Ikuti
Magdalena Linda Leonita Sibarani
Magdalena Linda Leonita Sibarani
Email yang diverifikasi di usu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluating customer perceived value of housing based on location factor and economic value
E Siahaan, AF Khaira, MLL Sibarani
Problems and perspectives in management 17 (3), 196, 2019
102019
Strengthening UMKM Human Resources Towards Internationalization
RF Dalimunthe, AMD Sitohang, ML Sibarani
East Asian Journal of Multidisciplinary Research 1 (5), 789-800, 2022
42022
The Competitive Advantage of Micro-Businesses of Millennial Women in Medan, North Sumatra, Indonesia
R Dalimunthe, ML Sibarani
Proceedings of the 1st International Conference on Gender, Culture and …, 2022
12022
Evaluation of Location Aspect in Buyer's Decision to Purchase Elite Residence in Medan
E Siahaan, KA Fachrudin, MLL Sibarani
1st Economics and Business International Conference 2017 (EBIC 2017), 623-629, 2018
12018
The Impact of Business Strategy and Human Resource Management on the Competitiveness of Millennial Women Micro-Entrepreneurs in Medan
RF Dalimunthe, MLL Sibarani
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 693-701, 2022
2022
Independence of women through sewing skills
M Sibarani, E Dewi
ABDIMAS TALENTA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 360-365, 2019
2019
Peran Sekertaris Dalam Menciptakan Efisiensi Kerja pada Bagian Tata Usaha Kantor Kejaksaan Tinggi Sumut
MLL Sibarani
Universitas Sumatera Utara, 2016
2016
Sistem Pengawasan Intern Gaji dan Upah Pegawai pada PT Telkom Sub Area Medan
MLL Sibarani
Universitas Sumatera Utara, 2015
2015
Pengaruh Sikap Konsumen dalam Penerapan Program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Brand Loyalty Air Mineral Merek Aqua (Studi Kasus pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi …
MLL Sibarani
Universitas Sumatera Utara, 2010
2010
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah (Customer Loyalty) PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu (KCP) Universitas Sumatera Utara (USU) Medan
MLL Sibarani
Universitas Sumatera Utara, 2008
2008
Penerapan Strategi Experiental Marketing untuk Meningkatkan Minat Berkunjung Masyarakat Ke Istana Maimun Medan
B Karina, ES Rini, MLL Sibarani
Universitas Sumatera Utara, 0
Implementation of Experiential Marketing Strategy to Obtain Communities Interest To Visit the Maimun Palace-Medan
B Karina, E Sulistyarini, MLL Sibarani
Universitas Sumatera Utara, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12