Disclosure Causes of Students Error in Resolving Discrete Mathematics Problems Based on NEA as A Means of Enhancing Creativity I Junaedi, A Suyitno, E Sugiharti, CK Eng International Journal of Education 7 (4), 31, 2015 | 64 | 2015 |
Analisis kesalahan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal dengan prosedur Newman S Satoto, H Sutarto, E Pujiastuti Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012 | 54 | 2012 |
Keefektifan model pembelajaran core berbantuan lkpd terhadap kreativitas matematis siswa N Beladina, A Suyitno, K Khusni Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013 | 52 | 2013 |
Diagnosis kesulitan belajar matematika SMP pada materi persamaan garis lurus RD Tanjungsari, E Soedjoko Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012 | 50 | 2012 |
Diagnosis kesulitan belajar matematika SMP pada materi persamaan garis lurus RD Tanjungsari, E Soedjoko Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012 | 50 | 2012 |
Problem based learning berbantuan multimedia dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif W Khoiri, R Rochmad, AN Cahyono Unnes Journal of Mathematics Education 2 (1), 2013 | 46 | 2013 |
Studi komparasi model pembelajaran traditional flipped dengan peer instruction flipped terhadap kemampuan pemecahan masalah EN Adhitiya, A Prabowo, R Arifudin Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015 | 44 | 2015 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP pada Model Pembelajaran TSTS dengan Pendekatan Scientific CP Permata, K Kartono, S Sunarmi Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015 | 37 | 2015 |
Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi TTW Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VII Materi Segitiga G Atikasari, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 4 (1), 2015 | 34 | 2015 |
Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing-Prompting Dengan Penilaian Produk H Ulya Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012 | 34 | 2012 |
Keefektifan pembelajaran strategi react dengan model sscs terhadap kemampuan komunikasi matematika dan percaya diri siswa kelas VIII AD Sapto, H Suyitno, BE Susilo Unnes Journal of Mathematics Education 4 (3), 2015 | 29 | 2015 |
Tingkat berpikir kreatif pada geometri siswa kelas VII ditinjau dari gaya kognitif dalam setting problem based learning DJ Purnomo, M Asikin, I Junaedi Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015 | 29 | 2015 |
Keefektifan Pembelajaran Model SAVI Berbantuan Alat Peragaterhadap Kemampuan Pemecahan Masalah D Mariya, Z Zaenuri, E Pujiastuti Unnes Journal of Mathematics Education 2 (2), 2013 | 26 | 2013 |
Keefektifan model Project-Based Learning berbasis GQM terhadap kemampuan komunikasi matematis dan percaya diri siswa kelas VII R Ambarwati, D Dwijanto, P Hendikawati Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015 | 24 | 2015 |
Keefektifan model pembelajaran matematika realistik indonesia terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika YD Pitaloka, BE Susilo, M Mulyono Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012 | 22 | 2012 |
Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Metode Problem Posing Berbasis Pendidikan Karakter EL Susanti, YL Sukestiyarno, E Sugiharti Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012 | 21 | 2012 |
Analisis kesalahan siswa kelas VIII dalam menyelesaikan soal matematika bentuk uraian berdasarkan taksonomi SOLO IR Agustina, M Mulyono, M Asikin Unnes Journal of Mathematics Education 5 (2), 2016 | 20 | 2016 |
Keefektifan Model Pembelajaran SSCS Berbantuan Kartu Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa NT Rahmawati, I Junaedi, AW Kurniasih Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013 | 20 | 2013 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Viii Dengan Pembelajaran Model 4K Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa L Rifqiyana, M Masrukan, BE Susilo Unnes Journal of Mathematics Education 5 (1), 2016 | 19 | 2016 |
Keefektifan Model Pjbl Dengan Tugas Creative Mind-Map Untuk Meningkatkan Koneksi Matematik Siswa Z Ainurrizqiyah, M Mulyono, H Sutarto Unnes Journal of Mathematics Education 4 (2), 2015 | 19 | 2015 |