Mohammad Djemdjem Djamaludin
Mohammad Djemdjem Djamaludin
Assistant Professor of Social Marketing, IKK, Bogor Agricultural University
Verified email at apps.ipb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
192009
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
192009
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
192009
Analysis Intention of Farmer Card Utiliization Using Theory of Planned Behavior
MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 3 (2), 16-26, 2018
162018
Karakteristik demografi, sosial, dan ekonomi keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH)
M Simanjuntak, H Puspitawati, MD Djamaludin
Jurnal IKK, 2010
162010
Karakteristik demografi, sosial, dan ekonomi keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH)
M Simanjuntak, H Puspitawati, MD Djamaludin
Jurnal IKK, 2010
162010
Persepsi dan partisipasi masyarakat dalam pengembangan lumbung pangan di Kabupaten Lampung Barat
K Kholik, H Hardinsyah, MD Djamaludin
Jurnal Gizi dan Pangan 3 (3), 217-226, 2008
142008
Analysis of service quality satisfaction of e-ktp service at public administration and civil registration office of Bogor district
S Rizq, MD Djamaludin, Y Nurhadryani
Journal of Consumer Sciences 3 (2), 55-65, 2018
102018
Perception and Motivation of National Health Insurance Program Participation in Bogor
FH Lestari, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 2 (1), 39-50, 2017
72017
Theory of planned behavior to analyze the intention to use the electronic money
S Prayidyaningrum, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 1 (2), 1-12, 2016
72016
Behaviour analysis of using the household fuel in Bogor City
DK Pranadji, MD Djamaludin, N Kiftiah
J Ilmu Keluarga Konsumen 3, 173-183, 2010
72010
Customer satisfaction and loyalty of a franchise product evidence from nasi bebek ginyo restaurant in Jakarta
KP Adiningsih, R Nurmalina, MD Djamaludin
Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE) 1 (1), 42-42, 2015
62015
pengaruh gaya pengasuhan dan teman sebaya terhadap perilaku konsumsi rokok siswa SMA di kota Bogor
RD Pramintari, D Hastuti, MD Djamaludin
SOUL: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Psikologi 7 (2), 23-35, 2014
52014
Pengaruh motivasi pesan dan penyajian buklet terhadap persepsi dan pengetahuan tentang jajanan sehat
MD Djamaludin, M Simanjuntak, N Rochimah
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen 5 (1), 67-76, 2012
52012
Pengaruh motivasi pesan dan penyajian buklet terhadap persepsi dan pengetahuan tentang jajanan sehat
MD Djamaludin, M Simanjuntak, N Rochimah
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen 5 (1), 67-76, 2012
52012
PERSEPSI, PENGETAHUAN, DAN PERILAKU REMAJA DALAM PEMBELIAN COMPACT DISC BAJAKAN
TS Jayanti, MD Djamaludin, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 4 (2), 190-198, 2011
52011
Kekerasan, kondisi keluarga, dan kesejahteraan keluarga pada anak korban kekerasan
H Puspitawati, MD Djamaludin, H Nursanti
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 4 (2), 130-138, 2011
52011
Analisis Perilaku Penggunaan LPG Pada Rumah Tangga di Kota Bogor
DK Pranadji, MD Djamaludin, N Kiftiah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (2), 172-183, 2010
42010
Analisis Perilaku Pengaduan Konsumen Melalui Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Harian Kompas Tahun 2007
MD Djamaludin, H Rochany, M Simanjuntak
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 1 (2), 198-219, 2008
32008
Analisis Perilaku Pengaduan Konsumen Melalui Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Harian Kompas Tahun 2007
MD Djamaludin, H Rochany, M Simanjuntak
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 1 (2), 198-219, 2008
32008
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20