Ikuti
muhammad win afgani
muhammad win afgani
Universitas Islam Negeri Raden Fatah
Email yang diverifikasi di radenfatah.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan media website pembelajaran materi program linear untuk siswa sekolah menengah atas
MW Afgani, D Darmawijoyo, P Purwoko
Jurnal pendidikan matematika 2 (2), 2008
372008
Analysis of undergraduate students’ mathematical understanding ability of the limit of function based on APOS theory perspective
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012056, 2017
182017
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek
AD Putri, S Syutaridho, R Paradesa, MW Afgani
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152, 2019
142019
Undergraduate students self-concept and their mathematics procedural knowledge: The relationship
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Infinity Journal 8 (1), 99-108, 2019
122019
Pemecahan Masalah dan Menanam Pemahaman Konsep Matematika melalui Software Maple
MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 85-103, 2016
112016
Pengembangan media website pada materi program linear di sekolah menengah atas
MW Afgani
Tesis Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitasá…, 2009
102009
Developing self-concept instrument for pre-service mathematics teachers
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012014, 2018
92018
The Enhancement of Pre-Service Mathematics Teachers' Mathematical Understanding Ability through ACE Teaching Cyclic.
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Technology and Science Education 9 (2), 153-167, 2019
82019
Perbedaan skala pada sumbu koordinat kartesius: apa dampaknya dalam pembelajaran integral tentu
MW Afgani, R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130, 2019
52019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa pada Materi Limas Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (Pmri)
RP Jannati, M Isnaini, MW Afgani
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 12 (2), 2017
52017
Pembelajaran matematika menggunakan pendekatan problem posing berbasis komputer pada siswa SMA kelas X
MW Afgani, BA Saputro, JB Darmayasa
Infinity Journal 5 (1), 32-41, 2016
52016
Peran Budaya Sekolah Dalam Pembentukan Sikap Disiplin Siswa Kelas X MAN 3 Kota Palembang
A Alfansyur, A Hawi, S Annur, W Afgani, M Maryamah
Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (2), 126-131, 2021
42021
Representasi simbolik siswa dalam menyelesaikan soal hots materi relasi dan fungsi kelas VIII SMP
I Royana, MW Afgani, AK Wardani
Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 22-34, 2020
42020
Survey Design: Cross Sectional dalam Penelitian Kualitatif
M Abduh, T Alawiyah, G Apriansyah, RA Sirodj, MW Afgani
Jurnal Pendidikan Sains Dan Komputer 3 (01), 31-39, 2023
32023
Validitas pengembangan soal matematika level 4 model pisa menggunakan konteks covid-19
M Reihani, MW Afgani, R Paradesa, AD Putri
JEMST (Jurnal of Education in Mathematics, Science, and Technology) 3 (2), 68-78, 2020
32020
Self-concept of pre-service mathematics teachers who gets a pedagogic approach suggested by APOS theory and direct learning as a comparison
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042071, 2019
32019
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan konsep diri mahasiswa calon guru matematika melalui penerapan siklus pembelajaran aktivitas-diskusi-latihan berdasarkan teori APOS
MW Afgani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
32018
Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Berbasis Canva pada Materi Kubus dan Balok dengan Pendekatan PMRI Berorientasi Konteks Islam Melayu
RE Ceria, MW Afgani, R Paradesa
JEMST (Jurnal of Education in Mathematics, Science, and Technology) 5 (2), 82-94, 2022
22022
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK SISWA SMA/MA
A Apriani, MW Afgani, RT Astuti
JRPK - Jurnal Riset Pendidikan Kimia 11 (2), 123 - 131, 2021
22021
Strategi Meningkatkan Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam Melalui Program Guru Penggerak: Strategi Meningkatkan Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam
N Sodik, F Oviyanti, MW Afgani
AL-WIJD┴N: Journal of Islamic Education Studies 6 (2), 136-149, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20