Ikuti
Dian Ari Nugroho
Dian Ari Nugroho
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Manajemen untuk Organisasi Bisnis, Publik dan Nirlaba
DA Nugroho
Universitas Brawijaya Press, 2017
1182017
Hubungan Tingkat Kepercayaan Diri Dengan Intensitas Penggunaan Media Sosial Whatsapp Pada Mahasiswa Kedokteran 2018
ASAN Annisa, I Yuliadi, D Nugroho
Wacana 12 (1), 86-109, 2020
322020
Influence of personality on impulsive buying behaviour among Indonesian young consumers
D Hendrawan, DA Nugroho
International Journal of Trade and Global Markets 11 (1-2), 31-39, 2018
312018
Hubungan Self Efficacy Dengan Tingkat Kecemasan Pasien Pre Operasi
D Nugroho, AS Prayogi, A Ratnawati, T Arini
Hubungan Self Efficacy Dengan Tingkat Kecemasan Pasien Pre Operasi 11 (1), 1-6, 2020
112020
Pengaruh Brand Awareness, Brand Ambassador, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
SAN Fitriana, DA Nugroho
Jurnal Kewirausahaan dan Inovasi 1 (1), 13-22, 2022
82022
Kualitas Penyedap Rasa Alternatif Kombinasi Jamur Merang (Volvariella Volvaceae) Dan Jamur Kuping (Auricularia Polytrica) Dengan Variasi Suhu Dan Lama Pengeringan
D Nugroho, A Asngad
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
82019
Hubungan tingkat kecerdasan emosi dengan derajat depresi pada mahasiswa kedokteran
SF Ramdhani, M Fanani, D Nugroho
Wacana 12 (1), 110-132, 2020
72020
The petrophysic role of low resistivity pay zone of Talang Akar Formation, South Sumatera Basin, Indonesia
Z Holis, A Prayogi, I Purwaman, S Damayanti, D Nugroho, ...
SPE Asia Pacific Oil and Gas Conference and Exhibition, SPE-182448-MS, 2016
72016
Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Konsumen Shampoo …
P Merek
62015
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality Dan Perceived Price pada Keputusan Pembelian Produk Hypebeast Merek Nike
MDP Islami, DA Nugroho
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (2), 211-218, 2022
52022
Pengelolaan Sampah daun Menjadi Kompos sebagai Solusi Kreatif Pengendali Limbah di Kampus UMS
E Setyaningsih, DS Astuti, R Astuti, D Nugroho
Prosiding SNPBS (Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Saintek) Ke-2, 2017
42017
Analisis Pembentukan Brand Love Pada Konsumen Online Art Merchandise (Studi Kasus Pada Konsumen Online Art Merchandise Lokal Merek Jellipeach
TN Theodores, DA Nugroho, MM SE
Universitas Brawijaya, 2021
32021
THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, PRODUCT FEATURES, AND LIFESTYLE ON BRANDSWITCHING AMONG MILLENNIAL CONSUMERS IN E-COMMERCE INDUSTRY
DA Nugroho
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (4), 808-813, 2020
32020
Pengaruh Pemasaran Hubungan (Relationship Marketing) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Yang Dimoderasi Oleh Jenis Kelamin (Gender)(Studi Pada Konsumen Excelso …
L Rachmawati
Universitas Brawijaya, 2015
32015
Pengaruh Word Of Mouth, Ketidakpuasan (Dissatisfaction), Fitur Produk, Dan Gaya Hidup (Lifestyle) Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Brand Switching) Produk Smartphone …
MF Perdana
Universitas Brawijaya, 2015
32015
Using online flipped classroom in problem-based learning medical curriculum: A mixed method study
D Nugroho, BK Hermasari
Journal of Education and Learning (EduLearn) 17 (2), 294-300, 2023
22023
Perceived Security Terhadap Continuance Intention To Use Melalui Perceived Usefulness Pada Zoom
NN Ghozihan, DA Nugroho
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (4), 449-457, 2022
22022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR
AR Rafi, DA Nugroho
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (3), 376-382, 2022
22022
PENGARUH RELIABILITY, TANGIBILITY, ASSURANCE, EMPATHY, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA JASA PERBANDARAAN SELAMA PANDEMI COVID-19
RM Basmalasari, DA Nugroho
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 19-28, 2022
22022
Kewirausahaan: Teori, Praktik, dan Studi Kasus Inspiratif di Era Digital
DA Nugroho, NA Izza
Universitas Brawijaya Press, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20