Ikuti
KARYA SINULINGGA
KARYA SINULINGGA
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dan kemampuan berpikir kritis terhadap keterampilan pemecahan masalah fisika siswa smk
M Zunanda, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 4 (1), 63-70, 2015
572015
Improvement of science process skills using scientific inquiry models with algodoo media and quotient adversity in high school students
E Siregar, J Rajagukguk, K Sinulingga
Journal of Transformative Education and Educational Leadership 1 (2), 53-65, 2020
522020
Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Berbasis Mind Map Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Besaran Dan Satuan Di Kelas X SMA
K Sinulingga, D Munte
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 1 (2), 1-6, 2012
362012
Investigation of antibacterial activity and cell viability of Ag/Mg and Ag/Zn co-doped hydroxyapatite derived from natural limestone
K Sinulingga, M Sirait, N Siregar, ME Doloksaribu
ACS omega 6 (49), 34185-34191, 2021
242021
Synthesis and characterizations of natural limestone-derived nano-hydroxyapatite (HAp): a comparison study of different metals doped HAps on antibacterial activity
K Sinulingga, M Sirait, N Siregar, H Abdullah
RSC advances 11 (26), 15896-15904, 2021
242021
Pengaruh Model Problem Based Learning dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas X SMA Swasta Sinar Husni
HS Pelawi, K Sinulingga
Jurnal pendidikan fisika 5 (1), 32-37, 2016
212016
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Listrik Dinamis di Kelas X Semester II SMA Negeri 1 Binjai …
F Hidayati, K Sinulingga
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 3 (4), 59-66, 2015
182015
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Number Head Together terhadap hasil belajar siswa smp Pada materi getaran dan gelombang
F Batubara, K Sinulingga
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 2 (2), 2014
172014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Bunyi di Kelas VIII SMP Negeri 3 Tebing Tinggi
K Sinulingga, J Nadeak
Jurnal Online Pendidikan Fisika 1 (1), 37-48, 2012
162012
Pengaruh Model Scientific Inquiry Menggunakan Media PhET Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Keterampilan Berpikir Kritis
N Safarati, MB Harahap, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 33-38, 2017
142017
Synthesis and characterization of hydroxyapatite from broiler eggshell
M Sirait, K Sinulingga, N Siregar, YF Damanik
AIP Conference Proceedings 2221 (1), 2020
132020
PENGARUH PENAMBAHAN ABU SEKAM PADI SEBAGAI CAMPURAN TERHADAP KEKUATAN BATUBATA
D Zebua, K Sinulingga
Jurnal Einstein 6 (02), 8-13, 2018
132018
Synthesis of hydroxyapatite from limestone by using precipitation method
M Sirait, K Sinulingga, N Siregar, RSD Siregar
Journal Of Physics: Conference Series 1462 (1), 012058, 2020
122020
Telaah Residu Organoklor Pada Wortel (Daucus carota L.) di Kawasan Sentra Kab. Karo Sumut
K Sinulingga
Jurnal Sitem Teknik Industri 7 (1), 92-97, 2006
102006
Effect of scientific inquiry learning model using scientific concepts map and attitudes to skills process science students
R Hannasari, MB Harahap, K Sinulingga
Journal of Education and Practice 8 (21), 48-52, 2017
92017
Efek Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Berpikir Kritis Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama
E Mahrani, N Bukit, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 81-86, 2017
82017
The effect of three different types of rice husk ash as Ad mixture for ordinary Portland Cement
K Sinulingga, H Agusnar, Z Mohd Amin, B Wirjosentono
Applied Mechanics and Materials 679, 228-236, 2014
82014
Analisis Residu Piretroid pada Sampel Wortel di Daerah Sentra Produksi Kabupaten Karo Suamatera Utara
K Sinulingga
J. Sistem Teknik Industri 6 (2), 64-68, 2005
82005
Addition of nano particles effect of rice husk ash as a mixture on the bricks strength
K Sinulingga, M Sirait, AM Siregar
Journal of Physics: Conference Series 1120, 012090, 2018
62018
The effect of scientific inquiry learning model using mind mapping and critical thinking ability toward student’s science process skills in senior high school
W Suryani, MB Harahap, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 86-90, 2017
62017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20