Ikuti
Tyas Asih Surya Mentari
Tyas Asih Surya Mentari
Email yang diverifikasi di fpp.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan media pembelajaran multimedia interaktif untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah rias wajah karakter foto/TV/film program studi …
TAS Mentari
UNES Journal of Education Scienties 2 (2), 194-199, 2018
142018
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Pada Mata Kuliah Keriting dan Cat Rambut Mahasiswa Jurusan Tata Rias Dan Kecantikan Fpp Universitas Negeri Padang
M Astuti, IP Dewi, R Rahmiati, TAS Mentari
UNES Journal of Education Scienties 2 (1), 001-009, 2018
82018
Developmental of Media Learning Based on Tutorial Video at Character Make Up Subject in SMKN 6
TAS Mentari
4th International Conference on Technical and Vocation Education and Training, 2017
42017
Penggunaan Multimedia Interaktif Dalam Pembelajaran Rias Foto Hitam Putih Dan Berwarna Jurusan Tata Rias Dan Kecantikan Fpp Unp
TAS Mentari, M Lusiana, R Oktarina
Jurnal Tata Rias dan Kecantikan 1 (2), 42-48, 2022
32022
Pelatihan Keterampilan Make-Up Bold dan Hair Cutting Sebagai Upaya Pembinaan Wirausaha Baru pada Kelompok Marginal di Nagari Rao-Rao Tanah Datar pada Era New Normal
TAS Mentari, L Rosalina, P Minerva, I Saputra, R Oktarina
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (1), 5690-5696, 2023
22023
Video Tutorial Sebagai Media Pembelajaran Di Era New Normal Covid 19
TAS Mentari, G Giatman, F Fadhilah
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 26 (2), 465-474, 2020
22020
Pelatihan Keterampilan Make Up Wisuda dan Totok Wajah Sebagai Upaya Pembinaan Young Entrepreneurship pada Kelompok Kesetaraan Paket C di Jorong di Kampung, Nagari Sungai …
P Minerva, L Rosalina, TAS Mentari
Journal of Community Service 2 (2), 115-123, 2020
22020
Implementasi Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Rias Foto Hitam Putih dan Berwarna
TAS Mentari, P Minerva, L Rosalina
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 16546-16553, 2022
12022
Peningkatan Keterampilan Pijat Refleksi Spa Dan Manajemen Ukm Salon Kecantikan Pada Kelompok Sadar Wisata Ikan Sakti Sungai Janiah Kanagarian Tabek Panjang Kecamatan Baso …
TAS Mentari, R Rahmiati, P Minerva
Jurnal Tata Rias dan Kecantikan 1 (2), 2020
12020
Peningkatan Keterampilan Rias Wajah Tari Dan Pembuatan Aksesoris Jilbab Pada Kelompok Sadar Wisata Pasa Harau Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota
L Rosalina, M Lusiana, TAS Mentari
Jurnal Tata Rias dan Kecantikan 1 (2), 1-8, 2019
12019
Interactive Media for Make-Up Black and White Photo Color (IMFM) as Medium Study: Activity and Efectiviness Outcomes
TAS Mentari, A Ambiyar, R Oktarina, P Minerva, L Rosalina
Jurnal Teknologi Informasi dan Pendidikan 16 (1), 234-246, 2023
2023
Development of Audio-Visual E-Book Learning Media Using Flipbook in Hybrid Learning Based Western Bridal Cosmetology Course
M Lusiana, TA Mentari, DM Sari, H Hayatunnufus, NI Hutasuhut
Proceedings of the 4th Annual Conference of Engineering and Implementation …, 2023
2023
Pelatihan Keterampilan Pijat Refleksi dan Pembuatan Minyak Sereh Wangi pada Pokdarwis Pasa Harau Objek Nagari Harau Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota
TAS Mentari, L Rosalina
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 2828-2832, 2022
2022
PELATIHAN STANDAR OPERASIONAL KERJA (SOP) SPA SAAT PANDEMI COVID-19 DAN SPA BERBASIS KOMPETENSI PADA UMKM SALON KECANTIKAN DI KOTA BUKITTINGGI
P Minerva, TAS Mentari
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 355-362, 2022
2022
The influence on Interactive Multimedia Learning Media Interactive Black and White Photo Dressing on Students Learning Outcomes UNP FPP TRK
TAS Mentari, R Oktaria, A Ambiyar, L Rosalina, P Minerva
2020
Malang Beautician’s Perception of Malang Keputren Modification in Bridal Make up
TAS Mentari, M Astuti, L Rosalina, P Minerva
2019
THE COMPARISON OF THE DRY FACIAL SKIN SMOOTHNESS RESULT BETWEEN THE ONE USING AMBON BANANA MIXED YELLOW FLOUR MASK AND THE ONE USING AMBON BANANA MIXED WHITE CORN FLOUR MASK
VE MurniAstuti, TAS Mentari, L Rosalina
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17