Ikuti
M Tohimin Apriyanto
M Tohimin Apriyanto
Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta, Indonesia
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Hasil Belajar Matematika
S Damayanti, MT Apriyanto
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 2 (2), 235-244, 2017
552017
Analisis prestasi belajar matematika pada masa pandemi ditinjau dari minat belajar siswa
MT Apriyanto, L Herlina
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 6 (1), 2020
542020
Media pembelajaran matematika (mobile learning) berbasis android
MT Apriyanto, RA Hilmi
Seminar & Conference Proceedings of UMT, 2019
142019
Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis android untuk tingkat smp
E Septiyani, MT Apriyanto
JKPM (Jurnal kajian pendidikan matematika) 5 (1), 153-164, 2019
82019
Pengembangan film animasi matematika barisan dan deret bilangan kelas III SD menggunakan stop motion studio
Y Wiratomo, A Karim, T Apriyanto
Prosiding SENAMKU 1, 141-152, 2018
62018
Etnomatematika: Eksplorasi uma lengge untuk pembelajaran matematika di sekolah
M Farhan, MT Apriyanto, AR Hakim
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2), 98-106, 2021
32021
Pelatihan penyusunan soal berkualitas pada guru matematika di SMPIT Arrahman Jakarta Selatan
KH Basuki, AR Hakim, M Farhan, MT Apriyanto
Jurnal Pengabdian Barelang 3 (01), 36-40, 2021
32021
Merancang Pembelajaran Matematika Daring Sederhana Dengan Aplikasi Whatsapp Kombinasi Google Classroom Pada Masa Pandemi
MT Apriyanto, M Farhan
Prosiding Penelitian Pendidikan dan Pengabdian 2021 1 (1), 115-128, 2021
22021
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN MELALUI PELATIHAN ANALISIS INSTRUMENTAL TES BANTUAN SOFTWARE ANBUSO
M Farhan, MT Apriyanto, N Napis, AR Hakim
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 4 (4), 2021
12021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel
DA Pratiwi, MT Apriyanto
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021
12021
Perbandingan model eliciting activities (MEAs) dan talking chips terhadap kemampuan komunikasi matematika
MT Apriyanto, I Rahmawati, I Isnaningrum
Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika 2 (1), 1-5, 2020
12020
Kontribusi Kecerdasan Emosional Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika
M Farhan, AR Hakim, MT Apriyanto
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 417-428, 2022
2022
MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DALAM PENILAIAN MELALUI PELATIHAN PENYUSUNAN INSTRUMEN TES HASIL BELAJAR
AR Hakim, M Farhan, MT Apriyanto
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 5 (4), 354-362, 2022
2022
Analisis hambatan belajar siswa MTs Attahiriyah pada materi statistika dari sudut pandang cara mengajar selama pembelajaran online
VC Pribadi, MT Apriyanto
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 8, 2022
2022
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN JARAK JAUH MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBANTUAN SOFTWARE CAMTASIA STUDIO
AR Hakim, MT Apriyanto, M Farhan
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 5 (2), 134-139, 2022
2022
Perbandingan Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Berbasis Brainstorming dan Berbasis Diskusi Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
MT Apriyanto, S Septiani, Y Andinny
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020
2020
EFEKTIVITAS PENGENAAN PAJAK PARKIR DAN KONTRIBUSI PADA PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KANTOR DINAS KABUPATEN MALANG
M APRIYANTO
STIESIA SURABAYA, 2019
2019
Pusat Kajian Pembelajaran Matematika Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Teknik, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indraprasta PGRI
TZ Mutakin, H Suhendri, M Tohimin, YB Bhakti, FP Nursa’adah, ...
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIK DITINJAU DARI DISIPLIN BELAJAR DAN KOMPETENSI MATEMATIKA SISWA
MT Apriyanto
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19