Ikuti
Yenny Anggreini Sarumaha
Yenny Anggreini Sarumaha
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
Email yang diverifikasi di ucy.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERUBAHAN PEMBELAJARAN YANG BERPUSAT PADA GURU KE BERPUSAT PADA SISWA
YA Sarumaha
Intersections, 1 - 10, 2016
282016
PERCENTAGE BAR: A MODEL FOR HELPING FIFTH GRADE STUDENTS UNDERSTAND PERCENTAGES
YH Yenny Anggreini Sarumaha, Ratu Ilma Indra Putri
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 155 - 166, 2018
262018
Building Students' Critical Thinking Skill through Problem-Based Learning Model
P Haniko, YA Sarumaha, E Satria, N Hs, Anas
Widya Accarya 14 (1), 92-98, 2023
192023
Justifikasi dalam Pembelajaran Matematika
YA Sarumaha
172018
Education Management Based On Multiple Intelligence For Developing The Potential Of Students
F Rakhman, M Surur, A Ramli, A Noviyanti, YA Sarumaha
Mudir: Jurnal Manajemen Pendidikan 5 (1), 112-117, 2023
142023
Pengantar dan Konsep Ilmu Pendidikan
I Kamaruddin, S Hapsari, S Yunarti, YA Sarumaha, NC Lestari, SP Aji
CV Rey Media Grafika, 2022
122022
PENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI PREMBULAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI)
IS Hidayati, PO Putri, YA Sarumaha
Intersections 6 (2), 30-37, 2021
92021
Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Video Untuk Meningkatkan Konsentrasi Belajar Peserta Didik
B Burhayani, S Nuridah, AMA Saputra, S Suyuti, YA Sarumaha, A Anyan
Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (Jrpp) 6 (2), 166-172, 2023
82023
Pemanfaatan Alat Peraga untuk Melatih Pemahaman Peserta Didik terhadap Operasi Aljabar
YA Sarumaha, A Kurniasih
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 369-380, 2022
72022
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Presentasi Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIIISekolah Menengah Pertama (SMP)
R Nurlitaningsih, YA Sarumaha
Jurnal sosial dan sains 2 (1), 135-148, 2022
72022
PROMOTING MATHEMATICAL JUSTIFICATION THROUGH REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION CLASSROOM
YA Sarumaha, I Rizkianto
Jurnal Pendidikan Matematika (JUPITEK) 5 (2), 83-94, 2022
62022
Penggunaan Alat Peraga Papan Peluang Matematika pada Materi Peluang Kelas VII SMP
YA Sarumaha, R Pratama, WOD Saputri, RT Hofifah
Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 16 (1), 142-151, 2024
52024
Penggunaan Model Pembelajaran Flipped Classroom Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Kurikulum Merdeka
YA Sarumaha, E Zarvianti, C Bahar, T Rukhmana, WA Pertiwi, ...
Journal on Education 6 (1), 328-338, 2023
52023
Penggunaan Media Pembelajaran dalam Membantu Meningkatkan Pemahaman Siswa terhadap Persamaan Linier Satu Variabel
J Azizah, YA Sarumaha
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2022
52022
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Digital Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP
YA Sarumaha, AP Putra, T Hermawan
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 21-30, 2024
42024
PELATIHAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOFTWARE FILMORA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS COKROAMINOTO YOGYAKARTA
AP Putra, YA Sarumaha, NDM Khasanah, D Khairiani
GEMI 3 (1), 70-79, 2023
42023
Revolutionary of Curriculum and Its Challenges in the 21st Century
YA Sarumaha, MPS Jaya, N Nofirman, P Padilah, K Khobir
JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan) 6 (8), 5881-5887, 2023
42023
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTU APLIKASI ANDROID DAN GOOGLE FOR EDUCATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP
AP Putra, YA Sarumaha
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 138-147, 2023
42023
OPTIMALISASI PEMANFAATAN TEKNOLOGI KOMPUTER DALAM PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS BELAJAR SISWA DI MASYARAKAT
S Hasan, BI Sappaile, D Widagdo, PW Rahayu, YA Sarumaha, A Sutanto
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 2530-2534, 2023
42023
PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH BAGI MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS COKROAMINOTO YOGYAKARTA
YA Sarumaha
COVIT (Community Service of Tambusai) 2 (1), 220-227, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20