Ikuti
muhammad win afgani
muhammad win afgani
Universitas Islam Negeri Raden Fatah
Email yang diverifikasi di radenfatah.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan media website pembelajaran materi program linear untuk siswa sekolah menengah atas
MW Afgani, D Darmawijoyo, P Purwoko
Jurnal pendidikan matematika 2 (2), 2008
312008
Analysis of undergraduate students’ mathematical understanding ability of the limit of function based on APOS theory perspective
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012056, 2017
122017
Pengembangan media website pada materi program linear di sekolah menengah atas
MW Afgani
Tesis Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitasá…, 2009
102009
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek
AD Putri, S Syutaridho, R Paradesa, MW Afgani
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152, 2019
92019
Developing self-concept instrument for pre-service mathematics teachers
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012014, 2018
92018
Pemecahan Masalah dan Menanam Pemahaman Konsep Matematika melalui Software Maple
MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 85-103, 2016
92016
The Enhancement of Pre-Service Mathematics Teachers' Mathematical Understanding Ability through ACE Teaching Cyclic.
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Technology and Science Education 9 (2), 153-167, 2019
72019
Undergraduate Students Self-Concept and Their Mathematics Procedural Knowledge: The Relationship
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Infinity Journal 8 (1), 99-108, 2019
62019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Pada Materi Limas Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI)
RP Jannati, M Isnaini, MW Afgani
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 12 (2), 2017
52017
Validitas Pengembangan Soal Matematika Level 4 Model PISA Menggunakan Konteks Covid-19
M Reihani, MW Afgani, R Paradesa, AD Putri
JEMST: Journal of Education in Mathematics, Science, and Technology 3 (2), 68-78, 2020
42020
Pembelajaran matematika menggunakan pendekatan problem posing berbasis komputer pada siswa sma kelas x
MW Afgani, BA Saputro, JB Darmayasa
Infinity Journal 5 (1), 32-41, 2016
42016
Peran Budaya Sekolah Dalam Pembentukan Sikap Disiplin Siswa Kelas X MAN 3 Kota Palembang
A Alfansyur, A Hawi, S Annur, W Afgani, M Maryamah
Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (2), 126-131, 2021
22021
Perbedaan skala pada sumbu koordinat kartesius: apa dampaknya dalam pembelajaran integral tentu
MW Afgani, R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130, 2019
22019
Self-concept of pre-service mathematics teachers who gets a pedagogic approach suggested by APOS theory and direct learning as a comparison
MW Afgani, D Suryadi, JA Dahlan
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042071, 2019
22019
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan konsep diri mahasiswa calon guru matematika melalui penerapan siklus pembelajaran aktivitas-diskusi-latihan berdasarkan teori APOS
MW Afgani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
22018
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER PADA MATERI KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN KELAS IX SMP
MA Hidayatullah, MW Afgani, H Nizar
Asimtot: Jurnal Kependidikan Matematika 2 (2), 103-114, 2020
12020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together melalui Pendekatan Konstruktivisme terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di MTs Patra Mandiriá…
ES Dika, KMS Badaruddin, MW Afgani
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 1 (2), 184-203, 2015
12015
Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Berbasis Komputer pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar untuk Siswa Kelas VIII SMP
F Saputri, MW Afgani, H Nizar
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 6 (1), 57-68, 2022
2022
Penerapan Model Pendidikan Holistik Dalam Mengembangkan Karakter Religius Siswa TK Amalia Palembang
N Susanti, W Afgani, N Atika
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (3), 482-488, 2022
2022
Strategi Meningkatkan Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam Melalui Program Guru Penggerak: Strategi Meningkatkan Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam
N Sodik, F Oviyanti, MW Afgani
AL-WIJD┴N: Journal of Islamic Education Studies 6 (2), 136-149, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20