Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp R Munawaroh, B Subali, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 108 | 2012 |
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 73 | 2012 |
Developing local wisdom based science learning design to establish positive character in elementary school B Subali, A Sopyan, E Ellianawati Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (1), 1-7, 2015 | 66 | 2015 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk mengembangkan karakter positif siswa SD MN Mannan Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 2 (2), 141-146, 2015 | 52 | 2015 |
Penerapan model pembelajaran poe (predict-observe-explain) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kognitif fisika SMP E Yulianto, A Sopyan, A Yulianto UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (3), 2014 | 45 | 2014 |
Peningkatan kemampuan menulis artikel ilmiah sains guru sekolah dasar melalui kegiatan pengabdian masyarakat P Marwoto, A Sopyan, S Linuwih, B Subali, E Ellianawati Jurnal Abdimas 17 (2), 111-116, 2013 | 44 | 2013 |
Pengembangan bahan ajar IPA berbasis komplementasi ayat-ayat sains Quran pada pokok bahasan sistem tata surya DS Asysyifa, A Sopyan, M Masturi UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (1), 44-54, 2017 | 33 | 2017 |
Pengembangan media animasi dua dimensi berbasis java scratch materi teori kinetik gas untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMA AP Martanti, W Hardyanto, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (2), 2013 | 25 | 2013 |
Pengembangan strategi pembelajaran fisika berdasarkan teori kecerdasan majemuk untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa SMP PR Probowening, A Sopyan, L Handayani UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014 | 22 | 2014 |
Potret pembelajaran sains di SMP dan SMA A Sopyan, SWA Wibowo Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 4 (2), 2006 | 20 | 2006 |
Kontribusi Media Pembelajaran Interaktif Untuk Membantu Meningkatkan Pemahaman Konsep Pembiasan Cahaya Pada Siswa Kelas X Sma EB Saputro, A Sopyan, B Subali Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 3 (2), 103-110, 2016 | 12 | 2016 |
Analisis kemampuan berpikir deduksi hipotesis terhadap pemahaman konsep rangkaian resistor pada listrik arus searah NN Hidayah, W Wiyanto, A Sopyan Physics Communication 1 (1), 34-42, 2017 | 11 | 2017 |
Ellianawati.(2015). Pengembangan Desain Pembelajaran Sains Berbasis Kearifan Lokal untuk Mengembangkan Karakter Positif di Sekolah Dasar B Subali, A Sopyan Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (1), 1-7, 0 | 10 | |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Brain Based Learning Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional P Budiargo, A Sopyan Unnes Journal of Mathematics Education Research 5 (1), 40-49, 2016 | 9 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dengan teknik probing-prompting untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah IPA siswa kelas VII SMP IT Harsoyo, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014 | 8 | 2014 |
Implementasi model discovery-inquiry berbasis pendekatan scientific pada pembelajaran ipa di kelas v sekolah dasar MA Naâ, A Sopyan, S Linuwih Journal of Primary Education 4 (2), 104-111, 2015 | 7 | 2015 |
Proses pembelajaran model pair checks untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa SMP HR Rinanti, A Sopyan, S Khanafiyah UPEJ Unnes Physics Education Journal 5 (2), 54-59, 2016 | 6 | 2016 |
Pengembangan Self Assessment sebagai Alat Evaluasi Pendidikan Karakter Berbasis Konservasi pada Mahasiswa Pendidikan Fisika FPMIPA UNNES A Reni, A Sopyan, N Hindarto Unnes Physic Education Journal 2 (3), 2013 | 6 | 2013 |
Implementasi Model Pembelajaran POGIL Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan Unnes Physics Education Journal 1 (2), 44-52, 2012 | 6 | 2012 |
Putra LS Mulyani, A Sopyan NMD, 2017 | 5 | 2017 |