Ikuti
Edy Suryawardana
Edy Suryawardana
Universitas Semarang (USM), Indonesia
Email yang diverifikasi di usm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Pudanis Di Kaliwungu)
I Hidayah, T Ariefiantoro, DWPS Nugroho, E Suryawardana
Solusi 19 (1), 2021
1182021
Analisis dampak pembangunan infrastruktur jalan terhadap pertumbuhan usaha ekonomi rakyat di Kota Semarang
RLP Nss, E Suryawardana, D Triyani
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 17 (1), 82-103, 2015
962015
Analisis Pengaruh Reputasi, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (Spbu) Di Kota Semarang
E Suryawardana, TE Yani
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 17 (2), 258-269, 2017
302017
Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Ojek Online di Semarang
VBS Adi, E Suryawardana
Solusi 16 (4), 2019
202019
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Lokasi Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
DA Hidayah, E Suryawardana
Solusi 16 (2), 2018
122018
Analisis faktor-faktor pertimbangan konsumen terhadap keputusan pembelian produk hunian di kecamatan Tembalang kota Semarang
E Suryawardana, TE Yani
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 19 (1), 22-34, 2017
102017
Strategi Pemasaran Umkm Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Di Kelurahan Pedurungan Kidul Kecamatan Pedurungan
E Suryawardana
Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Semarang Juni 19, 2020
92020
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018
KS Rahmawati, Y Yulianti, E Suryawardana
Solusi 18 (3), 2020
62020
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Shofa Catering)
W Sulistyaningsih, T Ariefiantoro, E Suryawardana
Solusi 18 (4), 2020
52020
Analysis of factors that increase customer satisfaction coffee products
E Suryawardana, D Nurdeagraha
Journal of Digital Marketing and Halal Industry 2 (2), 155-166, 2020
52020
Analisis Peran Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Ayam Geprek Sako Blora 1)
R Wahyuni, E Mulyantomo, E Suryawardana
Solusi 18 (2), 2020
42020
Studi Keunggulan Bersaing Ikm Mebel Di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak
T Wibisono, E Suryawardana, TE Yani
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 18 (2), 310-327, 2017
42017
Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Deva Elektronik)
AM Eza, I Satya, E Suryawardana
Solusi 20 (4), 363-369, 2022
32022
Building employee performance through employee engagement, work motivation, and transformational leadership
A Niati, C Rizkiana, E Suryawardana
International Journal of Social Science 2 (1), 1153-1162, 2022
32022
Pendampingan Umkm Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Melalui Pemasaran Digital
A Widyakto, E Suryawardana, S Santo
Jurnal Abdimas 25 (2), 192-196, 2021
32021
Analysis Effect Of Product Quality, Price Perception, And Customer Loyalty To Samsung Mobile Phone Purchase Decisions On Sinar Mas Cell In Semarang City
C Rizkiana, E Suryawardana, MA GraciaFernandy
Economics and Business Solutions Journal 7 (1), 28-39, 2023
22023
Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepemimpinan, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bagian Kolektor Pt Cakrawala Citramega Multifinance Cabang Semarang)
A Praditya, T Ariefiantoro, E Suryawardana
Solusi 17 (4), 2019
22019
Pendampingan Umkm Kelurahan Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Melalui Pemasaran Digital: Pendampingan Umkm Kelurahan Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan …
A Widyakto, E Suryawardana, J Souisa, S Susanto
DIMASEKA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 29-36, 2023
12023
Pendampingan UMKM Kelurahan Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Melalui Pemasaran Digital
A Widyakto, E Suryawardana, A Kridasusila, T Rinawati
JMM-Jurnal Masyarakat Merdeka 5 (2), 69-77, 2022
12022
PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MELALUI KESIAPAN INDIVIDU UNTUK BERUBAH, KETERIKATAN KARYAWAN DAN MOTIVASI KERJA
A Niati, E Suryawardana, B Oktavianzi
BBM (Buletin Bisnis & Manajemen) 8 (2), 63-73, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20