Ikuti
Dr. Syafruddin Chan
Dr. Syafruddin Chan
Email yang diverifikasi di unsyiah.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
S Chan
Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2003
4482003
Pengaruh budaya kerja, kemampuan, dan komitmen kerja terhadap kepuasan kerja pegawai serta dampaknya terhadap kinerja Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan …
ZA Rizqina, M Adam, S Chan
Jurnal Magister Manajemen 1 (1), 59-69, 2017
572017
How smart tourism technologies affect tourist destination loyalty
N Azis, M Amin, S Chan, C Aprilia
Journal of Hospitality and Tourism Technology, 2020
492020
Factors Affecting Revisit Intention With Customer Satisfaction As a Mediating Variable in Eco Friendly Resorts
S Chan
Jurnal Manajemen Inovasi 9 (1), 2018
232018
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan Fasilitas kampus terhadap kepuasan dan dampaknya Kepada loyalitas mahasiswa politeknik Indonesia Venezuela
G Ambartiasari, AR Lubis, S Chan
Jurnal Manajemen Inovasi 8 (3), 2018
212018
Pengaruh Destination Image Dan Tourist Experience Terhadap Revisit Intention Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Pada Destinasi Wisata Halal Di Kota Banda Aceh
NA Fadiryana, S Chan
Jurnal Manajemen Inovasi 10 (2), 2020
162020
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Produk Apple Di Banda Aceh
E Edward, S Chan, MSA Majid
Jurnal Manajemen Inovasi 8 (3), 2018
162018
Desain manajemen risiko berbasis ISO 31000 pada PDAM tirta meulaboh
Z Putra, S Chan, M Iha
EKOMBIS: JURNAL FAKULTAS EKONOMI 3 (1), 2018
152018
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI PEGAWAI ADMINISTRASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJAPOLITEKNIK NEGERI LHOSEUMAWE, ACEH
MY AR, S Musnadi, S Chan
Jurnal Manajemen ISSN 2302, 0199, 2014
15*2014
PENGARUH KOMPETENSI, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SERTA PENEMPATAN PEGAWAI TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI ACEH
RY Sasra, AR Lubis, S Chan
Jurnal Manajemen ISSN 2302, 0199, 2014
132014
Pengaruh Budaya Kerja, Kemampuan dan Komitmen Pegawai terhadap Kinerja Pegawai Serta Dampaknya pada Kinerja Dinas Pertambangan dan Energi Aceh
MS Safrizal, C Syafruddin
Jurnal Manajemen 3 (2), 44-53, 2014
122014
Relationship Management
S Chan
PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2003
122003
Evaluation Of International Tourist Satisfaction In Weh Island Indonesia Using HOLSAT Model
S Chan
International Journal of Scientific & Technology Research 5, 2016
112016
Pelatihan pengolahan data penelitian dengan software spss bagi mahasiswa lintas perguruan tinggi dalam kabupaten aceh barat provinsi aceh
Z Putra, I Hasan, B Budianto, CD Maulidasari, S Chan
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 3, 2018
82018
Pengaruh orientasi belanja, kepercayaan online dan pengalaman pembelian sebelumnya terhadap niat pembelian konsumen secara online dengan perbedaan gender sebagai variabel …
S Imari, PH Lubis, S Chan
Jurnal Perspektif Manajemen dan Perbankan 8 (3), 2017
72017
Assessing Service Quality of Passenger Ferry Services in Sabang Zone
S Chan
European Journal of Business and Management 9, 13, 2017
72017
PENGARUH PERIKLANAN, PAMERAN DAN EVENT TERHADAP PENINGKATAN KESADARAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA RELIGI DI ACEH
N Hamjah, M Yunus, S Chan
Jurnal Manajemen ISSN 2302, 0199, 2015
72015
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Loyalitas Karyawan Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Serta Dampaknya Pada Efektifitas Perusahaan Pt. Markplus. Inc
MY Rusdi, S Chan
Jurnal Manajemen Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Volume 4, 2015
72015
Pengaruh Promotion Mix Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Customers Trust Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Konsumen Toko Dan Swalayan Di Aceh Barat
I Jalil, S Chan
JURNAL EKOMBIS 3 (1), 2018
62018
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat
S Chan
Pelanggan Bertekuk Lutut, Cetakan Kedua. Jakarta: Penerbit Gramedia, 2003
62003
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20