Follow
Unnes Journal of Mathematics Education
Unnes Journal of Mathematics Education
Verified email at mail.unnes.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Disclosure Causes of Students Error in Resolving Discrete Mathematics Problems Based on NEA as A Means of Enhancing Creativity
I Junaedi, A Suyitno, E Sugiharti, CK Eng
International Journal of Education 7 (4), 31, 2015
642015
Analisis kesalahan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal dengan prosedur Newman
S Satoto, H Sutarto, E Pujiastuti
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012
542012
Keefektifan model pembelajaran core berbantuan lkpd terhadap kreativitas matematis siswa
N Beladina, A Suyitno, K Khusni
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013
522013
Diagnosis kesulitan belajar matematika SMP pada materi persamaan garis lurus
RD Tanjungsari, E Soedjoko
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
502012
Diagnosis kesulitan belajar matematika SMP pada materi persamaan garis lurus
RD Tanjungsari, E Soedjoko
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
502012
Problem based learning berbantuan multimedia dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
W Khoiri, R Rochmad, AN Cahyono
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (1), 2013
462013
Studi komparasi model pembelajaran traditional flipped dengan peer instruction flipped terhadap kemampuan pemecahan masalah
EN Adhitiya, A Prabowo, R Arifudin
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015
442015
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP pada Model Pembelajaran TSTS dengan Pendekatan Scientific
CP Permata, K Kartono, S Sunarmi
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015
372015
Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi TTW Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VII Materi Segitiga
G Atikasari, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (1), 2015
342015
Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing-Prompting Dengan Penilaian Produk
H Ulya
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
342012
Keefektifan pembelajaran strategi react dengan model sscs terhadap kemampuan komunikasi matematika dan percaya diri siswa kelas VIII
AD Sapto, H Suyitno, BE Susilo
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (3), 2015
292015
Tingkat berpikir kreatif pada geometri siswa kelas VII ditinjau dari gaya kognitif dalam setting problem based learning
DJ Purnomo, M Asikin, I Junaedi
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015
292015
Keefektifan Pembelajaran Model SAVI Berbantuan Alat Peragaterhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
D Mariya, Z Zaenuri, E Pujiastuti
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (2), 2013
262013
Keefektifan model Project-Based Learning berbasis GQM terhadap kemampuan komunikasi matematis dan percaya diri siswa kelas VII
R Ambarwati, D Dwijanto, P Hendikawati
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015
242015
Keefektifan model pembelajaran matematika realistik indonesia terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika
YD Pitaloka, BE Susilo, M Mulyono
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012
222012
Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Metode Problem Posing Berbasis Pendidikan Karakter
EL Susanti, YL Sukestiyarno, E Sugiharti
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
212012
Analisis kesalahan siswa kelas VIII dalam menyelesaikan soal matematika bentuk uraian berdasarkan taksonomi SOLO
IR Agustina, M Mulyono, M Asikin
Unnes Journal of Mathematics Education 5 (2), 2016
202016
Keefektifan Model Pembelajaran SSCS Berbantuan Kartu Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
NT Rahmawati, I Junaedi, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013
202013
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Viii Dengan Pembelajaran Model 4K Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa
L Rifqiyana, M Masrukan, BE Susilo
Unnes Journal of Mathematics Education 5 (1), 2016
192016
Keefektifan Model Pjbl Dengan Tugas Creative Mind-Map Untuk Meningkatkan Koneksi Matematik Siswa
Z Ainurrizqiyah, M Mulyono, H Sutarto
Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015
192015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20