Pengetahuan mahasiswa institut agama Islam negeri Kerinci tentang teori asal usul manusia D Ferry, T Santosa, D Kamil Bioeduca: Journal of Biology Education 1 (1), 12-17, 2020 | 39 | 2020 |
Kajian Etnosains Tradisi Maauwo di Danau Bakuok Sebagai Sumber Pembelajaran Biologi A Ilhami, R Syahvira, U Maisarah, D Diniya Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (2), 79-86, 2020 | 17 | 2020 |
Kunci tadabbbur dan integrasi Al-Qur'an dalam pembelajaran Biologi M Ahmad, EB Minarno, S Suyono BIOEDUCA: Journal of Biology Education 2 (2), 101-114, 2020 | 15 | 2020 |
Pengembangan Booklet Keanekaragaman Lepidoptera Subordo Rhopalocera di Kawasan Cagar Alam Pagerwunung Darupono Kendal Sebagai Sumber Belajar Biologi pada Materi Keanekaragaman … F Nafsiyah Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (1), 1-8, 2020 | 13 | 2020 |
Analisis Potensi Penerapan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematics) pada Kurikulum 2013 Bidang Studi Biologi SMA Kelas X AP Halim, F Roshayanti Bioeduca: Journal of Biology Education 3 (2), 146-159, 2021 | 11 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Ular Tangga Bercerita Berbasis Pendidikan Karakter Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X Pada Materi Ekosistem I Solekhah, N Khasanah, AR Hariz Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (1), 40-51, 2020 | 11 | 2020 |
Validitas Media Pembelajaran Berbasis Web pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas VIII di SMP L Mufidah, MW Habibi Bioeduca: Journal of Biology Education 4 (1), 57-66, 2022 | 10 | 2022 |
Pengembangan bahan ajar berbasis metode studi kasus terintegrasi nilai islam I Saftina, M Muttaqien, H Hadiansah Bioeduca: Journal of Biology Education 3 (2), 135-145, 2021 | 10 | 2021 |
Pengembangan LKPD materi arthropoda berbasis STEM berteknologi augmented reality M Destiara, N Himmah, S Indriyani Bioeduca: Journal of Biology Education 3 (1), 37-45, 2021 | 10 | 2021 |
Efektivitas Bahan Ajar Berbasis Potensi Lokal pada Materi Pisces Terhadap Hasil Belajar M Destiara Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (2), 73-78, 2020 | 10 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook untuk Meningkatkan Motivasi Belajar pada Materi Vertebrata di Kelas X MA NU Hasyim Asy’Ari 3 Kudus SL Fauziyah, P Biologi, F Sains BIOEDUCA: Journal of Biology Education 2 (1), 19, 2020 | 9 | 2020 |
Pengembangan Modul Biologi Bernilai Islam Materi Sistem Reproduksi pada Manusia A Maulidatul, I Ismail, S Mukhlishoh BIOEDUCA: Journal of Biology Education 1 (1), 18-28, 2020 | 9 | 2020 |
Analisis Hasil Penelitian Biologi Sebagai Sumber Belajar Materi Jaringan Pada Tumbuhan DA Puspitasari, Z Salamah Bioeduca: Journal of Biology Education 3 (2), 99-111, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan Big Book untuk Meningkatkan High Order Thinking Skill Siswa SMP AU Jamil, L Listyono, BI Norra Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (2), 125-134, 2020 | 7 | 2020 |
Meta-Analisis Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Pembelajaran Biologi YA Putri, Z Zulyusri Bioeduca: Journal of Biology Education 4 (2), 1-11, 2022 | 6 | 2022 |
Literasi Sains Siswa Kelas IX dengan Implementasi Media Pembelajaran Berbasis eXe Learning Pada Materi Pewarisan Sifat NE Febryana, N Septiana, M Rohmadi Bioeduca: Journal of Biology Education 3 (1), 60-70, 2021 | 6 | 2021 |
Analisis Penerapan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) pada Pembelajaran Biologi R Septiana, L Listyono, I Ismail Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (1), 57-66, 2020 | 6 | 2020 |
Pengembangan Game Quartet Card Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas VII SMP/MTs RA Kurniawan, R Hasanah Bioeduca: Journal of Biology Education 4 (2), 113-125, 2022 | 5 | 2022 |
Pengembangan E-Book Interaktif Tumbuhan Berbiji dengan Pendekatan Saintifik dan Kontekstual RO Oktafiani, A Retnoningsih, T Widiatiningrum Bioeduca: Journal of Biology Education 4 (1), 67-83, 2022 | 5 | 2022 |
Inovasi Modul Pembelajaran Biologi Terintegrasi Problem Based Learning Dilengkapi dengan Tes Diagnostik Multiple Choice Two Tier pada Materi Sistem Ekskresi Manusia di SMP R Mardiani, N Khoiri, BI Norra Bioeduca: Journal of Biology Education 2 (2), 115-124, 2020 | 5 | 2020 |