Ikuti
Fera Nelfianti
Fera Nelfianti
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALYSIS OF TYPES CODE SWITCHING AND CODE MIXING BY THE SIXTH PRESIDENT OF REPUBLIC INDONESIA’S SPEECH AT THE NATIONAL OF INDEPENDENCE DAY
AI Wibowo, I Yuniasih, F Nelfianti
PROGRESSIVE JOURNAL 12 (2), 13-22, 2017
952017
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan YPI Cempaka Putih Jakarta
F Nelfianti, I Yuniasih, AI Wibowo
Jurnal Kajian Ilmiah 18 (2), 120-128, 2018
252018
Efektifitas Pengelolaan Persediaan Barang Dengan Sistem Safety Stock Pada PT X Di Jakarta
SM Chusminah, RA Haryati, F Nelfianti
Jurnal Economic Resource 2 (2), 1-13, 2019
162019
E-Learning for English for Business-Based Podcast: One of Learning Solutions Amid the Pandemic of COVID-19.
ARA Nalendra, R Rahayuningsih, Y Rosalinah, I Subroto, AI Wibowo, ...
Journal of Physics: Conference Series 1641 (1), 012111, 2020
82020
Pelatihan Internet Sehat Dan Aman Untuk Remaja
F Nelfianti, R Martiwi, A Rahman, A Kurniawan
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 115-122, 2022
72022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Mangunjaya Kabupaten Bekasi
I Yuniasih, F Nelfianti, I Ruswandi
Mabiska Jurnal 5, 2020
72020
Analisis Bauran Pemasaran Produk Plat Stainless Steel (Studi Kasus pada Suplier Stainless Steel di Jakarta)
F Nelfianti
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (2), 88-92, 2021
52021
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN STRESS KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA (Studi Kasus: PT PERTAMINA BINA MEDIKA)
F Nelfianti
Widya Cipta-Jurnal Sekretari dan Manajemen 8 (2), 103-118, 2016
52016
Komparasi Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Profitabilitas pada PT. Bank BCA, Tbk. dan PT. Bank BCA Syariah
F Nelfianti, H Subariyanti
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (1), 115-127, 2022
32022
Pelaksanaan Penilaian Kinerja Karyawan Pada Salah Satu Restoran Pizza di Jakarta Pusat
F Nelfianti
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 33-38, 2021
32021
Service Excellence
S Hl, I Fina, DN Fera
Universitas Bina Sarana Informatika, Jakarta, 2019
32019
Penerapan Strategi Pemasaran Menggunakan Marketing Mix pada Event Organizer (Studi pada Event Organizer Cipayung Jakarta Timur)
VA Susanto, R Andriani, F Nelfianti, I Elyna
Jurnal Administrasi Bisnis 107, 2022
22022
The Influence of Price Perceptions, Product Quality and Service Quality on Customer Satisfaction
I Elyana, R Martiwi, F Nelfianti, E Karlina, N Suardhita
Quantitative Economics and Management Studies 4 (6), 1064-1070, 2023
12023
Marketing Communication As A Form Of MSME Digital Literacy In Sumedang Regency
I Elyana, F Nelfianti, N Joesah, R Martiwi, E Karlina
Jurnal Ekonomi 12 (01), 879-885, 2023
12023
Employee performance and influencing factors
HE Atmaja, F Nelfianti, I Elyana
Jurnal Ekonomi 12 (01), 886-891, 2023
12023
Analisis Promosi dan Kualitas Produk terhadap Tingkat Keputusan Pembelian Pada Domino’s Pizza Pondok Gede
F Nelfianti, R Andriani
Valid J. Ilm 20 (2), 86-94, 2023
12023
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND CREDIBILITY DAN BRAND EQUITY (STUDI PADA ONLINE SHOP YANG TERDAPAT DI SOSIAL MEDIA-INSTAGRAM PRODUK FASHION)
F Nelfianti, A Sriyanto, P Naryoto
Jurnal Ekonomika dan Manajemen Vol 10 (2), 108, 2021
12021
Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Sdi Al-Azhar 19
SH Lawu, F Nelfianti, M Khoirunnada
12019
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada pt optik tunggal sempurna
I Yuniasih, F Nelfianti, A Hesmiati
MABISKA JOURNAL, 2018
12018
Service Excellence
SH Lawu, V Islami, F Nelfianti
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20