Follow
PERSEPSI : Communication Journal
PERSEPSI : Communication Journal
University of Muhammadiyah Sumatera Utara
Verified email at umsu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Media sosial Instagram sebagai media informasi edukasi
DN Sari, A Basit
Persepsi: Communication Journal 3 (1), 23-36, 2020
1542020
Strategi Komunikasi Pemasaran iNews TV Sumut dalam Meningkatkan Segmentasi Pemirsa
A Astuti, R Ginting, A Saleh
Persepsi: Communication Journal 4 (1), 2021
1482021
Kompetensi Komunikasi Pimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Di Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara
SR Kabu, R Priadi
Persepsi: Communication Journal 3 (1), 12-22, 2020
1392020
Covid-19 dan perubahan komunikasi sosial
JA Dani, Y Mediantara
Persepsi: Communication Journal 3 (1), 94-102, 2020
1352020
Analisis Fungsi Harian Serambi Indonesia Pada Masyarakat Desa Doy Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh
AK Jailani, R Priadi
Persepsi: Communication Journal 3 (2), 103-112, 2020
1002020
Pengaruh komunikasi organisasi dan gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan Metro Tv Sumut
MD Harahap, R Rudianto
Persepsi: Communication Journal 4 (1), 69-79, 2021
802021
The relationship of online games addiction with teaching social skills in the communication science students of State Islamic University of North Sumatera
E Ayumi, I Zulkarnain, Y Hendra
Jurnal Tarbiyah 26 (2), 2019
792019
Analisis Model Komunikasi Pada Partai Politik Lokal Dan Partai Politik Nasional Di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh
I Nusir, I Zulkarnain, R Ginting
Persepsi: Communication Journal 3 (1), 37-46, 2020
752020
Pengaruh Tayangan Beauty Vlogger dan Perubahan Gaya Hidup Mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP USU dan FIS UIN SU
RA Putri, R Ginting
Persepsi: Communication Journal 3 (2), 113-124, 2020
732020
Strategi komunikasi organisasi dalam membangun loyalitas kerja pegawai
D Iskandar
Persepsi: Communication Journal 4 (1), 31-42, 2021
322021
Diskursus Politik Islam dan Kebijakan Ideologis Media Massa di Sumatera Utara
N Putra, FH Lubis
Persepsi: Communication Journal 2 (2), 1-10, 2019
292019
Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi Edukasi. Persepsi: Communication Journal, 3 (1), 23–36
DN Sari, A Basit
272020
Strategi Komunikasi Penyampaikan Informasi Iklim Stasiun Klimatologi Sampali Medan Dalam Upaya Meminimalkan Kegagalan Panen Padi Sawah Akibat Iklim Ekstrim
S Chodijah
Persepsi: Communication Journal 1 (1), 2018
182018
Pola Komunikasi Antarpribadi Guru Bimbingan Konseling dalam Mengatasi Siswa Bermasalah
AT Rangkuti
Persepsi: Communication Journal 4 (1), 43-59, 2021
172021
Covid-19 dan Perubahan Komunikasi Sosial. Persepsi: Communication Journal, 3 (1), 94–102
JA Dani, Y Mediantara
162020
Digital Branding@ Arisancuankita Melalui Sosial Media Instagram
KWS Supriatna, D Hidayat
Persepsi: Communication Journal 4 (2), 205-219, 2021
132021
Komunikasi politik etnis Tionghoa dalam mengungkap identitas relasi sosial dan politik (Studi pada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan)
T Hidayat
Persepsi: Communication Journal 2 (1), 70-77, 2019
72019
Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi Edukasi Parenting. Persepsi: Communication Journal, 3 (1), 23–36
DN Sari, A Basit
62020
Pemberitaan Media Cetak dalam Mempengaruhi Partai Politik untuk Menentukan Calon pada Pemilukada Tahun 2015
HI Hasibuan
Persepsi: Communication Journal 1 (1), 2018
62018
Semiotic Analysis of Jokowi's Political Meme" the King of Lip Service" and" YNTKTS" as Media for Criticism in the Digital Age
S Faliha, KYS Putri
Persepsi: Communication Journal 5 (2), 87-98, 2022
52022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20