Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP)
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP)
FMIPA Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di ppj.unp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar ipa terpadu bermuatan literasi era digital untuk pembelajaran siswa SMP kelas VIII
A Asrizal, F Festiyed, R Sumarmin
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 1-8, 2017
432017
Efektivitas penggunaan modul larutan penyangga berbasis discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas XI MIA SMAN 7 Padang
Y Yerimadesi, A Putra, R Ririanti
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 17-23, 2017
242017
Efektivitas penggunaan modul larutan penyangga berbasis discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas XI MIA SMAN 7 Padang
Y Yerimadesi, A Putra, R Ririanti
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 17-23, 2017
242017
Validitas dan Praktikalitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Kingdom Plantae Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Peserta Didik Kelas X SMA/MA
L Lestari, H Alberida, YL Rahmi
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (2), 170-177, 2018
182018
ANALISIS CAPAIAN LITERASI SAINS BIOLOGI SISWA SMA KELAS X SEKOTA PADANG
F Huryah, R Sumarmin, J Effendi
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (2), 72-79, 2017
182017
Analisis Kondisi Awal Perkuliahan Mahasiswa Pendidikan Fisika Dalam Rangka Mengembangkan Bahan Ajar Statistika Pendidikan Fisika Menggunakan Model Problem Solving
WS Dewi, R Afrizon
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 93-100, 2018
152018
Studi Hasil Pelatihan Analisis Video dan Tool Pemodelan Tracker pada Guru MGMP Fisika Kabupaten Agam
A Asrizal, Y Yohandri, Z Kamus
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 41-48, 2018
142018
Validitas Dan Praktikalitas Modul Reaksi Redoks dan Sel Elektrokimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk SMA
Y Yerimadesi, B Bayharti, R Oktavirayanti
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 2 (1), 17-24, 2018
122018
Upaya Menumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan Melalui Kajian Konsep Fisika Pada Arsitektur Kearifan Lokal Budaya Sumatera Barat
R Afrizon, L Dwiridal
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (2), 9-16, 2017
112017
Pengaruh Model Pembelajaran STAD Dipadu Media Pembelajaran Komik Materi Sistem Pencernaan Manusia terhadap Hasil Belajar Siswa
S Werimon, I Damopolii, JH Nunaki
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (2), 33-40, 2017
82017
Analisis Prior Knowledge Konsep Asam Basa Siswa Kelas XI SMA untuk Merancang Modul Kimia Berbasis REACT
F Gazali, E Yusmaita
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 2 (2), 202-208, 2018
72018
Pengembangan Modul Konsep Mol Berbasis Inkuiri Terstruktur Dengan Penekanan Pada Interkoneksi Tiga Level Representasi Kimia Untuk Kelas X Sma
R Sagita, F Azra, M Azhar
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 1 (2), 25-32, 2017
72017
Pengembangan E-Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Kelas XI SMA/MA
A Asmiyunda, G Guspatni, F Azra
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 2 (2), 155-161, 2018
62018
Penerapan Model Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa
GM Muhammad, K Karso
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 2 (2), 108-115, 2018
52018
Validitas dan Praktikalitas Modul Laju Reaksi Terintegrasi Eksperimen dan Keterampilan Proses Sains untuk Pembelajaran Kimia di SMA
A Andromeda, E Ellizar, I Iryani, B Bayharti, Y Yulmasari
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 2 (2), 132-139, 2018
52018
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang
S Sarah, L Lufri, R Sumarmin
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 2 (1), 25-32, 2018
52018
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Komik untuk Meningkatkan Creative Thinking Skill Peserta Didik pada Materi Gerak Lurus
D Sahida
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 2 (1), 9-16, 2018
52018
Studi Pengalaman Guru-Guru MTsN 6 Pesisir Selatan Dalam Penulisan Karya Tulis Ilmiah Guna Meningkatan Iptek Masyarakat Serta Mewujudkan Guru yang Profesional
FR Rahim, F Festiyed, Y Yohandri, Y Yulkifli, D Djamas
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 1 (2), 80-87, 2017
52017
Pengembangan Lembaran Kerja Siswa (LKS) Ekperimen Berbasis Guided-Inquiry Materi Laju Reaksi Untuk Siswa SMA/MA
A Andromeda, Y Yerimadesi, I Iwefriani
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 1 (1), 47-54, 2017
52017
Pengembangan Konten Nilai-Nilai Kecerdasan Emosional dalam Materi Pembelajaran Fisika pada Bahan Ajar
Z Kamus, A Asrizal, AD Putri
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 2 (2), 123-131, 2018
42018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20