Ikuti
Napis
Napis
Universitas Indraprasta PGRI
Email yang diverifikasi di unindra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh keterampilan proses sains, penalaran, dan pemecahan masalah terhadap hasil belajar fisika
N Markawi
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (1), 2015
632015
Pemanfaatan media pembelajaran Phet simulation dalam eksperimen fisika
D Dasmo, YB Bhakti, N Napis
Navigation Physics: Journal of Physics Education 1 (1), 18-21, 2019
102019
The Development Of Guided Inqury Work Sheet For Student With Physics Interactivesimulation
YB Bhakti, N Napis
Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 124-130, 2018
62018
Analysis of Physics Problem Solving in The Perspective of Self Efficacy and Adversity Quotient
N Napis
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 8 (1), 2018
42018
Kemampuan Mahasiswa Pendidikan Fisika dalam Menyelesaikan Soal Ujian Nasional Fisika SMA Ditinjau dari Daerah Sekolah Asal
YB Bhakti, N Napis
Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika 4 (1), 25-30, 2017
42017
Partisipasi masyarakat dalam pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir di indonesia
T Suhaemi
Seminar Nasional Pendidikan Sains IV 2014, 2014
42014
Analisis pemecahan masalah fisika mahasiswa ditinjau dari regulasi diri, adversity quotient, dan efikasi diri
KH Basuki, N Napis
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 5 (1), 2019
22019
The Effect of Environmental Education Learning Outcomes on Adaptation of New Habits of Students In The Covid-19 Pandemic
N Rahmatulloh, A Syukron
Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 13 (2), 495-501, 2022
2022
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN MELALUI PELATIHAN ANALISIS INSTRUMENTAL TES BANTUAN SOFTWARE ANBUSO
M Farhan, MT Apriyanto, N Napis, AR Hakim
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 4 (4), 2021
2021
Pengaruh Konsep Diri Terhadap Pemecahan Masalah Matematika Kelas VIII SMP Al-Islamiyah Cilincing
T Fatmawati, IM Rusmana, N Napis
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021
2021
Pemecahan Masalah Fisika Ditinjau Dari Adversity Quotient Dengan Penerapan Schoology
S Handayani, N Napis
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 2 (1), 2021
2021
Pengaruh Regulasi Diri Dalam Pembelajaran Daring Menggunakan Schoology Terhadap Pemecahan Masalah Fisika Mahasiswa
N Napis, R Rahmatulloh
Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (2), 270-281, 2021
2021
ANALISIS ADVERSITY QUOTIENT MAHASISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS
N Napis
Simposium Nasional Ilmiah & Call for Paper Unindra (Simponi) 1 (1), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13