Sri Subarinah
Sri Subarinah
Universitas Mataram
Verified email at jurnalbeta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Inovasi pembelajaran matematika sekolah dasar
S Subarinah
Jakarta: Depdiknas, 2006
2192006
Inovasi Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar
S Sri
Jakarta: Depdiknas, 2006
232006
Profil Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Tipe Investigasi Matematik Ditinjau dari Perbedaan Gender
S Subarinah
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 2013
172013
Pengintegrasian Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika SD yang bernuansa PAKEM menggunakan Kopermatik (Kotak Permainan Matematika Realistik)
S Subarinah
Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1 (1), 661-674, 2011
52011
Penggunaan Koper Matik untuk Mengimplementasikan dan Mengembangkan Pembelajaran (PAKEM)
S Subarinah, S Prayitno
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 18 (1), 90-97, 2012
32012
Penggunaan Kopermatik untuk Mengimplementasikan dan Mengembangkan Pembelajaran (PAKEM)
S Subarinah, S Prayitno
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran LP3UM 18 (1), 98-106, 2011
32011
Model Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
S Subarinah
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 37 (1), 2007
32007
Analisis Kesalahan Newman Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Turunan Pada Siswa Kelas XII
NW Fitri, S Subarinah, M Turmuzi
Mandalika Mathematics and Education Journal 1 (2), 66-73, 2019
12019
Cognitive Processes of Elementary Scool Students in Mathematical Investigation based on Gender Difference
S Subarinah
International Conference on Research, Implementation, and Education of …, 2014
12014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Head Together terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP
P Setiawati, S Prayitno, S Subarinah
MANDALIKA Mathematics and Educations Journal 2 (2), 131-140, 2020
2020
Partitive Fraction Division: Revealing and Promoting Primary Students' Understanding.
K Wahyu, TE Kuzu, S Subarinah, D Ratnasari, S Mahfudy
Journal on Mathematics Education 11 (2), 237-258, 2020
2020
Pelatihan Pembuatan dan Penggunaan Alat Peraga Matematika Untuk Membelajarkan Konsep dan Operasi Bilangan Bulat Bagi Guru-Guru Sekolah Dasar di Gugus IV Cakranegara
S Subarinah, L Hayati, A Amrullah, S Prayitno, J Junaidi
Jurnal PEPADU 1 (2), 191-197, 2020
2020
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU-GURU SD GUGUS II AMPENAN UTARA
S Azmi, S Sripatmi, S Subarinah, A Amrullah, M Turmuzi
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (4), 2019
2019
PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA MATEMATIKA PADA GURU-GURU SDN 13 AMPENAN
S Subarinah, S Sripatmi, S Prayitno, E Kurniawan
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2019
2019
PEMANTAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA INOVATIF BERBASIS HOTS BAGI GURU-GURU SEKOLAH DASAR
A Arjudin, S Prayitno, S Subarinah, B Baidowi, S Sripatmi
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2019
2019
Analisis Hasil Ujian Nasional Bahasa Inggris SMA Dan Pengembangan Model Peningkatan Mutu Pembelajaran Bahasa Inggris Di Propinsi Nusa Tenggara Barat
IM Sujana, Y Andayani, B Baidowi, ML Ilhamdi, NMN Suryanti
Jurnal Ilmiah Profesi pendidikan 1 (2), 2019
2019
Profil Proses Kognitif Siswa SMP Dalam Investigasi Matematik
S Subarinah, IK Budayasa, A Lukito
Jurnal Ilmiah Profesi pendidikan 3 (1), 2018
2018
Profil Proses Kognitif Siswa SMP dalam Investigasi Matematik Ditinjau dari Perbedaan Gender
S Subarinah
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (SENDIKA) 2 (1), 794-843, 2016
2016
Kontruksi Instrumen Penelitian untuk memprofilkan Proses Kognitif Siswa dalam Investigasi Matematik
S Subarinah
Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1 (1), 2015
2015
Profil Proses Kognitif Siswa SMP Laki-laki Berkemampuan Matematika Tinggi dalam Investigasi Matematik
S Subarinah, IK Budayasa, A Lukito
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY 1 (1), 771-776, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20