Pengembangan e-modul interaktif berbasis android pada mata kuliah strategi belajar mengajar R Sidiq Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (1), 1-14, 2020 | 311 | 2020 |
Penerapan Metode Curah Gagasan (Brainstorming) Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa D Amin Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (2), 1-15, 2016 | 82 | 2016 |
Pengaruh metode pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa LN Rosana Jurnal Pendidikan Sejarah 3 (1), 34-44, 2014 | 57 | 2014 |
Integrasi Sosiokultural Siswa Dalam Pendidikan Multikultural Melalui Pembelajaran Sejarah YP Yusuf Perdana, S Sumargono, VR Valensy Rachmedita Integrasi Sosiokultural Siswa Dalam Pendidikan Multikultural Melalui …, 2019 | 42 | 2019 |
Pembelajaran Sejarah Berbasis Kurikulum 2013 di SMA Kotamadya Jakarta Timur Z Ulhaq Jurnal Pendidikan Sejarah 6 (2), 49-60, 2017 | 40 | 2017 |
Peranan pelajaran sejarah dalam pengembangan karakter siswa melalui pembelajaran berbasis nilai sejarah lokal di SMA Negeri 65 Jakarta Barat J Jumardi Jurnal Pendidikan Sejarah 6 (2), 70-80, 2017 | 35 | 2017 |
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMAN 7 Cirebon N Agustinawati UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2014 | 29 | 2014 |
Perkembangan Pembelajaran Sejarah Pasca Kemerdekaan-Reformasi UN Batubara Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (1), 14-34, 2019 | 25 | 2019 |
Persepsi mahasiswa program pendidikan profesi guru (PPG) pendidikan sejarah terhadap program PPG A Galih, C Iriani Jurnal Pendidikan Sejarah 7 (1), 66-83, 2018 | 23 | 2018 |
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMA Negeri 1 Parung A Ibrahim Jurnal Pendidikan Sejarah 7 (1), 29-39, 2018 | 21 | 2018 |
Peningkatan berpikir kritis pada mata pelajaran sejarah melalui pendekatan pembelajaran konstruktivistik R Hermanto Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (1), 1-9, 2016 | 20 | 2016 |
Akses pendidikan bagi pribumi pada periode etis (1901-1930) M Fakhriansyah, IRP Patoni Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 122-147, 2019 | 18 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Number Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar sejarah ES Handayani Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (2), 16-27, 2016 | 15 | 2016 |
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kecerdasan Interpersonal terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA M Imanita Jurnal Pendidikan Sejarah 3 (1), 45-54, 2014 | 15 | 2014 |
Integrasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal Kalosara dalam Pembelajaran Sejarah di SMA sebagai Penguatan Karakter Siswa R Rispan, A Sudrajat Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 148-169, 2019 | 14 | 2019 |
Pemanfaatan media komik digital melalui unsur PPR (paradigma pedagogi reflektif) pada matakuliah Sejarah Asia Barat Modern BI Printina Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (1), 1-13, 2019 | 13 | 2019 |
Dinamika Pelajaran Sejarah Indonesia dalam Kurikulum 2013 pada Jenjang SMK/MAK RA Pratama, NI Lestari Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 99-121, 2019 | 12 | 2019 |
Pemakaian modul pembelajaran sejarah di SMA N 6 Padang N Permana Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (2), 42-53, 2016 | 12 | 2016 |
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA Kesatuan Bogor I Iryance Jurnal Pendidikan Sejarah 3 (1), 13-22, 2014 | 11 | 2014 |
Evaluasi Program Pembelajaran Sejarah Indonesia di SMKN 57 Jakarta NF Absor Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 170-194, 2019 | 10 | 2019 |