Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 18659 | 4847 |
indeks-h | 41 | 31 |
indeks-i10 | 60 | 43 |
Akses publik
Lihat semua2 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Carl MelaT. Austin Finch Professor of Business Administration, Duke UniversityEmail yang diverifikasi di duke.edu
- Asim AnsariWilliam T. Dillard Professor of Marketing, Columbia UniversityEmail yang diverifikasi di columbia.edu
- Wagner KamakuraRice UniversityEmail yang diverifikasi di rice.edu
- Raghuram IyengarProfessor, MarketingEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Scott A. NeslinProfessor of Marketing, Dartmouth CollegeEmail yang diverifikasi di dartmouth.edu
- Valarie ZeithamlMarketing Department, University of North Carolina at Chapel HillEmail yang diverifikasi di unc.edu
- Puneet ManchandaIsadore and Leon Winkelman Professor, Professor of Marketing, Ross School of Business, University ofEmail yang diverifikasi di umich.edu
- Z. john zhangthe Wharton schoolEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Lee G CooperUCLAEmail yang diverifikasi di anderson.ucla.edu
- Timothy KeininghamJ. Donald Kennedy Endowed Chair in E-Commerce, St. John's UniversityEmail yang diverifikasi di stjohns.edu
- Lerzan AksoyDean, Gabelli School of Business and Professor of Marketing, Fordham UniversityEmail yang diverifikasi di fordham.edu