muhammad win afgani
muhammad win afgani
UIN Raden Fatah
Verified email at radenfatah.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan media website pembelajaran materi program linear untuk siswa sekolah menengah atas
MW Afgani, D Darmawijoyo, P Purwoko
Jurnal pendidikan matematika 2 (2), 45-59, 2008
302008
Analysis of undergraduate students’ mathematical understanding ability of the limit of function based on APOS theory perspective
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012056, 2017
72017
Pengembangan media website pada materi program linear di sekolah menengah atas
MW Afgani
Tesis Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitas …, 2009
72009
Pembelajaran Matematika Menggunakan Pendekatan Problem Posing Berbasis Komputer Pada Siswa SMA Kelas X
MW Afgani, BA Saputro, JB Darmayasa
Infinity Journal 5 (1), 32-41, 2016
42016
Pemecahan Masalah dan Menanam Pemahaman Konsep Matematika melalui Software Maple
MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 85-103, 2016
42016
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek
AD Putri, S Syutaridho, R Paradesa, MW Afgani
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152, 2019
32019
Undergraduate students self-concept and their mathematics procedural knowledge: the relationship
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Infinity Journal 8 (1), 99-108, 2019
32019
The Enhancement of Pre-Service Mathematics Teachers' Mathematical Understanding Ability through ACE Teaching Cyclic.
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Technology and Science Education 9 (2), 153-167, 2019
32019
Developing self-concept instrument for pre-service mathematics teachers
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 948, 012014, 2018
12018
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI LIMAS MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI)
RP Jannati, M Isnaini, MW Afgani
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 12 (2), 0
1
PENGARUH PENDEKATAN MODEL-ELICTING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN GENERALISA MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X SMA
SM Putri, MW Afgani, R Agustiani
PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 63-70, 2020
2020
PERBEDAAN SKALA PADA SUMBU KOORDINAT KARTESIUS: APA DAMPAKNYA DALAM PEMBELAJARAN INTEGRAL TENTU?
MW Afgani, R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130, 2019
2019
Self-concept of pre-service mathematics teachers who gets a pedagogic approach suggested by APOS theory and direct learning as a comparison
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042071, 2019
2019
Disain sintaks Maple untuk simulasi definisi limit fungsi
MW Afgani, R Paradesa
National Conference on Mathematics Education 1 (1), 97-100, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KONSEP DIRI MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN SIKLUS PEMBELAJARAN AKTIVITAS-DISKUSI-LATIHAN BERDASARKAN TEORI APOS
MW Afgani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI MTS PATRA MANDIRI …
ES Dika, KMS Badaruddin, MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 1 (2), 184-203, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16