Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU)
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU)
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan dan sasaran keselamatan pasien terhadap kepuasan pasien rumah sakit prima husada malang
FM Zakaria
Jurnal Ilmu Manajemen Unisma 2 (2), 107-98, 2017
92017
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online GOJEK di Kota Malang
MAF Ramadhan
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 153-169, 2020
42020
Pengaruh Brand Association Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Pada Start Up Fintech Ovo
RE Deka, N Nurhajati, N Rachma
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 96-107, 2020
32020
Pengaruh Integritas Dan Loyalitas Pegawai Terhadap Kebijakan Pimpinan Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Di Lingkungan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Batu
ST Sujiyanto
Volume II-Nomor 2, 2017
32017
Implementasi model diamond Porter dalam membangun keunggulan bersaing pada kawasan agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo Bojonegoro
E Saraswati, AI Hatneny, AN Dewi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 108-132, 2020
12020
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015–2017)
NV Dewi
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (2), 223-237, 2020
12020
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN JOB DESCRIPTION TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH (BKD) KABUPATEN KEDIRI
T Agustin
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 1-15, 2020
12020
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Sepatu Adidas di Malang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Sport Station Dinoyo, Malang)
UFK Fakaubun
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 221-234, 2020
12020
ANALISIS KOMPARATIF BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPATU SPORT ADIDAS DAN NIKE DI KABUPATEN KARAWANG
RL Batu
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 20-40, 2020
12020
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUSKESMAS DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG JAWA TIMUR
R Suwartiningsih
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 120-125, 2020
12020
Analisis pengembangan karir dan motivasi terhadap kinerja guru dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi kasus pada SMK Negeri 13 Malang Jawa Timur)
F Alfa
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 126-139, 2020
12020
Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pariwisata Kota Batu
N Nurhajati
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 2 (2), 85-97, 2020
12020
PENGARUH 4P DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI MOTIVASI MEMBELI-AGEN PERUSAHAAN PT. ERATAMA PUTRA MANDIRI BANYUWANGI
IR Kumala
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 106-119, 2020
2020
PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP MANAJEMEN PERDAGANGAN SAHAM DI ERA REVOLUSI 4.0
A Fauzan
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 4 (1), 86-95, 2020
2020
PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KURATIF TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 13 ANTANG MANGGALA MAKASSAR
H Mulang
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 2 (2), 42-57, 2020
2020
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KEJRA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Pada KPRI Sejahtera Sutojayan Blitar Jawa Timur)
R Faris
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 5 (1), 49-67, 2020
2020
PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP PERTUMBUHAN LABA
N Hidayati, Y Purwitosari
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 5 (1), 68-80, 2020
2020
PENGARUH ROE, DAR, DER, EAR TERHADAP ROA DENGAN NPM DAN CSR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
M Mustaqim
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 5 (1), 81-92, 2020
2020
ANALISIS MEDIASI PRESTASI BELAJAR PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG).
F Santoso
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 5 (1), 31-48, 2020
2020
PERAN FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM MEMODERASI PENGARUH STRATEGI CUSTOMER FOCUS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING KOPERASI (Studi Pada Koperasi Di Kota Batu)
I Athia
JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) 3 (2), 86-105, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20