Ikuti
I Ketut Sutapa
I Ketut Sutapa
STIPAR Triatma Jaya
Email yang diverifikasi di triatma-mapindo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan
IMB Wisnawa, PA Prayogi, IK Sutapa
Deepublish, 2019
532019
Pengaruh Kompensasi Finansial, Beban Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan Pada Harper Hotel Kuta
IPAA Astawa, IK Sutapa
Journal Research of Management 2 (1), 1-11, 2020
72020
Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Karyawan Pada Fave Hotel Kuta Bali
IMDA Pratama, IK Sutapa
Journal Research of Management 2 (2), 256-264, 2021
52021
Made Bayu, Agus Prayogi, Ketut Sutapa.(2019). Brand Loyalty Model For Developing Potential Tourist Attraction At Tangkup Village In Karangasem
I Wisnawa
International Journal Of Multidisciplinary Educational Research, 0
4
The role of branding strategy in strengthening the image of the village tourism in Bali
NLPA Karta, NMA Widiastini, IK Sutapa, E Wiles
Jurnal Kajian Bali 11 (2), 369-386, 2021
32021
Program Holistik Pembangunan Pemberdayaan Desa (Php2D) Optimalisasi Balai Banjar Sebagai Rumah Belajar Pada Masa Covid 19 Di Desa Cepaka Tabanan
NLPA Karta, IK Sutapa, RK Wardani, E Wiles
Synergy and Society Service 1 (1), 13-20, 2021
32021
Persepsi Wisatawan Bali terhadap Sapta Pesona, Sustainability dan Kepuasan Berwisata di Thailand
I Wisnawa
Jurnal Perhotelan Dan Pariwisata 10 (1), 47-66, 2020
32020
Strategi pengembangan wisata pantai yeh gangga menjadi produk wisata berdaya saing di kabupaten tabanan bali
IMB Wisnawa, IK Sutapa, IGAB Widiantara
Forum Manajemen 14 (1), 68-78, 2016
22016
The tourism development strategy of Yeh Gangga Beach to be competitive tourism product at Tabanan Bali
IMB Wisnawa, IK Sutapa, IGAB Widiantara
Journal of Business on Hospitality and Tourism 1 (1), 14, 2015
22015
Brand Loyalty Model for Developing Potential Tourist Attraction at Tangkup Village in Karangasem Bali
IMB Wisnawa, PA Prayogi, IK Sutapa
International Journal of Multidisciplinary Educational Research 8 (7), 372-394, 2019
12019
Identifikasi Potensi Wisata Desa Tangkup Karangasem Menuju Desa Wisata Rintisan
NW Mekarini, PA Prayogi, IK Sutapa
Synergy and Society Service 1 (2), 67-78, 2021
2021
Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Minuman di Blu Bar De Vins Sky Hotel Seminyak Bali
NLGE Wintari, IK Sutapa, NW Mekarini
Journal of Tourism and Interdiciplinary Studies 1 (1), 19-24, 2021
2021
Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Pada Four Points By Sheraton Bali, Kuta
NLAS Pertiwi, IW Kartimin, IK Sutapa
Journal of Tourism and Interdiciplinary Studies 1 (2), 164-175, 2021
2021
Sustainable Culinary Tourism Development Strategy in Jimbaran Badung Beach Area Bali
IK Sutapa, IMB Wisnawa
THE 2nd INTERNATIONAL CONFERENCE ON TOURISM AND ENTREPRENEURSHIP (ICTE) 2020 …, 2020
2020
Development of the Potential of Wanagiri Kauh Village as a Tourist Atraction in the Frame of Sustainable Tourism through Brand loyalty
IMB Wisnawa, PA Prayogi, IK Sutapa
Proceeding 1st International Conference of Innovation on Science and …, 2020
2020
PENGEMBANGAN PARIWISATA BERKELANJUTAN PADA WISATA PEDESAAN DI BALI MELALUI BRAND LOYALTY: STUDI KASUS DESA TANGKUP, SIDEMEN, KARANG ASEM BALI
IMB Wisnawa, PA Prayogi, IK Sutapa, IMY Darmita
Prosiding, 111-137, 2019
2019
PENGEMBANGAN POTENSI WISATA PANTAI KEDUNGU MENJADI PRODUK WISATA KREATIF DI KABUPATEN TABANAN BALI
IMB Wisnawa, IK Sutapa
Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, 88, 2017
2017
LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAND HOTEL BERBINTANG DI KOTA MADYA DENPASAR
IMB Wisnawa, IK Sutapa
Prosiding, 63-82, 2017
2017
The Potency of Bali Culinary as Cultural Tourism Attractions with Resource Based Value Approach
S I Ketut, W I Made Bayu
International Tourism Conference: Promoting Cultural and Heritage Tourism, 2015
2015
SUSTAINABLE TOURISM DEVELOPMENT IN BALI COASTAL AREAS TO BE CREATIVE DESTINATION
W I Made Bayu, S I Ketut, AP Putu
Universitas Mahasaraswati Press, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20