Ikuti
Dwi Aprillia Setia Asih
Dwi Aprillia Setia Asih
Universitas Indraprasta PGRI
Email yang diverifikasi di unindra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penggunaan fasilitas belajar di lingkungan alam sekitar terhadap keterampilan proses sains
DAS Asih
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 7 (1), 2017
562017
Integrated STEM project based learning implementation to improve student science process skills
YB Bhakti, IAD Astuti, IY Okyranida, DAS Asih, G Marhento, L Leonard, ...
Journal of Physics: Conference Series 1464 (1), 012016, 2020
472020
Manajemen kesiswaan dalam peningkatan prestasi siswa sekolah dasar
D Asih, E Hasanah
Academy of Education Journal 12 (2), 205-214, 2021
442021
Pengaruh Pupuk Organik Cair Rebung Bambu terhadap Pertumbuhan Tanaman Sawi (Brassica juncea L.) secara Hidroponik
S Fauziah, D Kameswari, DAS Asih
EduBiologia: Biological Science and Education Journal 2 (1), 26-34, 2022
182022
Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis android menggunakan appypie dan videoscribe pada materi momentum dan impuls
A Rivai, IAD Astuti, IY Okyranida, DAS Asih
Journal of Learning and Instructional Studies 1 (1), 9-16, 2021
162021
Pengaruh penggunaan fasilitas belajar di lingkungan alam sekitar terhadap keterampilan proses sains. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 7 (1), 13–21
DAS Asih
132017
Pengaruh model problem based learning terhadap peningkatan pemecahan masalah siswa pada pembelajaran ipa
E Mariana, K Wardany, DAS Asih
Jurnal Pendidikan MIPA 12 (3), 395-401, 2022
102022
Efektivitas pembelajaran dalam jaringan (Daring) selama pandemi Covid-19 di SMAN 20 Jakarta
T Supriyatin, DAS Asih
Research and Development Journal of Education 7 (2), 455-463, 2021
102021
Perancangan Aplikasi Kalkulator Fisika Pada Materi Gaya Newton
IY Okyranida, F Widiyatun, DAS Asih
Jurnal Inovasi Penelitian 1 (8), 1663-1668, 2021
102021
Peningkatan Minat Belajar Siswa Menggunakan Metode Simon Berkata Pada Tema Selalu Berhemat Energi Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 11 Sandung
D Asih, DC Wibowo, A Kurniati
Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 2 (1), 40-49, 2019
82019
Dampak Budaya K-Pop Terhadap Tingkat Motivasi Belajar Mahasiswa
T Supriyatin, S Syafa’atun, DAS Asih, AN Arfa
Research and Development Journal of Education 9 (2), 658-665, 2023
62023
DN (2014). Pengaruh terapi murrotal al-qur‟ an untuk penurunan nyeri persalinan dan kecemasan pada ibu bersalin kala I fase aktif
RF Handayani, D Asih, DRT Rohmah
Jurnal IlmiahKebidanan 1 (2), 12, 0
5
Kemampuan Literasi Sains Mahasiswa Pada Materi Listrik Dinamis
DAS Asih, T Supriyatin
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 3 (1), 2022
42022
Pemanfaatan limbah kepala dan kulit udang sebagai penyedap rasa alami
T Supriyatin, DAS Asih, S Syafa’atun
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (3), 1123-1128, 2023
32023
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMK ASY-SYIFA Depok
MO Manalu, IY Okyranida, DAS Asih
Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika 2 (1), 26-31, 2021
32021
Meningkatkan Minat Belajar Fisika Smp Dan Smk Nusa Bhakti Sawangan Depok Melalui Teknologi Media Robotik
DAS Asih, IY Okyranida, DI Aqil
Jurnal Terapan Abdimas 4 (2), 113-116, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Literasi Sains Dalam Pembelajaran IPA
K Wardany, E Mariana, DAS Asih
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 8 (4), 214-219, 2023
22023
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Modul Digital Visual Basic Applications (VBS) Powerpoint
DAS Asih, IY Okyranida, DI Aqil
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020
22020
Analisis Pola Perilaku Buaya Muara (Crocodylus porosus) di Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi
RH Pratiwi, YE Ramadhanty, DAS Asih
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 14 (1), 37-44, 2022
12022
Analisis pembelajaran daring pada materi dinamika partikel ditinjau dari komunikasi matematis
T Supriyatin, DAS Asih, AN Arfa
Navigation Physics: Journal of Physics Education 3 (1), 45-52, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20