Kecemasan remaja pada masa pandemi Covid-19 L Fitria, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 6 (1), 1-4, 2020 | 363 | 2020 |
Hubungan stres akademik siswa dengan hasil belajar M Barseli, R Ahmad, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (1), 40-47, 2018 | 199 | 2018 |
Konsep self-esteem serta implikasinya pada siswa R Refnadi Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (1), 16-22, 2018 | 132 | 2018 |
Dampak efikasi diri terhadap proses & hasil belajar matematika (the impact of self-efficacy on mathematics learning processes and outcomes) WF Ningsih, IR Hayati Journal on Teacher Education 1 (2), 26-32, 2020 | 127 | 2020 |
Kompetensi guru dalam meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dasar R Rosni Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 7 (2), 113-124, 2021 | 107 | 2021 |
Konsep diri dan kedisiplinan belajar siswa N Reski, T Taufik, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (2), 85-91, 2017 | 102 | 2017 |
Konsep Stres Kerja Guru Bimbingan dan Konseling R Sandra, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (1), 80-85, 2015 | 101 | 2015 |
Manfaat Layanan Konseling Kelompok dalam Menyelesaikan Masalah Pribadi Siswa EN Fitri, M Marjohan Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (2), 19-24, 2017 | 96 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan menulis teks eksplanasi dengan menggunakan media gambar berseri pada siswa kelas VII N Salfera Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (2), 32-43, 2017 | 82 | 2017 |
Hubungan kontrol diri dengan prestasi belajar siswa CP Intani, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (2), 65-70, 2018 | 74 | 2018 |
Permasalahan yang disampaikan siswa kepada guru BK/konselor A Khofifah, A Sano, Y Syukur Konselor 2 (2), 2013 | 64 | 2013 |
Self Regulated Learning Siswa Dilihat dari Hasil Belajar P Yulianti, A Sano, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (1), 98-102, 2016 | 63 | 2016 |
Apakah spiritualitas berkontribusi terhadap kesehatan mental mahasiswa? EN Wahyuni, K Bariyyah Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 5 (1), 46-53, 2019 | 53 | 2019 |
Pentingnya mengembangkan ketrampilan mendengarkan efektif dalam konseling S Aminah Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 4 (2), 108-114, 2018 | 50 | 2018 |
Perbedaan perilaku agresif siswa laki-laki dan siswa perempuan A Aulya, A Ilyas, I Ifdil Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (1), 91-97, 2016 | 49 | 2016 |
Dampak stres akademik dan cyberloafing terhadap kecanduan smartphone N Hamrat, DR Hidayat, MS Sumantri Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 5 (1), 13-19, 2019 | 46 | 2019 |
Hubungan antara persepsi siswa tentang keadaan lingkungan fisik sekolah dengan motivasi belajar S Idola, A Sano Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (2), 30-34, 2017 | 38 | 2017 |
Analisis penerapan nilai-nilai Al Islam dan Kemuhammadiyahan dalam perkuliahan T Saswandi, AP Sari Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 5 (1), 27-34, 2019 | 36 | 2019 |
Problem solving skills: esssential skills challenges for the 21st century graduates K Bariyyah Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia 7 (1), 71-80, 2021 | 34 | 2021 |
Hubungan antara kepercayaan diri siswa terhadap kemampuan berbicara Bahasa Inggris A Syafitri, A Yundayani, WK Kusumajati Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara, 2019 | 34 | 2019 |