An analysis of junior high school students' learning stress levels during the covid-19 outbreak: review of gender differences S Ningsih, H Yandri, N Sasferi, D Juliawati Psychocentrum Review 2 (2), 69-76, 2020 | 25 | 2020 |
Persepsi agentik individu untuk mencapai prestasi pribadi dalam aktivitas karir: riset pendahuluan A Alfaiz, H Yandri, Y Yuzarion, LPS Lestari, E Heriyani Psychocentrum Review 1 (2), 85-95, 2019 | 22 | 2019 |
Study on conscientiousness, academic self-efficacy and self-esteem predictive power on academic procrastination among counselling students I Dike, SO Emmanuel Psychocentrum Review 1 (2), 69-78, 2019 | 16 | 2019 |
Perbedaan resiliensi siswa laki-laki dan perempuan yang menjadi korban bullying E Sujadi, H Yandri, D Juliawati Psychocentrum Review 3 (2), 174-186, 2021 | 15 | 2021 |
Perbedaan jenis kelamin dan status pernikahan dalam kesejahteraan psikologis guru UA Izzati, OP Mulyana Psychocentrum Review 3 (1), 63-71, 2021 | 11 | 2021 |
Minat Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi Siswa ditinjau dari Self Efficacy dan Aspirasi Orangtua KP Kustiani, DYP Sugiharto, CT Anni Psychocentrum Review 1 (1), 17-26, 2019 | 11 | 2019 |
Konstruksi sosialisasi nilai: Perspektif remaja dan orangtuanya MZ Alfaruqy, AC Dewi, VT Emeralda Psychocentrum Review 4 (1), 55-66, 2022 | 9 | 2022 |
Kejenuhan Belajar Mahasiswa Ditinjau dari Self Efficacy dan Regulasi Emosi NA Pristanti, RA Syafitri, YA Reba Psychocentrum Review 4 (1), 107-117, 2022 | 8 | 2022 |
Penyesuaian diri akademik mahasiswa ditinjau dari regulasi emosi dan self-esteem F Mandoa, H Saud, YA Reba Psychocentrum Review 3 (1), 119-127, 2021 | 8 | 2021 |
Perencanaan karir siswa ditinjau dari jenis kelamin D Wahyanti, S Folastri Psychocentrum Review 3 (1), 39-51, 2021 | 8 | 2021 |
Role Playing in an Effort to Reduce Academic Procrastination for College Students R Maharani, S Neviyarni, ZM Effendi Psychocentrum Review 2 (2), 77-86, 2020 | 8 | 2020 |
Prokrastinasi akademik mahasiswa di era kuliah online masa pandemi covid-19 M Miswanto Psychocentrum Review 4 (1), 125-139, 2022 | 7 | 2022 |
Keefektifan konseling kognitif behavioral dengan teknik restrukturisasi kognitif untuk meningkatkan endurance siswa K Jannah, K Suranata, NK Suarni Psychocentrum Review 1 (2), 59-68, 2019 | 7 | 2019 |
Development and validation of computer induced distress and factors influencing technostress among ICT users AA Ishola, CC Obasi, OJ Oluwole Psychocentrum Review 1 (2), 47-58, 2019 | 7 | 2019 |
Penerapan Teori Perilaku Terencana dalam Pengambilan Keputusan Etis S Pasaribu, TBS Radikun Psychocentrum Review 3 (2), 164-173, 2021 | 6 | 2021 |
Problem solving for women victims of domestic violence: Descriptive analysis with JASP based on demographics NC Mahruliana, H Hariyani, Y Syahputra Psychocentrum Review 2 (2), 56-68, 2020 | 6 | 2020 |
Efektivitas Bimbingan Kelompok Teknik Modelling Simbolis untuk Meningkatkan Efikasi Diri Siswa IX SMP Negeri 3 Baubau RS Wijaya, UT Kurniawan, R Irmayana | 6 | 2020 |
Adaptasi Five Facet Mindfulness Questionnaire Bahasa Indonesia N Meindy, A Djunaidi, A Triwahyuni Psychocentrum Review 4 (1), 1-19, 2022 | 5 | 2022 |
Pengaruh Persepsi Mahasiswa tentang Pembelajaran E-Leraning terhadap Minat Belajar Mahasiswa NCC Girsang, H Saud, YA Reba Psychocentrum Review 3 (2), 227-236, 2021 | 5 | 2021 |
The influence of psychological impact of online learning during Covid-19 on student’s academic achievement: A case study at vocational higher education HA Maulana Psychocentrum Review 3 (1), 10-21, 2021 | 5 | 2021 |