Ikuti
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni
Email yang diverifikasi di unej.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan Ajar IPA untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP
S Wahyuni
PROSIDING: Seminar Nasional Fisika Dan Pendidikan Fisika 6 (6), 2015
2272015
Pengembangan media flash flipbook untuk meningkatkan keterampilan berfikir kreatif siswa dalam pembelajaran IPA di SMP
DU Mulyadi, S Wahyuni
Jurnal pembelajaran fisika 4 (4), 296-301, 2016
1742016
Developing science process skills and problemsolving abilities based on outdoor learning in junior high school
S Wahyuni, I Indrawati, S Sudarti, W Suana
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 158-162, 2017
1352017
Pengembangan lembar kerja siswa (Lks) berbasis keterampilan proses di SMAN 4 Jember
R Anggraini, S Wahyuni, AD Lesmono
Jurnal pembelajaran fisika 4 (4), 350-365, 2016
1172016
Pengembangan media pembelajaran flipbook pada materi gerak benda di SMP
D Rahmawati, S Wahyuni, Y Yushardi
Jurnal Pembelajaran Fisika 6 (4), 326-332, 2017
1092017
Design and implementation of schoology-based blended learning media for basic physics I course
W Suana, N Maharta, IDP Nyeneng, S Wahyuni
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 2017
1022017
Utilizing of comic and Jember's local wisdom as integrated science learning materials
AA Kurniawati, S Wahyuni, PDA Putra
International Journal of Social Science and Humanity 7 (1), 47, 2017
852017
Pengembangan bahan ajar fisika berupa komik pada materi cahaya di SMP
AD Lesmono, S Wahyuni, RDN Alfiana
Jurnal Pembelajaran Fisika 1 (1), 100-105, 2021
802021
Edmodo-based blended learning model as an alternative of science learning to motivate and improve junior high school students’ scientific critical thinking skills
S Wahyuni, I Sanjaya, E Erman, B Jatmiko
International Journal of Emerging Technologies in Learning, 2019
802019
Developing Science Learning Instrument Based On Local Wisdom to Improve Student’s Critical Thinking Skills
sri wahyuni
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia (Indonesian Journal of Physics Education …, 2015
602015
Pengembangan modul IPA berbasis kearifan lokal kopi pada pokok bahasan usaha dan energi di SMP
AN Safitri, S Subiki, S Wahyuni
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (1), 22-29, 2018
572018
Pengembangan Modul IPA Berbasis Kearifan Lokal Daerah Pesisir Puger pada Pokok Bahasan Sistem Transportasi di SMP
A Saputra, S Wahyuni
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (2), 182-189, 2017
572017
Pengembangan Modul pembelajaran berbasis multirepresentasi pada pembelajaran fisika di SMA/MA
TA Setyandaru, S Wahyuni, PD aristya Putra
Jurnal Pembelajaran Fisika 6 (3), 223-230, 2017
472017
Mengembangkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran IPA berbasis problem based learning
S Wahyuni
472011
Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis articulate storyline terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMP pada materi tata surya
S Wahyuni, ZR Ridlo, DN Rina
JIPI (Jurnal IPA dan Pembelajaran IPA) 6 (2), 99-110, 2022
442022
Pengembangan Modul Mitigasi Bencana berbasis Potensi Lokal yang terintegrasi dalam pelajaran IPA di SMP
I Hasanah, S Wahyuni
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (3), 226-234, 2016
442016
Pengembangan modul IPA tematik berbasis etnosains kabupaten jember pada tema budidaya tanaman tembakau di SMP
MR Nailiyah, S Subiki, S Wahyuni
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (3), 261-269, 2016
442016
Pengembangan E-LKPD berbasis problem based learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan higher order tingking skill (HOTS) pada pembelajaran IPA
DNI Sari, AS Budiarso, S Wahyuni
Jurnal Basicedu, 2022
392022
Pengembangan modul berbasis saintifik untuk melatih kemampuan berpikir kritis pada materi gerak harmonis di SMAN Balung
FS Ulandari, S Wahyuni, RW Bachtiar
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (1), 15-21, 2018
392018
Edmodo-based interactive teaching materials as an alternative media for science learning to improve critical thinking skills of junior high school students
S Wahyuni, E Erman, S Sudikan, B Jatmiko
International Association of Online Engineering, 2020
382020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20