RIRIS ROISAH
RIRIS ROISAH
Universitas BSI
Verified email at bsi.ac.id
TitleCited byYear
Telaah hubungan citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen
R Roisah, D Riana
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 100-107, 2016
42016
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Tabungan Negara Kcp Kopo
R Roisah, I Iskandar
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (2), 23-31, 2013
32013
UPAYA MENSTABILAKAN PROFITABILITAS MELALUI INFLASI DAN BI RATE PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2010-2015
R Roisah, R Hakiki
Ekono Insentif 13 (2), 145-153, 2019
2019
Desain Kemasan Pada Kripik La’jore Cibatu-Garut
A Solihat, A Trijumansyah, R Roisah, R Mahanka, I Iskandar
2019
The Implementation of Customer Relationship Management and Service Excellent in Improving Customer Satisfaction
R Roisah, I Iskandar, R Mahanka, RA Adillah, IK Martana
Proceeding Interuniversity Forum for Strengthening Academic Competency 1 (1 …, 2019
2019
Implementasi Triple Helix Pada Inkubasi Bisnis Outwall
L Hakim, A Solihat, SD Setiawati, R Roisah
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 2018
2018
Strategi Membangun Brand Awareness Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (Studi UKM Baju Bayi Inda Collection)
R Roisah, L Hakim, A Mukminin
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
2018
Implementasi Pemanfaatan Media Sosial dalam Meningkatkan Pendapatan di Lembaga Belajar SMART CLUB BANDUNG
R Putriyandari, A Amran, R Roisah, Y Komalasari, W Yuliyana
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
2018
Pengaruh Popularitas Selebriti Terhadap Citra Merek Produk Sepatu Tegep Boots
R Roisah, NY Yulianti
Ekono-Insentif 11 (No 1, Juli 2017), 39-47, 2017
2017
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRODO DI PT BRODO GANESHA INDONESIA
R Roisah, S Susanti
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (3), 313-326, 2017
2017
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. BERKAT ABADI MOTOR UJUNGBERUNG
ER Mutia, R Roisah
Ekono Insentif 10 (2), 10-17, 2016
2016
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA C. BERKAT ABADI MOTOR UJUNGBERUNG
RR Evlin Riska Mutia, UBSI Bandung
Ekono-Insentif 10 (2), 10-17, 2016
2016
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT PADA WARGA CIRANGRANG BANDUNG
R Roisah, D Riana
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13