Pengaruh model pembelajaran course review horay terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa smk pekanbaru R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 137-146, 2018 | 37 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok terhadap pemecahan masalah matematis siswa kelas viii mtsn kota padang R Muhandaz Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 35-44, 2015 | 25 | 2015 |
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Learning Cycle 5E untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) N Fitriana, R Muhandaz, R Risnawati JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 021-031, 2019 | 15 | 2019 |
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa SMP/MTs S Mamartohiroh, R Muhandaz, R Revita Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 16 (1), 46-58, 2020 | 13 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru SP Lestari, R Muhandaz, R Risnawati JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 171-178, 2019 | 11 | 2019 |
Profil kesulitan belajar matematika dan self efficacy matematis siswa sekolah menengah di Riau ZA MZ, R Muhandaz Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 141-148, 2019 | 9 | 2019 |
Aplikasi refleksi dalam motif tenun Melayu Riau E Nurdin, R Muhandaz, I Fitri, A Kurniati, A Irma Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 107-117, 2018 | 8 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMP/MTs A Asmawati, R Risnawati, R Muhandaz JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 273-284, 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa SMP R Muhandaz, MM Lestari, A Kurniati JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 260-267, 2018 | 7 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kelompok Buzz terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa A Kurniati, R Muhandaz, FA Hamzah Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 111-118, 2017 | 4 | 2017 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGHETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA A Kurniati, R Muhandaz Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika 4 (2), 29-42, 2021 | 2 | 2021 |
The Effectiveness of Project Based Learning Students Worksheet on Students’ Achievements in Two Variables Linear Equations System AW Asmi, F Rahmat, R Muhandaz Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematik Malaysia 11, 59-71, 2021 | 2 | 2021 |
Kapita Selekta Matematika Dasar D Fitraini, R Muhandaz | 2 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Model Elaborasi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Kemampuan Matakognisi Siswa SMA D Anggraini, R Revita, R Muhandaz JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (3), 303-310, 0 | 2 | |
Indigenous counseling and multiculture learning at secondary schools in 3t region (left behind, frontier, and outermost) in Indonesia D Hartanto, Z Amir, R Muhandaz ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social …, 2021 | 1 | 2021 |
Kemampuan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran dengan Pendekatan Open-ended Berdasarkan Disposisi Matematis Siswa Z Zulhendri, R Muhandaz JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (4), 335-342, 2020 | 1 | 2020 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran osborn terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari pengetahuan awal matematis siswa SMA WF Yani, R Muhandaz, I Fitri JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (1), 053-064, 2020 | 1 | 2020 |
THE EFFECT OF APPLICATION OF SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) LEARNING MODEL ON STUDENTS'MATHEMATICS COMMUNICATION ABILITY BASED ON PREVIOUS KNOWLEDGE IN MATHEMATICS IN … S Hidayat, H Nufus, R Muhandaz Jurnal Prinsip Pendidikan Matematika 3 (2), 34-42, 0 | 1 | |
Konsep Sunnah dalam Pembelajaran Sains ZA MZ, R Risnawati, R Muhandaz Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 185-194, 0 | 1 | |
Guided Inquiry-Based Mathematics Module for Mathematical Critical Thinking Skills in Two Variable Linear Equation Systems (SPLDV) Materials WF Ningsih, A Sari, H Nufus, R Muhandaz Tarbiyah Suska Conference Series 1 (1), 2022 | | 2022 |