Kontribusi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Ips N Amaliyah, W Fatimah, PB Abustang Satya Widya 35 (2), 126-139, 2019 | 45 | 2019 |
The Implementation of School Literacy Movement by Using Storybook in Elementary School I Wahab, N Amaliyah International Journal of Elementary Education 5 (3), 393-400, 2021 | 17 | 2021 |
PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR KOTA MAKASSAR: BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS MT Arima, N Amaliyah, P Abustang, S Alam PENDAS MAHAKAM: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 105-110, 2021 | 17 | 2021 |
Model Pendidikan Inovatif Abad 21 N Amaliyah, W Fatimah, PB Abustang Yogyajarta: Samudra Biru, 2019 | 14 | 2019 |
Identifikasi Cerita Anak Berbasis Budaya Lokal Untuk Membudayakan Literasi di SD NA Isnaeni Wahab Satya Widya (Jurnal Penelitian Pengembangan Kependidikan) 1 (Vol. 35 No. 2 …, 2019 | 13* | 2019 |
Kontribusi model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar IPS. Satya Widya, 35 (2), 126–139 N Amaliyah, W Fatimah, PB Abustang | 9 | 2019 |
Evaluation of Big Data Analytics in Medical Science IK Subagja, N Amaliyah, U Hiermy, BT Rahardjo, E Laxmi, KS Lydia, ... | 8 | 2019 |
Edukasi Guru Sd Dalam Penulisan Buku Cerita Berbasis Budaya Bugis Makassar N Amaliyah, I Wahab MONSU'ANI TANO Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 2019 | 7 | 2019 |
Model Pembelajaran Inovatif Abad 21 W Fatimah, PB Abustang, N Amaliyah Samudra Biru, 2022 | 6 | 2022 |
Meningkatkan Minat Belajar IPA dengan Penerapan Strategi Everyone is a Teacher Here di Sekolah Dasar N Amaliyah, PB Abustang, FC Sombou Celebes Education Review 2 (2), 26-32, 2020 | 6 | 2020 |
Improving Riding Skills Understanding Using Directed Reading Thinking Activity Strategy (DRTA) Grade IV SD Inpres Bangkala II Kecamatan Manggala Kota Makassar MR Perawati Bte Abustang, Nurhadifah Amaliyah, Waddi Fatimah Proceedings The 2nd International Conference on Elementary Education 2 (2020 …, 2020 | 5 | 2020 |
Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Make A Match Pada Mata Pelajaran IPS Sekolah Dasar N Amaliyah, R Supardi, ASR Sede Celebes Education Review 2 (1), 66-71, 2020 | 5 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Literasi Melalui Program Generasi Siswa Membaca (GSM) Di SD Negeri Sipala 1 W Fatimah, N Dewi, N Amaliyah Selaparang: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 7 (2), 1028-1034, 2023 | 4 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa di Sekolah Dasar N AMALIYAH Socioedu Journal (Pendidikan, Sosial, Humaniora) 3 (1), 2019 | 4 | 2019 |
Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Pembelajaran Visualization Auditori Kinestetic Siswa Kelas V SD Inpres Borong Jambu II Kecamatan Manggala Kota Makassar A Agusmiati Selecta Education Jurnal 2 (1), 1-8, 2019 | 4 | 2019 |
Kontribusi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa SD N Amaliyah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 1, 672, 2018 | 4 | 2018 |
Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Upaya Komunikatif melalui Model Means-End Analysis Berbasis Pembelajaran Daring Siswa Kelas V SD Inpres Bangkala III Kota Makassar N Amaliyah, R Supardi Jurnal Mercusuar 3 (2), 152-158, 0 | 4 | |
The Effect Of Motivation On Students’ Learning Outcome Of Social Studies At SD Inpres Perumnas Antang Makassar P Abustang, W Fatimah, N Amaliyah, I Wahab, B Sabillah, S Sirwanti Proceedings of the 1st International Conference of Science and Technology in …, 2019 | 3 | 2019 |
Komparasi Keefektifan Pembelajaran Ipa Dengan Media Pembelajaran Kontekstual Dan Video Pembelajaran Interaktif Pada Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar Negeri Pannara Kota Makassar J Jusmawati, NH Amaliyah, PB Abustang Jurnal Didika: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 184-194, 2022 | 2 | 2022 |
Penigkatan Minat Belajar Siswa Melalui Media Kartu Kata Bergambar Dengan Strategi Pembelajaran Inkuiri Pada Siswa Kelas Ii Sd Inpres Lappatemmu Kabupaten Barru N Amaliyah Kumpulan Artikel Pendidikan Anak Bangsa (Kapasa): Jurnal Pendidikan, Sosial …, 2022 | 2 | 2022 |