Follow
JEP (Jurnal Eksakta Pendidikan)
JEP (Jurnal Eksakta Pendidikan)
FMIPA Universitas Negeri Padang
Verified email at ppj.unp.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar ipa terpadu bermuatan literasi era digital untuk pembelajaran siswa SMP kelas VIII
A Asrizal, F Festiyed, R Sumarmin
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 1-8, 2017
1622017
Validitas dan praktikalitas lembar kerja peserta didik (LKPD) materi kingdom plantae berbasis pendekatan saintifik untuk peserta didik kelas X SMA/MA
L Lestari, H Alberida, YL Rahmi
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (2), 170-177, 2018
1572018
Analisis kompetensi guru dalam mempersiapkan media pembelajaran berbasis teknologi informasi era revolusi industri 4.0
FR Rahim, DS Suherman, M Murtiani
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 3 (2), 133-141, 2019
1522019
Pengembangan e-modul kesetimbangan kimia berbasis pendekatan saintifik untuk kelas XI SMA/MA
A Asmiyunda, G Guspatni, F Azra
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (2), 155-161, 2018
1082018
Analisis capaian literasi sains biologi siswa SMA Kelas X Sekota Padang
F Huryah, R Sumarmin, J Effendi
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 1 (2), 72-79, 2017
1082017
Pengembangan modul konsep mol berbasis inkuiri terstruktur dengan penekanan pada interkoneksi tiga level representasi kimia untuk kelas X SMA
R Sagita, F Azra, M Azhar
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 1 (2), 25-32, 2017
702017
Analisis prior knowledge konsep asam basa siswa kelas XI SMA untuk merancang modul kimia berbasis REACT
F Gazali, E Yusmaita
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 2 (2), 202-208, 2018
592018
Analisis integrasi keterampilan abad Ke-21 dalam sajian buku teks fisika SMA Kelas XII Semester 1
E Yusliani, HL Burhan, NZ Nafsih
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 3 (2), 184-191, 2019
572019
Studi hasil pelatihan analisis video dan tool pemodelan tracker pada guru MGMP fisika kabupaten Agam
A Asrizal, Y Yohandri, Z Kamus
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 41-48, 2018
462018
Validitas dan praktikalitas modul reaksi redoks dan sel elektrokimia berbasis guided discovery learning untuk SMA
Y Yerimadesi, B Bayharti, R Oktavirayanti
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 17-24, 2018
442018
Efektivitas penggunaan modul larutan penyangga berbasis discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas XI MIA SMAN 7 Padang
Y Yerimadesi, A Putra, R Ririanti
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 17-23, 2017
442017
Efektivitas penggunaan modul larutan penyangga berbasis discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas XI MIA SMAN 7 Padang
Y Yerimadesi, A Putra, R Ririanti
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 17-23, 2017
442017
Validitas e-modul fisika SMA berbasis inkuiri terbimbing terintegrasi etnosains untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik
CDT Haspen, S Syafriani, R Ramli
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 5 (1), 95-101, 2021
392021
Efektivitas E-modul Berbasis Guided Inquiry Learning Terintegrasi Virlabs dan Multirepresentasi pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit terhadap Hasil Belajar Siswa
VD Asda, A Andromeda
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 710-716, 2021
382021
Pengembangan modul berbasis education for sustainable development pada konsep ekologi untuk siswa kelas X SMA
A Rahman, LM Heryanti, B Ekanara
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 3 (1), 1-8, 2019
382019
Disain dan validitas e-modul interaktif berbasis konflik kognitif untuk remediasi miskonsepsi siswa pada konsep gaya
V Pratama, SF Anggraini, H Yusri, F Mufit
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 5 (1), 68-76, 2021
352021
Praktikalitas dan efektivitas penggunaan e-modul fisika SMA berbasis guided inquiry terintegrasi etnosains untuk meningkatkan berpikir kritis peserta didik
R Kurniawan, S Syafriani
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 5 (2), 135-141, 2021
322021
Pengembangan lembar kerja peserta didik fisika berbasis pendekatan science, technology, engineering, and mathematics untuk meningkatkan berpikir kritis peserta didik
R Ramli, Y Yohandri
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 4 (1), 10-17, 2020
312020
Analisis kondisi awal perkuliahan mahasiswa pendidikan fisika dalam rangka mengembangkan bahan ajar statistika pendidikan fisika menggunakan model problem solving
WS Dewi, R Afrizon
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 93-100, 2018
292018
Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi ten-tang Materi Hereditas untuk Peserta Didik SMA/MA
NP Dewi, YL Rahmi, H Alberida, R Darussyamsu
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 4 (2), 138-146, 2020
282020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20