Model MFI dan POGIL ditinjau dari aktivitas belajar dan kreativitas siswa terhadap prestasi belajar SY Widyaningsih Inkuiri 1 (3), 2012 | 70 | 2012 |
Suparmi.(2012). Pembelajaran Fisika dengan Pendekatan Keterampilan Proses dengan Metode Eksperimen dan Demonstrasi Ditinjau dari Sikap Ilmiah dan Kemampuan Analisis H Yuliani, W Sunarno Jurnal inkuiri 1 (3), 207-216, 0 | 59* | |
Pembelajaran Fisika kontekstual melalui metode eksperimen dan demonstrasi diskusi menggunakan multimedia interaktif ditinjau dari sikap ilmiah dan kemampuan verbal siswa A Saregar, W Sunarno, C Cari Inkuiri 2 (02), 2013 | 57 | 2013 |
Pengembangan modul inkuiri terbimbing berbasis potensi lokal pada materi tumbuhan lumut (Bryophyta) dan tumbuhan paku (Pteridophyta) T Novana UNS (Sebelas Maret University), 2014 | 43 | 2014 |
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika SMA berbasis inkuiri terbimbing terintegrasi pendidikan karakter AT Asyhari, WT Sunarno, S Sarwanto Inkuiri 3 (01), 2014 | 40 | 2014 |
Pembelajaran Kimia Menggunakan Inkuiri Terbimbing dengan Media Modul Dan E–Learning Ditinjau dari Kemampuan Pemahaman Membaca dan Kemampuan Berpikir Abstrak (Pembelajaran Kimia … ED Yuniyanti UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 40 | 2012 |
Pembelajaran biologi model poe (prediction, observation, explanation) melalui laboratorium riil dan laboratorium virtuil ditinjau dari aktivitas belajar dan kemampuan berpikir … SE Wahyuni, S Sudarisman, P Karyanto Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika 3 (2), 2013 | 37 | 2013 |
Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis multimedia interaktif terintegrasi dengan LKS pokok bahasan hukum newton tentang gerak kelas x SMA/MA R Rohmani, W Sunarno, S Sukarmin Inkuiri 4 (1), 152-162, 2015 | 34 | 2015 |
Pengembangan instrumen evaluasi two-tier multiple choice question untuk mengukur keterampilan berpikir tingkat tinggi pada materi kingdom plantae M Nofiana, P Karyanto Inkuiri, 67291, 2013 | 34 | 2013 |
Pembelajaran IPA dengan metode inkuiri terbimbing menggunakan laboratorium riil dan virtuil ditinjau dari kemampuan memori dan gaya belajar siswa S Nugroho UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 33 | 2012 |
Pembelajaran biologi menggunakan model pembelajaran berbasis masalah dengan pendekatan keterampilan proses sains untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil belajar S Sudarisman, W Sunarno Universitas Sebelas Maret 1 (3), 183-194, 2012 | 30 | 2012 |
Pengembangan modul berbasis model pembelajaran arias untuk memberdayakan motivasi dan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem DE Sulistyaningrum, P Karyanto, W Sunarno Inkuiri 4 (1), 104-116, 2015 | 29 | 2015 |
Pengembangan modul berbasis model pembelajaran arias untuk memberdayakan motivasi dan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem DE Sulistyaningrum, P Karyanto, W Sunarno Inkuiri 4 (1), 104-116, 2015 | 29 | 2015 |
Pembelajaran biologi menggunakan model problem based learningmelalui metode eksperimen laboratorium dan lapangan ditinjaudari keberagaman kemampuan berpikir analitis dan sikap … MA Priadi Inkuiri 1 (3), 2012 | 26 | 2012 |
Suparmi, & Sarwanto.(2012). Pembelajaran IPA dengan metode inkuiri terbimbing menggunakan laboratorium riil dan virtuil ditinjau dari kemampuan memori dan gaya belajar siswa S Nugroho Jurnal inkuiri 1 (3), 235-244, 0 | 25 | |
Pembelajaran fisika menggunakan model Jigsaw dan GI (Group Investigation) ditinjau dari kreativitas dan sikap ilmiah belajar siswa F Susilo, W Sunarno, S Suparmi INKUIRI: Jurnal Pendidikan IPA 5 (3), 40-48, 2016 | 24 | 2016 |
Pembelajaran Fisika Berbasis Masalah dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Diskusi dan Eksperimen Ditinjau dari Kemampuan Verbal dan Gaya Belajar HA Siswati INKUIRI 1 (2), 2012 | 20 | 2012 |
Pembelajaran kimia berbasis problem solving menggunakan laboratorium riil dan virtuil ditinjau dari gaya belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa S Pusporini Seminar Nasional Pendidikan Sains IV 2014, 2012 | 20* | 2012 |
Suparmi, & Sunarno, W.(2013). Pembelajaran Fisika dengan PBL Menggunakan Problem Solving dan Problem Posing Ditinjau dari Kreativitas dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa N Nurlaila Jurnal Inkuiri 2 (2), 114-123, 2013 | 19 | 2013 |
Haryono, & Saputro, S.(2012). Pembelajaran Kimia dengan Metode Teams Games Tournaments (TGT) Menggunakan Media Animasi dan Kartu Ditinjau dari Kemampuan Memori dan Gaya Belajar … A Desstya Jurnal Inkuiri 1 (3), 177-182, 0 | 19 | |