muhammad win afgani
muhammad win afgani
UIN Raden Fatah
Email yang diverifikasi di radenfatah.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengembangan media website pembelajaran materi program linear untuk siswa sekolah menengah atas
MW Afgani, D Darmawijoyo, P Purwoko
Jurnal pendidikan matematika 2 (2), 2013
162013
Pengembangan media website pada materi program linear di sekolah menengah atas
MW Afgani
Tesis Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitas …, 2009
72009
Analysis of Undergraduate Students’ Mathematical Understanding Ability of the Limit of Function Based on APOS Theory Perspective
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012056, 2017
42017
Pembelajaran Matematika Menggunakan Pendekatan Problem Posing Berbasis Komputer Pada Siswa SMA Kelas X
MW Afgani, BA Saputro, JB Darmayasa
Infinity Journal 5 (1), 32-41, 2016
42016
Developing self-concept instrument for pre-service mathematics teachers
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012014, 2018
32018
Pemecahan Masalah dan Menanam Pemahaman Konsep Matematika melalui Software Maple
MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 85-103, 2016
22016
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek
AD Putri, S Syutaridho, R Paradesa, MW Afgani
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152, 2019
12019
The Enhancement of Pre-Service Mathematics Teachers' Mathematical Understanding Ability through ACE Teaching Cyclic.
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Technology and Science Education 9 (2), 153-167, 2019
12019
PERBEDAAN SKALA PADA SUMBU KOORDINAT KARTESIUS: APA DAMPAKNYA DALAM PEMBELAJARAN INTEGRAL TENTU?
MW Afgani, R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130, 2019
2019
UNDERGRADUATE STUDENTS SELF-CONCEPT AND THEIR MATHEMATICS PROCEDURAL KNOWLEDGE: THE RELATIONSHIP
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Infinity Journal 8 (1), 99-108, 2019
2019
Self-concept of pre-service mathematics teachers who gets a pedagogic approach suggested by APOS theory and direct learning as a comparison
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042071, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KONSEP DIRI MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN SIKLUS PEMBELAJARAN AKTIVITAS-DISKUSI-LATIHAN BERDASARKAN TEORI APOS
MW Afgani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI MTS PATRA MANDIRI …
ES Dika, KMS Badaruddin, MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 1 (2), 184-203, 2015
2015
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI LIMAS MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI)
RP Jannati, M Isnaini, MW Afgani
Metodik Didaktik 12 (2), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14