Ikuti
Mohammad Djemdjem Djamaludin
Mohammad Djemdjem Djamaludin
Assistant Professor of Social Marketing, IKK, Bogor Agricultural University
Email yang diverifikasi di apps.ipb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analysis of service quality satisfaction of e-KTP service at public administration and civil registration Office of Bogor district
S Rizq, MD Djamaludin, Y Nurhadryani
Journal of Consumer Sciences 3 (2), 55-65, 2018
292018
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
282009
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
282009
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
282009
Theory of planned behavior to analyze the intention to use the electronic money
S Prayidyaningrum, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 1 (2), 1-12, 2016
272016
Analisis perilaku penggunaan lpg pada rumah tangga di kota Bogor
DK Pranadji, MD Djamaludin, N Kiftiah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (2), 172-183, 2010
192010
Karakteristik demografi, sosial, dan ekonomi keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH)
M Simanjuntak
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (2), 101-113, 2010
172010
Karakteristik demografi, sosial, dan ekonomi keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH)
M Simanjuntak
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (2), 101-113, 2010
172010
Analysis of intention to buy cinema E-Tickets among IPB students with theory of planned behavior (TPB) approach
TP Simamora, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 5 (1), 58-72, 2020
152020
Persepsi dan partisipasi masyarakat dalam pengembangan lumbung pangan di Kabupaten Lampung Barat
K Kholik, H Hardinsyah, MD Djamaludin
Jurnal Gizi dan Pangan 3 (3), 217-226, 2008
152008
Perception and motivation of national health insurance program participation in Bogor
FH Lestari, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 2 (1), 39-50, 2017
142017
Analysis intention of farmer card utiliization using theory of planned behavior
MMA Sholihah, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 3 (2), 16-26, 2018
132018
Customer satisfaction and loyalty of a franchise product evidence from nasi bebek ginyo restaurant in Jakarta
KP Adiningsih, R Nurmalina, MD Djamaludin
Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE) 1 (1), 42-42, 2015
102015
Pengaruh motivasi pesan dan penyajian buklet terhadap persepsi dan pengetahuan tentang jajanan sehat
MD Djamaludin, M Simanjuntak, N Rochimah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 5 (1), 67-76, 2012
102012
Pengaruh motivasi pesan dan penyajian buklet terhadap persepsi dan pengetahuan tentang jajanan sehat
MD Djamaludin, M Simanjuntak, N Rochimah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 5 (1), 67-76, 2012
102012
The Influence of Satisfaction toward Loyalty of Adolescent Consumers Mujigae Resto in Bogor City
F Nafiisah, MD Djamaludin
Journal of Consumer Sciences 5 (1), 1-15, 2020
92020
pengaruh gaya pengasuhan dan teman sebaya terhadap perilaku konsumsi rokok siswa SMA di kota Bogor
RD Pramintari, D Hastuti, MD Djamaludin
SOUL: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Psikologi 7 (2), 23-35, 2014
82014
Behaviour Analysis of Using the Household Fuel in Bogor
DK Pranadji, MD Djamaludin, N Kiftiah
J Ilmu Kel Konsum 3 (2), 173-83, 2010
72010
Kekerasan, kondisi keluarga, dan kesejahteraan keluarga pada anak korban kekerasan
H Puspitawati, MD Djamaludin, H Nursanti
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 4 (2), 130-138, 2011
62011
Analisis Perilaku Pengaduan Konsumen Melalui Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Harian Kompas Tahun 2007
MD Djamaludin, H Rochany, M Simanjuntak
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 1 (2), 198-219, 2008
62008
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20