Penerapan project based learning terintegrasi STEM untuk meningkatkan literasi sains siswa ditinjau dari gender J Afriana, A Permanasari, A Fitriani Jurnal inovasi pendidikan IPA 2 (2), 202-212, 2016 | 539 | 2016 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi kelarutan untuk meningkatkan performa akademik siswa SMA R Yektyastuti, J Ikhsan Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (1), 88-99, 2016 | 356 | 2016 |
Pengembangan LKPD inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar peserta didik M Firdaus, I Wilujeng Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 4 (1), 26-40, 2018 | 274 | 2018 |
Pengembangan media pembelajaran kimia berbasis android untuk meningkatkan motivasi belajar dan prestasi kognitif peserta didik SMA IR Lubis, J Ikhsan Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (2), 191-201, 2015 | 252 | 2015 |
Implementasi model pembelajaran IPA berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa A Pamungkas, B Subali, S Linuwih Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 118-127, 2017 | 170 | 2017 |
Pengembangan media komik IPA untuk meningkatkan motivasi belajar dan karakter peserta didik SMP A Widyawati, AK Prodjosantoso Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (1), 24-35, 2015 | 165 | 2015 |
Upaya peningkatan kemandirian belajar siswa dengan model problem-based learning berbantuan media Edmodo LN Aulia, S Susilo, B Subali Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 69-78, 2019 | 152 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan KPS dan hasil belajar siswa SMP kelas VIII I Iswatun, M Mosik, B Subali Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 150-160, 2017 | 152 | 2017 |
Flipbook berbasis literasi Islam: Pengembangan media pembelajaran fisika dengan 3D pageflip professional R Diani, NS Hartati Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 4 (2), 234-244, 2018 | 147 | 2018 |
Pembelajaran fisika dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains Y Subekti, A Ariswan Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (2), 252-261, 2016 | 147 | 2016 |
Analisis kesiapan mahasiswa jurusan pendidikan fisika menggunakan e-learning dalam situasi pandemi Covid-19 B Setiaji, PAC Dinata Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 6 (1), 59-70, 2020 | 132 | 2020 |
Analisis keterampilan proses sains siswa sekolah menengah atas A Elvanisi, S Hidayat, EN Fadillah Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 4 (2), 245-252, 2018 | 131 | 2018 |
Pengembangan modul berbasis keterampilan proses sains sebagai bahan ajar dalam pembelajaran biologi L Puspita Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 79-88, 2019 | 128 | 2019 |
Pengembangan multimedia berbasis masalah untuk meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa DS Sari, KH Sugiyarto Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (2), 153-166, 2015 | 124 | 2015 |
Pengembangan perangkat pembelajaran model project based learning (PjBL) untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan kreativitas S Kusumaningrum, D Djukri Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (2), 241-251, 2016 | 123 | 2016 |
Pengaruh model pembelajaran instad terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitif fisika di SMA R Erina, H Kuswanto Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (2), 202-211, 2015 | 117 | 2015 |
Rekonstruksi bahan ajar dengan konteks socio-scientific issues pada materi zat aditif makanan untuk meningkatkan literasi sains siswa DA Rostikawati, A Permanasari Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (2), 156-164, 2016 | 116 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar IPA terintegrasi nilai Islam untuk meningkatkan sikap dan prestasi belajar IPA siswa S Susilowati Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (1), 78-88, 2017 | 100 | 2017 |
Efektivitas virtual lab berbasis STEM dalam meningkatkan literasi sains siswa dengan perbedaan gender I Ismail, A Permanasari, W Setiawan Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (2), 190-201, 2016 | 94 | 2016 |
Pemahaman konsep IPA siswa SMP melalui pembelajaran problem solving pada topik perubahan benda-benda di sekitar kita IK Sadiqin, UT Santoso, A Sholahuddin Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (1), 52-62, 2017 | 93 | 2017 |