Ikuti
Ramon Muhandaz
Ramon Muhandaz
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran course review horay terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa smk pekanbaru
R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 137-146, 2018
522018
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok terhadap pemecahan masalah matematis siswa kelas viii mtsn kota padang
R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 35-44, 2015
252015
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Learning Cycle 5E untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)
N Fitriana, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 021-031, 2019
242019
Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru
SP Lestari, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 171-178, 2019
162019
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa SMP/MTs
S Mamartohiroh, R Muhandaz, R Revita
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 16 (1), 46-58, 2020
142020
Profil kesulitan belajar matematika dan self efficacy matematis siswa sekolah menengah di Riau
ZA MZ, R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 141-148, 2019
142019
Aplikasi refleksi dalam motif tenun Melayu Riau
E Nurdin, R Muhandaz, I Fitri, A Kurniati, A Irma
Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 107-117, 2018
142018
Pengaruh penerapan strategi pembelajaran metakognitif terhadap kemampuan koneksi matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa SMP/MTs
A Asmawati, R Risnawati, R Muhandaz
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 273-284, 2019
112019
The current existence of ChatGPT in education: a double-edged sword?
DDB Situmorang, RMA Salim, I Ifdil, LO Liza, MA Rusandi, IR Hayati, ...
Journal of Public Health 45 (4), e799-e800, 2023
102023
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa SMP
R Muhandaz, MM Lestari, A Kurniati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 260-267, 2018
82018
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kelompok Buzz terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa
A Kurniati, R Muhandaz, FA Hamzah
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 111-118, 2017
82017
Free convection from a localized heated cylinder with nano encapsulated phase change material and water in a square enclosure
H Saleh, R Muhandaz, A Irma, I Fitri, D Fitraini, A Sari, H Nufus
Journal of Energy Storage 56, 106028, 2022
72022
Kemampuan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran dengan Pendekatan Open-ended Berdasarkan Disposisi Matematis Siswa
Z Zulhendri, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (4), 335-342, 2020
62020
The Effectiveness of Project Based Learning Students Worksheet on Students’ Achievements in Two Variables Linear Equations System
AW Asmi, F Rahmat, R Muhandaz
Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematik Malaysia 11, 59-71, 2021
52021
Kapita Selekta Matematika Dasar
D Fitraini, R Muhandaz
42018
Analyzing the students’ mathematical creative thinking ability in terms of self-regulated learning: How do we find what we are looking for?
H Nufus, R Muhandaz, E Nurdin, R Ariawan, RJ Fineldi, IR Hayati, ...
Heliyon 10 (3), 2024
22024
Indigenous counseling and multiculture learning at secondary schools in 3t region (left behind, frontier, and outermost) in Indonesia
D Hartanto, Z Amir, R Muhandaz
ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social …, 2021
22021
Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Berdasarkan Resiliensi Matematis Siswa MTs Muhammadiyah 02 Pekanbaru
R Ramadani, R Muhandaz
Math Educa Journal 5 (1), 82-94, 2021
22021
Pengaruh Penerapan Model Elaborasi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Kemampuan Matakognisi Siswa SMA
D Anggraini, R Revita, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (3), 303-310, 2020
22020
Konsep Sunnah dalam Pembelajaran Sains
ZA MZ, R Risnawati, R Muhandaz
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 185-194, 2018
2*2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20