Ikuti
JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah
JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan e-modul interaktif berbasis android pada mata kuliah strategi belajar mengajar
R Sidiq
Jurnal Pendidikan Sejarah 9 (1), 1-14, 2020
1902020
Penerapan Metode Curah Gagasan (Brainstorming) Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa
D Amin
Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (2), 1-15, 2016
562016
Pengaruh metode pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa
LN Rosana
Jurnal Pendidikan Sejarah 3 (1), 34-44, 2014
492014
Integrasi Sosiokultural Siswa Dalam Pendidikan Multikultural Melalui Pembelajaran Sejarah
YP Yusuf Perdana, S Sumargono, VR Valensy Rachmedita
Integrasi Sosiokultural Siswa Dalam Pendidikan Multikultural Melalui …, 2019
292019
Pembelajaran Sejarah Berbasis Kurikulum 2013 di SMA Kotamadya Jakarta Timur
Z Ulhaq
Jurnal Pendidikan Sejarah 6 (2), 49-60, 2017
292017
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMAN 7 Cirebon
N Agustinawati
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2014
292014
Peranan Pelajaran Sejarah Dalam Pengembangan Karakter Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Nilai Sejarah Lokal di SMA Negeri 65 Jakarta Barat
J Jumardi
Jurnal Pendidikan Sejarah 6 (2), 70-80, 2017
272017
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA
SP Kusuma
Jurnal pendidikan sejarah 3 (2), 28-36, 2014
202014
Persepsi mahasiswa program pendidikan profesi guru (PPG) pendidikan sejarah terhadap program PPG
A Galih, C Iriani
Jurnal Pendidikan Sejarah 7 (1), 66-83, 2018
192018
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMA Negeri 1 Parung
A Ibrahim
Jurnal Pendidikan Sejarah 7 (1), 29-39, 2018
182018
Peningkatan berpikir kritis pada mata pelajaran sejarah melalui pendekatan pembelajaran konstruktivistik
R Hermanto
Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (1), 1-9, 2016
162016
Perkembangan Pembelajaran Sejarah Pasca Kemerdekaan-Reformasi
UN Batubara
Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (1), 14-34, 2019
152019
Pemanfaatan media komik digital melalui unsur PPR (paradigma pedagogi reflektif) pada matakuliah Sejarah Asia Barat Modern
BI Printina
Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (1), 1-13, 2019
142019
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kecerdasan Interpersonal terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA
M Imanita
Jurnal Pendidikan Sejarah 3 (1), 45-54, 2014
142014
Akses pendidikan bagi pribumi pada periode etis (1901-1930)
M Fakhriansyah, IRP Patoni
Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 122-147, 2019
112019
Dinamika Pelajaran Sejarah Indonesia dalam Kurikulum 2013 pada Jenjang SMK/MAK
RA Pratama, NI Lestari
Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 99-121, 2019
112019
Pembelajaran Sejarah di SMK era revolusi industri 4.0: tantangan dan peluang
NF Absor
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 4 (2), 59-65, 2019
102019
Pemakaian Modul Pembelajaran Sejarah di SMA N 6 Padang
N Permana
Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (2), 42-53, 2016
102016
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Sejarah
ES Handayani
Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (2), 16-27, 2016
102016
Integrasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal Kalosara dalam Pembelajaran Sejarah di SMA sebagai Penguatan Karakter Siswa
R Rispan, A Sudrajat
Jurnal Pendidikan Sejarah 8 (2), 148-169, 2019
92019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20