Pengembangan perangkat pembelajaran konsep pencemaran lingkungan menggunakan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk SMA kelas X A Fatmawati Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016 | 348 | 2016 |
Analisis tipe kesalahan berdasarkan teori newman dalam menyelesaikan soal cerita pada mata kuliah matematika diskrit D Oktaviana Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (2), 22-32, 2017 | 210 | 2017 |
Pengembangan literasi matematika sekolah dalam perspektif multiple intelligences AH Fathani Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016 | 210 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan getaran harmonis N Nismalasari, S Santiani, M Rohmadi Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016 | 132 | 2016 |
Pengaruh blended learning berbantukan google classroom terhadap keterampilan berpikir kreatif dan kemandirian belajar peserta didik NB Haka, LA Ellyandhani, BS Anggoro, A Hamid Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 1-12, 2020 | 107 | 2020 |
Analisis faktor penyebab kesulitan belajar IPA siswa SMP Kota Semarang AK Haqiqi Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika 6 (1), 37-43, 2018 | 98 | 2018 |
Analisis butir soal ulangan akhir semester (UAS) biologi tahun pelajaran 2015/2016 kelas X dan XI pada MAN Sampit N Septiana Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016 | 77 | 2016 |
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMA materi alat indera melalui model pembelajaran inquiry pictorial riddle L Luzyawati Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (2), 9-21, 2017 | 74 | 2017 |
Penerapan pembelajaran berbasis socio scientific issues untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah S Siska, W Triani, Y Yunita, Y Maryuningsih, M Ubaidillah Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 22-32, 2020 | 73 | 2020 |
Analisis kendala pelaksanaan praktikum biologi di SMA Negeri se-kota Palangka Raya IS Dewi, S Sunariyati, L Neneng Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 2 (1), 2014 | 70 | 2014 |
Perumusan tujuan pembelajaran dan soal kognitif berorientasi pada revisi taksonomi bloom dalam pembelajaran fisika S Fatmawati Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 1 (2), 2013 | 63 | 2013 |
Analisis pemahaman konsep fisika peserta didik menggunakan instrumen berbantukan quizizz Z Azizah, MRA Taqwa, IT Assalam Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (2), 1-11, 2020 | 60 | 2020 |
Analisis kesulitan belajar mahasiswa pada mata kuliah mekanika D Nugraheni Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (1), 23-32, 2017 | 57 | 2017 |
Pengembangan e-modul berbantuan Sigil software dengan pendekatan saitifik pada materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) DR Aisy, F Farida, S Andriani Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 61-71, 2020 | 56 | 2020 |
Pemahaman guru terhadap keterampilan proses sains (KPS) dan penerapannya dalam pembelajaran IPA SMP di Salatiga AAL Hamadi, DF Priyayi, SP Astuti Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 6 (2), 42-53, 2018 | 55 | 2018 |
Analisis kesulitan guru PAUD dalam membelajarakan IPA pada anak usia dini DS Winarni Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika 5 (1), 12-22, 2017 | 52 | 2017 |
Profil kemampuan berfikir kreatif ditinjau dari kemampuan akademik mahasiswa K Patmawati, N Puspitasari, SN Mutmainah, BE Prayitno Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 7 (2), 11-18, 2019 | 45 | 2019 |
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik CO Windari, FA Yanti Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 9 (1), 61-70, 2021 | 41 | 2021 |
Pengembangan e-modul android berbasis metakognisi sebagai media pembelajaran biologi kelas XII SMA/MA NB Haka, E Majid, A Pahrudin Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika 9 (1), 71-83, 2021 | 40 | 2021 |
Deskripsi efektivitas kegiatan praktikum dalam perkuliahan kimia dasar mahasiswa teknik C Rahayu, E Eliyarti Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 7 (2), 51-60, 2019 | 33 | 2019 |