KARYA SINULINGGA
KARYA SINULINGGA
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Berbasis Mind Map Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Besaran dan Satuan di Kelas X SMA
K Sinulingga, D Munte
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 1-6, 2012
192012
Pengaruh Model Problem Based Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas X SMA Swasta Sinar Husni
HS Pelawi, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 5 (1), 32-37, 2016
152016
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMK
M Zunanda, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (1), 63-70, 2015
142015
J., Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Bunyi di Kelas VII SMP Negeri 3 Tebing Tinggi
K Sinulingga, J Nadeak
Jurnal Online Pendidikan Fisika 1 (1), 37-48, 2012
102012
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Listrik Dinamis di Kelas X Semester II SMA Negeri 1 Binjai …
F Hidayati, K Sinulingga
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 3 (4), 2015
72015
Analisis Residu Piretroid pada Sampel Wortel di Daerah Sentra Produksi Kabupaten Karo Suamatera Utara
K Sinulingga
J. Sistem Teknik Industri 6 (2), 64-68, 2005
72005
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe number head together terhadap hasil belajar siswa SMP pada materi getaran dan gelombang
F Batubara, K Sinulingga
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 2 (2), 1937
71937
Efek Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Berpikir Kritis Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama
E Mahrani, N Bukit, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 81-86, 2017
52017
Effect of scientific inquiry learning model using scientific concepts map and attitudes to skills process science students
R Hannasari, MB Harahap, K Sinulingga
Journal of Education and Practice 8 (21), 194-195, 2017
52017
The effect of three different types of rice husk ash as Ad mixture for ordinary Portland Cement
K Sinulingga, H Agusnar, Z Mohd Amin, B Wirjosentono
Applied mechanics and materials 679, 228-236, 2014
52014
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan balai pengobatan umum Puskesmas Padang Bulan Medan tahun 2000 [tesis]
K Sinulingga
Depok: IKM UI, 2002
42002
Telaah Residu Organoklor Pada Wortel Daucus Carota L. Di Kawasan Sentra Kab. Karo Sumut
K Sinulingga
32006
Pengaruh Penambahan Abu Sekam Padi Sebagai Campuran Terhadap Kekuatan Batu Bata
D Zebua, K Sinulingga
EINSTEIN (e-Journal) 6 (2), 2019
22019
SINTESIS DAN KARAKTERISASI NANO PARTIKEL SILIKA DARI ABU AMPAS TEBU SEBAGAIFILLER ALUMINIUM
DB Hasan, K Sinulingga
EINSTEIN (e-Journal) 5 (2), 2017
22017
The effect of scientific inquiry learning model using mind mapping and critical thinking ability toward student’s science process skills in senior high school
W Suryani, MB Harahap, K Sinulingga
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 86-90, 2017
22017
Pengaruh Abu Sekam Padi Dan Abu Boiler Kelapa Sawit Sebagai Campuran Terhadap Kekuatan Beton
K Sinulingga
22014
Addition of Nano Particles Effect of Rice Husk Ash as a Mixture On The Bricks Strength
K Sinulingga, M Sirait, AM Siregar
Journal of Physics: Conference Series 1120 (1), 012090, 2018
12018
Analisis Kebutuhan Desain Perangkat Pembelajaran Berbasis Scientifics dalam Mencapai Academic Success Skill
M Motlan, J Sinuraya, K Sinulingga, S Mihardi
Prosiding SNFA (Seminar Nasional Fisika dan Aplikasinya) 2, 155-163, 2017
12017
Effects of Scientific Inquiry Learning Model of Using a Media PhET And Creative Thinking Ability Against Science Process Skills
S Aritonang, MB Harahap, K Sinulingga
JEP 8 (19), 2017
12017
The Effect of Problem Based Learning (PBL) Model toward Student's Problem Solving Ability and critical thinking Ability in Junior High School
E Mahrani, N Bukit, K Sinulingga
Journal of Research & Method in Education 7 (5), 62-68, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20