Pembelajaran matematika yang bermakna RY Gazali Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 181-190, 2016 | 390 | 2016 |
Scaffolding dalam pembelajaran matematika Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 39-44, 2015 | 119 | 2015 |
Penggunaan software GeoGebra dan microsoft mathematic dalam pembelaran matematika A Ekawati Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 148-153, 2016 | 118 | 2016 |
Pengaruh kemandirian belajar (self regulated learning) terhadap hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah struktur aljabar MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 75-83, 2017 | 116 | 2017 |
Pengaruh kecemasan terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 13 Banjarmasin A Ekawati Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (3), 2015 | 98 | 2015 |
Membentuk karakter peserta didik melalui model pembelajaran search, solve, create, and share H Assidiqi Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 45-55, 2015 | 76 | 2015 |
Etnomatematika dalam ragam hias melayu A Wahyuni, S Pertiwi Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 113-118, 2017 | 69 | 2017 |
Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) materi lingkaran berbasis pembelajaran guided discovery untuk siswa SMP kelas VIII UO Norsanty, Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 12-23, 2016 | 67 | 2016 |
Pendidikan karakter siswa dalam pembelajaran matematika Y Dewi Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 124-131, 2015 | 50 | 2015 |
Problem-based learning meningkatkan higher-order thinking skills siswa kelas VIII SMPN 1 Daha Utara dan SMPN 2 Daha Utara A Riadi Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 154-163, 2016 | 49 | 2016 |
Pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 2 Banjarmasin tahun ajaran 2015/2016 I Budiarti, A Jabar Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 142-147, 2016 | 44 | 2016 |
Kemampuan pemecahan masalah dalam menyelesaikan soal materi pecahan oleh siswa SMP ditinjau dari tahapan Polya JR Saputri, HL Mampouw Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 146-154, 2018 | 42 | 2018 |
Hubungan antara kemampuan berpikir kritis dengan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP pada pembelajaran matematika F Noor, MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 75-82, 2019 | 41 | 2019 |
Kreativitas siswa SMP dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan gaya belajar visual-spatial dan auditory-sequential YO Jagom Math Didactic: jurnal pendidikan matematika 1 (3), 2015 | 41 | 2015 |
Hubungan hasil belajar dan tingkat berpikir kreatif siswa dalam pembelajaran matematika W Agustina, F Noor Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 191-200, 2016 | 40 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan strategi writing to learn pada siswa SMP MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-11, 2015 | 35 | 2015 |
Mengembangkan kecerdasan interpersonal dan kepercayaan diri siswa melalui efektivitas model pembelajaran PBL M Saufi, M Royani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 106-115, 2016 | 32 | 2016 |
Mengembangkan self-efficacy matematika melalui pembelajaran pendekatan matematika realistik pada siswa kelas VII D SMP Negeri 27 Banjarmasin tahun pelajaran 2016-2017 P Arifin, BN Trisna, MF Atsnan Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 93-104, 2017 | 29 | 2017 |
Problem Based Learning: solusi pembelajaran matematika yang pasif M Royani, M Saufi Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 127-131, 2016 | 27 | 2016 |
Perilaku metakognisi siswa dalam pemecahan masalah matematika Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (3), 2015 | 27 | 2015 |