Follow
Saraswati
Saraswati
Universitas Mathla ul Anwar
Verified email at unmabanten.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somantik, Auditori, Visual Dan Intelektual) Terhadap Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa SMA
S Saraswati, N Maulana
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Pengajaran 5 (1), 62-70, 2019
12019
Pengaruh Metode Student Facilitator and Explaining (SFE) terhadap Kemampuan Menceritakan Kembali Isi Cerpen pada Siswa SMPN 1 Cigeulis, Pandeglang
S Saraswati
Jurnal Artikula 1 (1), 39-46, 2018
12018
Pembelajaran Bahasa Indonesia Berorientasi Hots Materi Teks Laporan Hasil Observasi Melalui Model Discovery Learning Siswa Kelas VII Semester Ganjil pada SMP Islam Terpadu …
S Saraswati, R Rohayati
Jurnal Artikula 3 (1), 12-19, 2020
2020
Analisis Wacana Tagline pada Pemilihan Bupati Pandeglang Periode 2020 - 2024
Saraswati
Artikula 3 (2), 8 - 18, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Hypnoteaching terhadap Kemampuan Menulis Cerpen Siswa Kelas XI SMAN 1 Cihara Tahun Pelajaran 2018/2019
S Saraswati, M Yuliasari
Jurnal Artikula 2 (2), 33-43, 2019
2019
Analisis Nilai-Nilai Moral Dalam Novel Si Camar Jonathan Livingston Karya Richard Bach
N Maulana, S Saraswati
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Pengajaran 5 (1), 28-34, 2019
2019
Pengaruh Metode Student Facilitator and Explaining terhadap Kemampuan Menceritakan Kembali Isi Cerpen pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Cigeulis Kabupaten Pandeglang Tahun Ajaran …
S Saraswati
Jurnal Artikula 1 (1), 43-51, 2018
2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR INTRINSIK NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMAN 17 PANDEGLANG
S Saraswati
Jurnal Membaca Bahasa dan Sastra Indonesia 2 (2), 111-118, 2017
2017
Keterampilan Menganalisis Naskah Drama Siswa Dipengaruhi Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Group Investigation Dan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Siswa SMP
S Saraswati
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 3 (1), 25-37, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9