Jurnal Didaktik Matematika
Jurnal Didaktik Matematika
Magister Pendidikan Matematika, FKIP USK
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi siswa dengan pembelajaran pendekatan quantum learning pada siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe
M Darkasyi, R Johar, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
1522014
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah geometri melalui pembelajaran kooperatif berbasis teori van hiele
K Safrina, M Ikhsan, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
1142014
Peningkatkan kemampuan pemahaman dan penalaran matematis melalui pendekatan kontekstual
R Fuadi, R Johar, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 47-54, 2016
1052016
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa smp dengan menggunakan model investigasi kelompok
N Fahradina, BI Ansari, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
1042014
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model Discovery Learning
L Burais, M Ikhsan, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86, 2016
652016
Penerapan model eliciting activities untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self confidence siswa SMA
Y Amalia, M Duskri, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
632015
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa
H Husnidar, M Ikhsan, S Rizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
612014
ELPSA–Kerangka kerja untuk merancang pembelajaran matematika
T Lowrie, SM Patahuddin
Jurnal didaktik matematika 2 (1), 2015
582015
Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflektif dan impulsif
S Rahmatina, U Sumarmo, R Johar
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
512014
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa SMP dengan Menggunakan Pendekatan Problem Posing
R Mahmuzah, M Ikhsan, Y Yusrizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
412014
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMA
S Sugianto, D Armanto, MB Harahap
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
352014
Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan kemandirian belajar siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)
N Nuridawani, S Munzir, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
282015
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa di SMA Negeri 1 Bireuen
M Marlina, H Hajidin, M Ikhsan
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
272014
Peningkatan Kemampuan berpikir kreatif dan komunikasi matematis siswa SMA melalui model pembelajaran project based learning berbasis debat
T Fitrina, M Ikhsan, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 87-95, 2016
252016
Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Gender
C Musriliani, M Marwan, BI Ansari
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
252015
Dekomposisi genetik tentang hambatan mahasiswa dalam menerapkan sifat-sifat turunan
W Widada, D Herawaty
Jurnal Didaktik Matematika 4 (2), 136-151, 2017
242017
Pengembangan soal penalaran tipe TIMSS menggunakan konteks budaya Lampung
T Wahyudi, Z Zulkardi, D Darmawijoyo
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 1-14, 2016
232016
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Atas melalui Model Pembelajaran Generatif
M Martunis, M Ikhsan, S Rizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
232014
Meningkatkan kemampuan representasi matematis melalui penerapan model problem based learning
N Fitri, S Munzir, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 4 (1), 59-67, 2017
212017
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa
M Ikhsan, S Rizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
192014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20