Ikuti
Suyono .
Suyono .
Profesor Pendidikan Kimia, Universitas Negeri Surabaya
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Belajar dan Pembelajaran
Suyono, Hariyanto
Bandung: Rosda, 2011
7452011
Belajar dan Pembelajaran
Suyono, Hariyanto
PT Remaja Rosdakarya, 2011
7452011
Analysis of science process skills of chemical education students through self project based learning (SjBL) in the pandemic COVID 19 era
R Rusmini, S Suyono, R Agustini
JOTSE 11 (2), 371-387, 2021
362021
Edutainment with computer game as a chemistry learning media
A Lutfi, S Suyono, E Erman, R Hidayah
JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 8 (2), 1684-1689, 2019
202019
Reduction of cognitive conflict and learning style impact towards student-teacher’s misconception load
K A’yun, S Suyono, S Poedjiastoeti, SZ Bin-Tahir
AIP Conference Proceedings 1868 (1), 2017
162017
Analisis keterampilan pemecahan masalah siswa sma pada topik laju reaksi
R Hidayatulloh, S Suyono, U Azizah
JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 10 (1), 1899-1909, 2020
142020
Effectiveness of i-SMART learning model using chemistry problems solving in Senior High School to improve metacognitive skills and students’ conceptual understanding
S Syahmani, ZAI Supardi
Pedagogika 138 (2), 37-60, 2020
122020
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL …
K NIKMAH, Suyono
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015
122015
REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REAKSI REDOKS MELALUI MODEL ECIRR
WJ Astuti, S Suyono, S Poedjiastoeti
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 78-86, 2015
112015
Development of STEM-Based Chemistry Textbooks to Improve Students' Problem Solving Skills
R Hidayatulloh, S Suyono, U Azizah
Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 4 (3), 308-318, 2020
102020
Development of the guided inquiry student worksheet for biology grade 11th senior high school
EP Windiastuti, S Suyono, S Kuntjoro
JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 7 (2), 1513-1518, 2018
102018
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION …
SW WAHYUNINGRUM, Suyono
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013
102013
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF …
S FADILAH, Suyono
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016
92016
Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur pada Materi Laju Reaksi untuk Melatihkan Literasi Sains
AN Afni, S Suyono
PENDIPA Journal of Science Education 6 (1), 16-25, 2022
72022
Miskonsepsi kimia, sebuah misteri
S Suyono
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 5 (1), 1-7, 2020
72020
Applying gamification to improve the quality of teaching and learning of Chemistry in high schools: A case study of Indonesia
A Lutfi, Suyono, R Hidayah
Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 20 (2), 1-17, 2021
62021
Students' metacognitive self-regulation-a case study: Molecular structure problem solving
B Sugiarto
Chemistry 23 (3), 374-391, 2014
62014
Integration of strategy conceptual change using strategy 3r (recall, recognition and redintegration) to reduce burden high misconceptions
N Palisoa, R Agustini, BK Prahani
International Journal of Education and Research 5 (3), 37-44, 2017
52017
Prevensi Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Reaksi Redoks Melalui Modified Inquiry Models
WJ Hastuti, S Suyono, S Poedjiastoeti
JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 3 (2), 398-404, 2014
52014
Keterampilan Metakognitif Mahasiswa dalam Menerapkan Teori VSEPR pada Penyelesaian Masalah Bentuk Molekul dan Sudut Ikatan
B Sugiarto, PRABOWO, SUYONO
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (1), 2012
52012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20