Strategi guru PAI dalam meningkatkan minat membaca dan menghafal Al-Qur’an pada siswa di Sekolah Dasar Negeri 31 Pagaralam Z Fitriani Muaddib: Islamic Education Journal 1 (1), 53-62, 2018 | 18 | 2018 |
Penerapan Metode Kauny Quantum Memory dalam Meningkatkan Hafalan dan Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran Tahfiz di MI Nurul Qomar Palembang DF Sidauruk Muaddib: Islamic Education Journal 2 (2), 73-78, 2019 | 9 | 2019 |
Konsep Pendidikan Sufistik Menurut Syeh Abu Hasan Asy-Sadzily (Tela’ah Kitab Risalatul Amin Fi Wusuli Li Robbil Alamin) MR Ansori, D Ibrahim, M Munir Muaddib: Islamic Education Journal 2 (1), 60-69, 2019 | 9 | 2019 |
Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlak Siswa di SMK Madyatama Palembang P Ultra, A Hawi, E Suryana Muaddib: Islamic Education Journal 3 (2), 65-72, 2020 | 8 | 2020 |
Analisis Implementasi Kegiatan Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur’an di Indonesia D Sartina, A Rusdi, N Nurlaila Muaddib: Islamic Education Journal 3 (2), 99-110, 2020 | 8 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar PAI Materi Qs. Al-Fil Kelas IV SDN 17 Muara Sugihan Berbasis Multimedia D Daryanto, ME Purnomo, HS Adib Muaddib: Islamic Education Journal 3 (1), 1-9, 2020 | 8 | 2020 |
Analisis Keterampilan Membaca Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadits Bagi Peserta Didik Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang TSR Dewi Muaddib: Islamic Education Journal 1 (1), 43-52, 2018 | 7 | 2018 |
Peranan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Penanaman Nilai-Nilai Karakter Siswa SMA Negeri 2 Sungai Keruh Musi Banyuasin G Arlia Muaddib: Islamic Education Journal 1 (1), 1-16, 2018 | 5 | 2018 |
Upaya Guru Fikih dalam Meningkatkan Kedisiplinan Ibadah Sholat Berjamaah Siswa di MTs Nurul Qolam Dabuk Rejo Lempuing OKI W Wiyono, A Idi, K Badaruddin Muaddib: Islamic Education Journal 4 (1), 1-7, 2021 | 4 | 2021 |
Internalisasi Nilai-Nilai Agama Islam dalam Pembentukan Budaya Beragama Siswa I Irsyad, I Sukardi, N Nurlaila Muaddib: Islamic Education Journal 5 (1), 9-16, 2022 | 3 | 2022 |
Implementasi Teori Belajar Behavioristik dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam A Hadi, I Sari Muaddib: Islamic Education Journal 5 (2), 100-106, 2022 | 3 | 2022 |
Implementasi Teori Belajar Humanistik pada Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Karakter Religius L Artika, I Sukardi, I Idawati Muaddib: Islamic Education Journal 4 (2), 107-115, 2021 | 3 | 2021 |
Kerjasama Guru dan Orang Tua dalam Pemecahan Masalah Akademik Siswa di SMK Muhammadiyah 2 Palembang Y Arafat, M Astuti Muaddib: Islamic Education Journal 3 (2), 89-98, 2020 | 3 | 2020 |
Pengaruh Pelaksanaan Kegiatan Ekstrakurikuler Rohani Islam (ROHIS) Terhadap Perilaku Keberagamaan Siswa di SMA Negeri 12 Palembang S Widowati, C Zainuddin, F Ismail Muaddib: Islamic Education Journal 3 (2), 58-64, 2020 | 3 | 2020 |
Pola Pengkaderan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dalam Membentuk Kepribadian Muslim di Perguruan Tinggi Se-Kota Palembang B Sugara, K Harto, RA Siroj Muaddib: Islamic Education Journal 2 (2), 1-10, 2019 | 3 | 2019 |
Pembentukan Perilaku Keagamaan Peserta Didik Melalui Metode Mengajar Guru dalam Kegiatan Pembelajaran A Setiawan, K Karoma, M Maryamah Muaddib: Islamic Education Journal 5 (2), 91-99, 2022 | 2 | 2022 |
Implementasi Nilai-nilai Pancasila dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SA Jamil, W Waspodo, M Mardeli Muaddib: Islamic Education Journal 5 (1), 17-25, 2022 | 2 | 2022 |
Penerapan Metode Talqin dengan Menggunakan Media Audio dalam Program Tahfidz Al-Qur'an W Candra, S Sutarto, RB Ridwan Muaddib: Islamic Education Journal 4 (1), 51-61, 2021 | 2 | 2021 |
Analisis Tes Butir Soal Guru dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Palembang M Indah, K Karoma, A Rusdi Muaddib: Islamic Education Journal 4 (1), 21-28, 2021 | 2 | 2021 |
Evaluasi Program Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam SD Kecamatan Banyuasin I M Marwansya, F Ismail, HS Adib Muaddib: Islamic Education Journal 4 (1), 8-20, 2021 | 2 | 2021 |