Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar ipa terpadu bermuatan literasi era digital untuk pembelajaran siswa SMP kelas VIII A Asrizal, F Festiyed, R Sumarmin Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 1-8, 2017 | 162 | 2017 |
Validitas dan praktikalitas lembar kerja peserta didik (LKPD) materi kingdom plantae berbasis pendekatan saintifik untuk peserta didik kelas X SMA/MA L Lestari, H Alberida, YL Rahmi Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (2), 170-177, 2018 | 157 | 2018 |
Analisis kompetensi guru dalam mempersiapkan media pembelajaran berbasis teknologi informasi era revolusi industri 4.0 FR Rahim, DS Suherman, M Murtiani Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 3 (2), 133-141, 2019 | 152 | 2019 |
Pengembangan e-modul kesetimbangan kimia berbasis pendekatan saintifik untuk kelas XI SMA/MA A Asmiyunda, G Guspatni, F Azra Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (2), 155-161, 2018 | 108 | 2018 |
Analisis capaian literasi sains biologi siswa SMA Kelas X Sekota Padang F Huryah, R Sumarmin, J Effendi Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 1 (2), 72-79, 2017 | 108 | 2017 |
Pengembangan modul konsep mol berbasis inkuiri terstruktur dengan penekanan pada interkoneksi tiga level representasi kimia untuk kelas X SMA R Sagita, F Azra, M Azhar Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 1 (2), 25-32, 2017 | 70 | 2017 |
Analisis prior knowledge konsep asam basa siswa kelas XI SMA untuk merancang modul kimia berbasis REACT F Gazali, E Yusmaita Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 2 (2), 202-208, 2018 | 59 | 2018 |
Analisis integrasi keterampilan abad Ke-21 dalam sajian buku teks fisika SMA Kelas XII Semester 1 E Yusliani, HL Burhan, NZ Nafsih Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 3 (2), 184-191, 2019 | 57 | 2019 |
Studi hasil pelatihan analisis video dan tool pemodelan tracker pada guru MGMP fisika kabupaten Agam A Asrizal, Y Yohandri, Z Kamus Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 41-48, 2018 | 46 | 2018 |
Validitas dan praktikalitas modul reaksi redoks dan sel elektrokimia berbasis guided discovery learning untuk SMA Y Yerimadesi, B Bayharti, R Oktavirayanti Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 17-24, 2018 | 44 | 2018 |
Efektivitas penggunaan modul larutan penyangga berbasis discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas XI MIA SMAN 7 Padang Y Yerimadesi, A Putra, R Ririanti Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 17-23, 2017 | 44 | 2017 |
Efektivitas penggunaan modul larutan penyangga berbasis discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas XI MIA SMAN 7 Padang Y Yerimadesi, A Putra, R Ririanti Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 17-23, 2017 | 44 | 2017 |
Validitas e-modul fisika SMA berbasis inkuiri terbimbing terintegrasi etnosains untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik CDT Haspen, S Syafriani, R Ramli Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 5 (1), 95-101, 2021 | 39 | 2021 |
Efektivitas E-modul Berbasis Guided Inquiry Learning Terintegrasi Virlabs dan Multirepresentasi pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit terhadap Hasil Belajar Siswa VD Asda, A Andromeda Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 710-716, 2021 | 38 | 2021 |
Pengembangan modul berbasis education for sustainable development pada konsep ekologi untuk siswa kelas X SMA A Rahman, LM Heryanti, B Ekanara Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 3 (1), 1-8, 2019 | 38 | 2019 |
Disain dan validitas e-modul interaktif berbasis konflik kognitif untuk remediasi miskonsepsi siswa pada konsep gaya V Pratama, SF Anggraini, H Yusri, F Mufit Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 5 (1), 68-76, 2021 | 35 | 2021 |
Praktikalitas dan efektivitas penggunaan e-modul fisika SMA berbasis guided inquiry terintegrasi etnosains untuk meningkatkan berpikir kritis peserta didik R Kurniawan, S Syafriani Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 5 (2), 135-141, 2021 | 32 | 2021 |
Pengembangan lembar kerja peserta didik fisika berbasis pendekatan science, technology, engineering, and mathematics untuk meningkatkan berpikir kritis peserta didik R Ramli, Y Yohandri Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 4 (1), 10-17, 2020 | 31 | 2020 |
Analisis kondisi awal perkuliahan mahasiswa pendidikan fisika dalam rangka mengembangkan bahan ajar statistika pendidikan fisika menggunakan model problem solving WS Dewi, R Afrizon Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 93-100, 2018 | 29 | 2018 |
Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi ten-tang Materi Hereditas untuk Peserta Didik SMA/MA NP Dewi, YL Rahmi, H Alberida, R Darussyamsu Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 4 (2), 138-146, 2020 | 28 | 2020 |