Follow
Jurnal Didaktik Matematika
Jurnal Didaktik Matematika
Magister Pendidikan Matematika, FKIP USK
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi siswa dengan pembelajaran pendekatan quantum learning pada siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe
M Darkasyi, R Johar, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
2172014
Peningkatkan kemampuan pemahaman dan penalaran matematis melalui pendekatan kontekstual
R Fuadi, R Johar, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 47-54, 2016
1722016
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah geometri melalui pembelajaran kooperatif berbasis teori van hiele
K Safrina, M Ikhsan, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
1572014
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa smp dengan menggunakan model investigasi kelompok
N Fahradina, BI Ansari, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
1442014
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model discovery learning
L Burais, M Ikhsan, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86, 2016
1052016
Penerapan model eliciting activities untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self confidence siswa SMA
Y Amalia, M Duskri, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
802015
ELPSA–Kerangka kerja untuk merancang pembelajaran matematika
T Lowrie, SM Patahuddin
Jurnal didaktik matematika 2 (1), 2015
672015
Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflektif dan impulsif
S Rahmatina, U Sumarmo, R Johar
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
662014
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa
H Husnidar, M Ikhsan, S Rizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
612014
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa smp dengan menggunakan pendekatan problem posing
R Mahmuzah, M Ikhsan, Y Yusrizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
582014
Peningkatan Kemampuan Komunikasi dan Penalaran Matematis Siswa Madrasah Aliyah melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
N Ainun, M Ikhsan, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 2 (1), 2015
412015
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMA
S Sugianto, D Armanto, MB Harahap
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
402014
Analisis kesalahan siswa SMP pada penyelesaian masalah sistem persamaan linear dua variabel
AC Islamiyah, S Prayitno, A Amrullah
Jurnal Didaktik Matematika 5 (1), 66-76, 2018
392018
Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan kemandirian belajar siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)
N Nuridawani, S Munzir, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
382015
Meningkatkan kemampuan representasi matematis melalui penerapan model problem based learning
N Fitri, S Munzir, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 4 (1), 59-67, 2017
352017
Analisis kesalahan siswa dalam menilai kebenaran suatu pernyataan
YE Setiawan
Universitas Syah Kuala Banda Aceh, 2020
342020
Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa melalui model pembelajaran brain-based learning
CA Putri, S Munzir, Z Abidin
Jurnal Didaktik Matematika 6 (1), 12-27, 2019
322019
Peningkatan Kemampuan berpikir kreatif dan komunikasi matematis siswa SMA melalui model pembelajaran project based learning berbasis debat
T Fitrina, M Ikhsan, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 87-95, 2016
322016
Pengaruh pembelajaran contextual teaching learning (ctl) terhadap kemampuan koneksi matematis siswa smp ditinjau dari gender
C Musriliani, M Marwan, BI Ansari
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
322015
Penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share (TPS) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan disposisi matematis siswa di SMA Negeri 1 Bireuen
M Marlina, H Hajidin, M Ikhsan
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
322014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20