Ikuti
Singgih Susilo
Singgih Susilo
Doktor Geografi, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of problem based learning on critical thinking skill and enviromental attitude
A Saiful, S Utaya, S Bachri, S Sumarmi, S Susilo
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 8 (2), 743-755, 2020
1612020
Pengaruh model experiential learning terhadap kemampuan berpikir siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
482016
Treatment of onychomycosis with a bifonazole‐urea combination
FS Hardjoko, S Widyanto, I Singgih, J Susilo
Mycoses 33 (4), 167-171, 1990
401990
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Geografi pada Siswa SMA
KM Woa, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (3), 406-411, 2018
392018
The effect of problem-based hybrid learning (PBHL) models on spatial thinking ability and geography learning outcomes
S Amin, S Sumarmi, S Bachri, S Susilo, A Bashith
International Journal of Emerging Technologies in Learning (IJET) 15 (19), 83-94, 2020
382020
Investigation of early marriage: a phenomenology study in the society of Bawean Island, Indonesia
S Susilo, NF Istiawati, M Aliman, MZ Alghani
Journal of Population and Social Studies [JPSS] 29, 544-562, 2021
292021
Beberapa faktor yang menentukan TKI dalam memilih negara tujuan sebagai tempat bekerja, studi di Desa Aryojeding Kabupaten Tulungagung
S Susilo
Jurnal Pendidikan Geografi 21 (2), 2016
292016
The Effects of 5E Learning Cycle Assisted with Spatial Based Population Geography Textbook on Students' Achievement.
B Handoyo, S Susilo
International Journal of Instruction 13 (1), 315-324, 2020
282020
Pengaruh gender terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA program IPS pada mata pelajaran geografi
W Wardani, IK Astina, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (12), 1530-1534, 2018
272018
Pengembangan bahan Ajar E-learning berbasis edmodo pada Materi Litosfer kelas X SMA
DS Utomo, S Sumarmi, S Susilo
Jurnal Pendidikan Geografi 20 (2), 1-8, 2015
212015
Kearifan lokal masyarakat adat dalam pelestarian hutan sebagai sumber belajar geografi
US Sukmawati, S Susilo
Jurnal Pendidikan Humaniora 3 (3), 202-208, 2015
202015
Social-economic adaptation strategies of bajo mola fishers in Wakatobi national park
S Marlina, IK Astina, S Susilo
GeoJournal of Tourism and Geosites 34 (1), 14-19, 2021
182021
Hubungan antara Minat Menjadi Guru dengan Prestasi Belajar Mahasiswa
Z Lutfiyah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan Geografi 21 (2), 2016
132016
Peningkatan Kreativitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Geografi melalui Model Blended Learning di Sekolah Menengah Atas
NL Waty, S Sumarmi, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (1), 9-14, 2018
122018
Social-Economic Adaptation Strategies of Bajo Mola Fishers in Wakatobi National Park. GeoJournal of Tourism and Geosites, 34 (1), 14–19
S Marlina, IK Astina, S Susilo
102021
Kajian Pendekatan Saintifik Buku Siswa Geografi SMA Berdasarkan Kurikulum 2013
A Susiati, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (8), 1505-1511, 2016
92016
Fertilitas Masyarakat Nelayan di Desa Banjarkemuning Kabupaten Sidoarjo
S Susilo
Jurnal Pendidikan Geografi 20 (2), 2016
82016
Remittances of the Indonesian migrant workers on the improvement of family welfare in their home village
S Susilo
Asian Journal of Humanities and Social Sciences (AJHSS) 2 (1), 61-67, 2014
82014
Makna kontribusi pendapatan terhadap kesejahteraan ekonomi keluarga bagi suami tkw pada rumah tangga petani di daerah suburban Desa Candirenggo Kabupaten Malang
S Susilo
Jurnal Pendidikan Geografi 22 (2), 85-92, 2017
72017
Program PPG Untuk Membangun Kompetensi Guru Geografi (Studi Kasus Di Universitas Negeri Malang)
MP Ningsih, A Fatchan, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 2031-2039, 2016
72016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20