Follow
Ramon Muhandaz
Ramon Muhandaz
Verified email at uin-suska.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh model pembelajaran course review horay terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa smk pekanbaru
R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 137-146, 2018
372018
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok terhadap pemecahan masalah matematis siswa kelas viii mtsn kota padang
R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 35-44, 2015
252015
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Learning Cycle 5E untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)
N Fitriana, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 021-031, 2019
152019
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa SMP/MTs
S Mamartohiroh, R Muhandaz, R Revita
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 16 (1), 46-58, 2020
132020
Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru
SP Lestari, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 171-178, 2019
112019
Profil kesulitan belajar matematika dan self efficacy matematis siswa sekolah menengah di Riau
ZA MZ, R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 141-148, 2019
92019
Aplikasi refleksi dalam motif tenun Melayu Riau
E Nurdin, R Muhandaz, I Fitri, A Kurniati, A Irma
Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 107-117, 2018
82018
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMP/MTs
A Asmawati, R Risnawati, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 273-284, 2019
72019
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa SMP
R Muhandaz, MM Lestari, A Kurniati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 260-267, 2018
72018
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kelompok Buzz terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa
A Kurniati, R Muhandaz, FA Hamzah
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 111-118, 2017
42017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGHETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA
A Kurniati, R Muhandaz
Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika 4 (2), 29-42, 2021
22021
The Effectiveness of Project Based Learning Students Worksheet on Students’ Achievements in Two Variables Linear Equations System
AW Asmi, F Rahmat, R Muhandaz
Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematik Malaysia 11, 59-71, 2021
22021
Kapita Selekta Matematika Dasar
D Fitraini, R Muhandaz
22018
Pengaruh Penerapan Model Elaborasi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Kemampuan Matakognisi Siswa SMA
D Anggraini, R Revita, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (3), 303-310, 0
2
Indigenous counseling and multiculture learning at secondary schools in 3t region (left behind, frontier, and outermost) in Indonesia
D Hartanto, Z Amir, R Muhandaz
ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social …, 2021
12021
Kemampuan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran dengan Pendekatan Open-ended Berdasarkan Disposisi Matematis Siswa
Z Zulhendri, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (4), 335-342, 2020
12020
Pengaruh penerapan model pembelajaran osborn terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari pengetahuan awal matematis siswa SMA
WF Yani, R Muhandaz, I Fitri
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (1), 053-064, 2020
12020
THE EFFECT OF APPLICATION OF SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) LEARNING MODEL ON STUDENTS'MATHEMATICS COMMUNICATION ABILITY BASED ON PREVIOUS KNOWLEDGE IN MATHEMATICS IN …
S Hidayat, H Nufus, R Muhandaz
Jurnal Prinsip Pendidikan Matematika 3 (2), 34-42, 0
1
Konsep Sunnah dalam Pembelajaran Sains
ZA MZ, R Risnawati, R Muhandaz
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 185-194, 0
1
Guided Inquiry-Based Mathematics Module for Mathematical Critical Thinking Skills in Two Variable Linear Equation Systems (SPLDV) Materials
WF Ningsih, A Sari, H Nufus, R Muhandaz
Tarbiyah Suska Conference Series 1 (1), 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20