Murni Ramli
Murni Ramli
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Closing the science process skills gap between students with high and low level academic achievement
BA Prayitno, D Corebima, H Susilo, S Zubaidah, M Ramli
Journal of Baltic Science Education 16 (2), 266, 2017
792017
Analisis keterampilan berpikir kritis siswa madrasah aliyah negeri di Kabupaten Magetan
S Susilowati, S Sajidan, M Ramli
Prosiding SNPS (Seminar Nasional Pendidikan Sains), 223-231, 2017
632017
Construction of the assessment concept to measure students' high order thinking skills
A WALİD, S SAJİDAN, M RAMLİ, RGT KUSUMAH
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 7 (2), 237-251, 2019
332019
Profil Keterampilan Argumentasi Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UNS pada Mata Kuliah Anatomi Tumbuhan
RM Probosari, M Ramli, H HARLITA, M INDROWATI, S SAJIDAN
Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 29-33, 2016
302016
Implementasi riset dalam pengembangan higher order thinking skills pada pendidikan sains
M Ramli
Prosiding SNPS (Seminar Nasional Pendidikan Sains) 2, 6-17, 2015
182015
Analisis keterampilan komunikasi pada pembelajaran biologi sekolah menengah atas
AN Urwani, M Ramli, J Ariyanto
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 4 (2), 181-190, 2018
152018
Constructing A Test for Assessing Higher Order Thinking Skills of High School Students on Reproductive System
A Walid, S Sajidan, M Ramli
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2015
152015
Keefektifan perangkat pembelajaran berbasis inquiry lesson untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
S Susilowati, S Sajidan, M Ramli
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 22 (1), 49-60, 2018
142018
Penyusunan Instrumen Tes Higher Order Thinking Skill Pada Materi Ekosistem SMA Kelas X
K Wardany, SM Ramli
Seminar Nasional XII Pendidikan Biologi FKIP UNS 2015, 2017
142017
Kajian penerapan model guided discovery learning disertai concept map terhadap pemahaman konsep siswa sma kelas xi pada materi sistem imun
AN Kholifah, Y Rinanto, M Ramli
Bio-Pedagogi 4 (1), 12-18, 2015
142015
Pengembangan media permainan “roda pelangi” untuk meningkatkan efikasi diri siswa SMP dalam menghadapi ujian
NY Setyaputri, M Ramli, A Mappiare-AT
Bimbingan dan Konseling 28 (1), 38-46, 2015
132015
Misconception protist in high school biology textbooks
D Raharjo, M Ramli, Y Rinanto
International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018
102018
Maridi.(2015). Mengukur problem solving skills siswa SMA pada mata pelajaran biologi
N Novitasari, M Ramli
Jurnal Biologi Edukasi Edisi 14 (7), 1, 0
10
Scientific literacy profile in biological science of high school students
R Novaristiana, Y Rinanto, M Ramli
JPBI (jurnal pendidikan biologi indonesia) 5 (1), 9-16, 2019
92019
Content analysis of misconceptions on bacteria in the biology textbook of high school
C Novitasari, M Ramli, P Karyanto
Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022076, 2019
92019
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan oral activities siswa SMA
W Winarni, S Santosa, M Ramli
Bioedukasi 9 (2), 55-61, 2016
92016
Analysis of high school students’ environmental literacy
RAK Wardani, P Karyanto, M Ramli
Journal of Physics: Conference Series 1022 (1), 012057, 2018
82018
Menjadi Orang berkarakter dan Berbudaya Jepang
M Ramli
Yogyakarta: Manggar Media, 2018
82018
Process of argumentation in high school biology class: A qualitative analysis
M Ramli, E Rakhmawati, P Hendarto
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012007, 2017
82017
Facts and proofs diagnostic test and structural communication grid test on the topic of bacteria: A quantitative analysis
C Novitasari, M Ramli, P Karyanto
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (3), 195-202, 2018
72018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20