Jurnal Wahana Pendidikan
Jurnal Wahana Pendidikan
Universitas Galuh
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) TIPE EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN INTERAKSI SOSIAL DI KELAS …
K Harudin
Jurnal Wahana Pendidikan 4 (2), 86-98, 2019
12019
Upaya Meningkatkan Kesegaran Jasmani Melalui Pendekatan Bermain Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani (PenelitianTindakan Kelas di kelas VII-G SMP Negeri 14 Tasikmalaya)
A Sesfao
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (3), 31-36, 2019
12019
Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dan Tipe Role Playing terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa (Penelitian Pada Sub Konsep Sistem …
M Purwati, T Toto, R Afifi
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (1), 99-107, 2019
12019
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL LEARNING PADA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI MADRASAH IBTIDAIYAH AL-IKHWAN KELAS IV
H Hidayat, ASQ Aini, H Mulyani, A Sircahyati, D Nuraisyah
Jurnal Wahana Pendidikan 7 (1), 9-14, 2020
2020
STUDENTS’VOICE: APPLYING BRAIN-WRITING IN WRITING RECOUNT TEXT
W Agustina, LY Friatin
Jurnal Wahana Pendidikan 6 (2), 9-16, 2019
2019
PENGGUNAAN MEDIA P0WER POINT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA PADA KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (PTK di Kelas VII-D SMP Negeri 19 Tasikmalaya)
T Sulastri
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (3), 37-43, 2019
2019
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBACA ARTIKEL DENGAN MEMBACA CERPEN MELALUI PENGGUNAAN TEKNIK KECEPATAN EFEKTIF MEMBACA (KEM)(PTK Di Kelas IX-A SMP Negeri 14 Tasikmalaya)
N Nuryati
Jurnal Wahana Pendidikan 4 (2), 12-22, 2019
2019
PENERAPAN COOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS
LT Hasanah
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (2), 60-67, 2019
2019
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK SAAT PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS XI MIPA-1 SMA NEGERI 1 GRESIK DENGAN GEMBOL
D Darwati
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (2), 9-18, 2019
2019
PENERAPAN PENDEKATAN KONSELING ISLAMI DALAM MEMPERBAIKI PERILAKU AGRESIF SISWA
TS Permana
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (2), 28-38, 2019
2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM MENYELESAIKAN PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
I Sarinarulita
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (3), 72-80, 2019
2019
UPAYA MENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENDESKRIPSIKAN PENERAPAN BIOTEKNOLOGI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
IH Widyaningsih
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (3), 1-8, 2019
2019
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN MELALUI TEKNIK PENGAMATAN OBJEK LANGSUNG
R Pertama
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (4), 30-36, 2019
2019
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TENTANG MATERI PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA DAN PANCASILA SEBAGAI …
R Taufik
Jurnal Wahana Pendidikan 4 (2), 55-62, 2019
2019
PERANAN GOLONGAN BORJUIS DALAM REVOLUSI PERANCIS 1789
W Sondarika
Jurnal Wahana Pendidikan 4 (2), 39-45, 2019
2019
PENGGUNAAN KARTU MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGKLASIFIKASIKAN MAKHLUK HIDUP
I Kartikawati
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (3), 44-51, 2019
2019
PENGGUNAAN MODEL CIRCLE QUESTION GAME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SISTEM KOORDINASI DAN ALAT INDERA MANUSIA
R Rumsikah
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (2), 46-52, 2019
2019
PENGGUNAAN MEDIA P0WER POINT DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LINGKARAN (PTK di Kelas VIII-G SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya)
I Ismaspur
Jurnal Wahana Pendidikan 4 (2), 31-38, 2019
2019
PENGGUNAAN METODE CARD SORT DALAM UPAYA MENYELESAIKAN PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL (Peneltian Tindakan Kelas di Kelas VII-F SMP Negeri 3 Tasikmalaya)
E Apriyani
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (3), 9-16, 2019
2019
PENGGUNAAN MODEL CIRCLE QUESTION GAME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KEADAAN ALAM DAN AKTIVITAS PENDUDUK INDONESIA (PTK DI KELAS VII-D SMP NEGERI 14 …
AA Widayani
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (1), 41-49, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20