Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU)
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU)
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan dan sasaran keselamatan pasien terhadap kepuasan pasien rumah sakit prima husada malang
FM Zakaria
Jurnal Ilmu Manajemen Unisma 2 (2), 107-98, 2017
62017
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online GOJEK di Kota Malang
MAF Ramadhan
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 153-169, 2020
32020
Pengaruh Integritas Dan Loyalitas Pegawai Terhadap Kebijakan Pimpinan Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Di Lingkungan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Batu
ST Sujiyanto
Volume II-Nomor 2, 2017
22017
Implementasi model diamond Porter dalam membangun keunggulan bersaing pada kawasan agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo Bojonegoro
E Saraswati, AI Hatneny, AN Dewi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 108-132, 2020
12020
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Sepatu Adidas di Malang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Sport Station Dinoyo, Malang)
UFK Fakaubun
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 221-234, 2020
12020
ANALISIS KOMPARATIF BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPATU SPORT ADIDAS DAN NIKE DI KABUPATEN KARAWANG
RL Batu
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 20-40, 2020
12020
ANALISIS KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP LOYALITAS TENAGA PENDIDIK MELALUI BUDAYA ORGANISASI (DI LINGKUNGAN SMAI ALMAARIF SINGOSARI)
A Syaroni
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 185-193, 2020
2020
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015–2017)
NV Dewi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 223-237, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HIJAB MEDYNA COLLETION SITUS SHOP ONLINE
N Lailiyah
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 5 (1), 1-15, 2020
2020
BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI INSTRUMEN PENINGKATAN DAYA SAING ORGANISASI
AS Mahardani, DR Paramadina
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 133-152, 2020
2020
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah Bank BRI Cabang Malang)
SA Himmah
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 210-222, 2020
2020
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN JOB DESCRIPTION TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH (BKD) KABUPATEN KEDIRI
T Agustin
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 1-15, 2020
2020
Dampak Manajemen Pesantren Terpadu Terhadap Minat Mondok Masyarakat Tumpang
I Rofiq
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 235-247, 2020
2020
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SAMBAS, KALIMANTAN BARAT
J Desi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 16-26, 2020
2020
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PG. KEBON AGUNG
LB Ashari
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 194-209, 2020
2020
THE EFFECT OF BRANDING, PRODUCT QUALITY, AND REFERENCE GROUP ON PURCHASING DECISIONS THROUGH PROMOTION AS INTERVENTION VARIABLES (CASE STUDY OF SAMSUNG CUSTOMER AT METEOR CELL …
S Sudirman
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 170-184, 2020
2020
PENGARUH EMOTIONAL QUOTIENT DAN SPIRITUAL QUOTIENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN MALANG MELALUI ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
M Sholiha
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 41-59, 2020
2020
ANALISA STRATEGI CUSTOMER FOCUS UNTUK PENGUATAN USAHA PELAKU UMKM YANG TERGABUNG MENJADI ANGGOTA KOPERASI (Studi Pada Koperasi SAE-Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur)
I Athia, R Basalamah
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 1-11, 2020
2020
Analisis Migrasi Tenaga Kerja Indonesia di Taiwan Menggunakan Cost Benefit Analysis (Studi Kasus di Kabupaten Malang)
MT Arsyianto, M Rizal
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 12-19, 2020
2020
ANALISISPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PELATIHAN DANDISIPLINKERJATERHADAPKINERJAKARYAWAN MELALUI KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada RSUD Dr. SAIFUL ANWAR …
FAD Astuti
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 60-71, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20