Ikuti
Edusains Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika
Edusains Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika
IAIN Palangka Raya
Email yang diverifikasi di iain-palangkaraya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan perangkat pembelajaran konsep pencemaran lingkungan menggunakan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk SMA kelas X
A Fatmawati
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016
3222016
Analisis tipe kesalahan berdasarkan teori newman dalam menyelesaikan soal cerita pada mata kuliah matematika diskrit
D Oktaviana
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (2), 22-32, 2017
1922017
Pengembangan literasi matematika sekolah dalam perspektif multiple intelligences
AH Fathani
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016
1892016
Penerapan model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan getaran harmonis
N Nismalasari, S Santiani, M Rohmadi
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016
1012016
Pengaruh blended learning berbantukan google classroom terhadap keterampilan berpikir kreatif dan kemandirian belajar peserta didik
NB Haka, LA Ellyandhani, BS Anggoro, A Hamid
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 1-12, 2020
882020
Analisis faktor penyebab kesulitan belajar IPA siswa SMP Kota Semarang
AK Haqiqi
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika 6 (1), 37-43, 2018
832018
Analisis butir soal ulangan akhir semester (UAS) biologi tahun pelajaran 2015/2016 kelas X dan XI pada MAN Sampit
N Septiana
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (2), 2016
752016
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMA materi alat indera melalui model pembelajaran inquiry pictorial riddle
L Luzyawati
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (2), 9-21, 2017
702017
Analisis kendala pelaksanaan praktikum biologi di SMA Negeri se-kota Palangka Raya
IS Dewi, S Sunariyati, L Neneng
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 2 (1), 2014
582014
Perumusan tujuan pembelajaran dan soal kognitif berorientasi pada revisi taksonomi bloom dalam pembelajaran fisika
S Fatmawati
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 1 (2), 2013
562013
Pemahaman guru terhadap keterampilan proses sains (KPS) dan penerapannya dalam pembelajaran IPA SMP di Salatiga
AAL Hamadi, DF Priyayi, SP Astuti
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 6 (2), 42-53, 2018
512018
Penerapan pembelajaran berbasis socio scientific issues untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah
S Siska, W Triani, Y Yunita, Y Maryuningsih, M Ubaidillah
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 22-32, 2020
502020
Analisis kesulitan belajar mahasiswa pada mata kuliah mekanika
D Nugraheni
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (1), 23-32, 2017
492017
Analisis pemahaman konsep fisika peserta didik menggunakan instrumen berbantukan quizizz
Z Azizah, MRA Taqwa, IT Assalam
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (2), 1-11, 2020
432020
Analisis kesulitan guru PAUD dalam membelajarakan IPA pada anak usia dini
DS Winarni
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika 5 (1), 12-22, 2017
432017
Pengembangan e-modul berbantuan Sigil software dengan pendekatan saitifik pada materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV)
DR Aisy, F Farida, S Andriani
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 61-71, 2020
422020
Profil Kemampuan Berfikir Kreatif Ditinjau Dari Kemampuan Akademik Mahasiswa
K Patmawati, N Puspitasari, SN Mutmainah, BE Prayitno
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 7 (2), 11-18, 2019
302019
Pengembangan e-modul android berbasis metakognisi sebagai media pembelajaran biologi kelas XII SMA/MA
NB Haka, E Majid, A Pahrudin
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 9 (1), 71-83, 2021
282021
Deskripsi efektivitas kegiatan praktikum dalam perkuliahan kimia dasar mahasiswa teknik
C Rahayu, E Eliyarti
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 7 (2), 51-60, 2019
262019
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik
CO Windari, FA Yanti
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 9 (1), 61-70, 2021
252021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20