Ikuti
Wahyudi UKSW
Wahyudi UKSW
UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA
Email yang diverifikasi di staff.uksw.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Penerapan Problem Based Learning Untuk Siswa Kelas V SD
D Indarwati, Wahyudi, N Ratu
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kristen Satya Wacana, 2014
1932014
Pengembangan Pembelajaran Matematika SD
Wahyudi, Kriswandani
Satya Wacana University Press 1, 162, 2013
105*2013
Efektivitas problem based learning dan problem solving terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas V dalam pembelajaran matematika
EP Afifah, W Wahyudi, Y Setiawan
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 4 (1), 95-107, 2019
852019
Peningkatan hasil belajar menggunakan model problem based learning (PBL) pada siswa kelas 5 SD
M Setiyaningrum, Wahyudi
Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan 1 (2), 99-108, 2018
802018
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF SUBTEMA HUBUNGAN MAKHLUK HIDUP DALAM EKOSISTEM PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK KELAS 5 SD
TS Arum, Wahyudi
Scholaria 6 (3), 2016
802016
Project Based Learning Berbasis Literasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik
SN Izati, W Wahyudi, M Sugiyarti
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (9), 1122-1127, 2018
772018
Pengembangan Media Pembelajaran Power Point Interaktif Melalui Pendekatan Saintifik untuk Pembelajaran Tematik Integratif Siswa Kelas 2 SDN Bergas Kidul 03 Kabupaten Semarang
MR Andriani
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 6 (1), 143-157, 2016
692016
Pengembangan media komik dengan model problem posing untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika
MR Gumilang, W Wahyudi, E Indarini
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 3 …, 2019
662019
Strategi Pemecahan Masalah Matematika
Wahyudi, I Anugraheni
Salatiga: Satya Wacana University Press, 2017
612017
Pengembangan Handout Pembelajaran Tematik untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas III
R Ningtyas, TH Yunianta, W Wahyudi
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 4 (3), 42-53, 2014
562014
Analisis (Deskriptif Kuantitatif) Motivasi Belajar Siswa Dengan Model Blended Learning Di Masa Pandemi Covid19
W Sulistyawati, W Wahyudi, S Trinuryono
Kadikma 13, 68-73, 2022
552022
Development of project based blended learning (PjB2L) model to increase pre-service primary teacher creativity
W Wahyudi, A Winanto
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 51 (2), 93-109, 2018
422018
The Impact Of 3CM Model Within Blended Learning To Enhance Students' Creative Thinking Ability
W Wahyudi, SB Waluya, H Suyitno, I Isnarto
Journal of Technology and Science Education 10 (1), 32-46, 2020
382020
Pengembangan media interaktif berbasis articulate storyline pada pembelajaran tematik peserta didik kelas V SD
YS Utami, W Wahyudi
JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar) 4 (1), 62-71, 2021
372021
Dampak perubahan paradigma baru matematika terhadap kurikulum dan pembelajaran matematika di Indonesia
W Wahyudi, H Suyitno
INOPENDAS: Jurnal Ilmiah Kependidikan 1 (1), 2018
332018
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sd
D Nurkhasanah, W Wahyudi, E Indarini
Satya Widya 35 (1), 33-41, 2019
322019
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PERMAINAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 5 SD
Wahyudi, MC Siswanti
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 5 (3), 23-36, 2015
32*2015
Pengembangan media komik dengan metode picture and picture untuk meningkatkan keterampilan literasi matematika kelas IV
N Rakasiwi, Wahyudi
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 60-70, 2019
27*2019
Pengembangan model blended learning berbasis proyek untuk menunjang kreatifitas mahasiswa merancang pembelajaran matematika sekolah dasar
W Wahyudi, I Anugraheni, A Winanto
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 6 (2), 68-81, 2018
272018
Schemata and creative thinking ability in cool-critical-creative-meaningful (3CM) learning
W Wahyudi, SB Waluya, H Suyitno, I Isnarto
International Journal of Sustainability in Higher Education, 2021
262021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20