JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen)
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen)
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan dan sasaran keselamatan pasien terhadap kepuasan pasien rumah sakit prima husada malang
FM Zakaria
Jurnal Ilmu Manajemen Unisma 2 (2), 107-98, 2017
52017
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online GOJEK di Kota Malang
MAF Ramadhan
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
22019
Pengaruh Integritas Dan Loyalitas Pegawai Terhadap Kebijakan Pimpinan Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Di Lingkungan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Batu
ST Sujiyanto
Volume II-Nomor 2, 2017
22017
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Sepatu Adidas di Malang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Sport Station Dinoyo, Malang)
UFK Fakaubun
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
12019
Implementasi Model Diamond Porter dalam Membangun Keunggulan Bersaing pada Kawasan Agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo Bojonegoro
AI Hatneny, AN Dewi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 136-159, 2020
2020
Budaya Organisasi Sebagai Instrumen Peningkatan Daya Saing Organisasi
AS Mahardani, DR Paramadina
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 133-152, 2020
2020
ANALISIS KOMPARATIF BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPATU SPORT ADIDAS DAN NIKE DI KABUPATEN KARAWANG
RL Batu
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 20-40, 2020
2020
ANALISIS MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BATU-JAWA TIMUR
RB Astutik, B Budiar, M Machfudz
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 159-171, 2020
2020
EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI KAMPUS (SISFOKAMPUS) SEBAGAI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) UPAYA PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI UNIVERSITAS ISLAM MALANG
DM Nabiilah
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 140-147, 2020
2020
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUSKESMAS DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG JAWA TIMUR
R Suwartiningsih
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 120-125, 2020
2020
Pengaruh vlogger review sebagai celebrity endorser terhadap purchase intention dengan brand image sebagai intervening variabel pada produk kosmetik dan perawatan wajah
KR Rachmadi, N Nurhajati
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 148-158, 2020
2020
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP WILLINGNESS TO RECOMMENDATION (Studi Empiris pada Pengunjung …
N Wahyuningtiyas
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 172-187, 2020
2020
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015–2017)
NV Dewi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HIJAB MEDYNA COLLETION SITUS SHOP ONLINE
N Lailiyah
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah Bank BRI Cabang Malang)
SA Himmah
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN JOB DESCRIPTION TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH (BKD) KABUPATEN KEDIRI
T Agustin
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
Dampak Manajemen Pesantren Terpadu Terhadap Minat Mondok Masyarakat Tumpang
I Rofiq
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SAMBAS, KALIMANTAN BARAT
J Desi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PG. KEBON AGUNG
LB Ashari
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
ANALISIS KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP LOYALITAS TENAGA PENDIDIK MELALUI BUDAYA ORGANISASI (DI LINGKUNGAN SMAI ALMAARIF SINGOSARI)
A Syaroni
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20