Noble Industry: Pendidikan Multikultural Pesantren Dan Boarding School (Studi Terhadap Pesantren Salafy Dan Madrasah Berasrama Non-Pesantren Di Jambi) M Maisah, M Kamal, I Indrawan, A Julianza, SY Ariyanto Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial 1 (1), 1-8, 2019 | 7 | 2019 |
Manajemen Strategik Dalam Penilaian Kinerja M Muzakki, SY Ariyanto NUR EL-ISLAM: Jurnal Pendidikan Dan Sosial Keagamaan 6 (1), 171-182, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Index Card Match Sebagai Upaya Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Proses Pembelajaran PKN Pada Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Sambi SY Ariyanto NUR EL-ISLAM: Jurnal Pendidikan dan Sosial Keagamaan 2 (2), 35-55, 2015 | 3* | 2015 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IV Pada Tema Berbagai Pekerjaan Menggunakan Media Ular Tangga di Sekolah Dasar Negeri 074/VIII Wirothoagung Rimbo Bujang R Daniyati, FC Wiseza, SY Ariyanto El-Madib: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 2 (1), 1-18, 2022 | 1 | 2022 |
Manajemen Strategik Dalam Penilaian Kinerja SY Ariyanto | 1 | 2020 |
Principal's Strategy in Improving Customer Satisfaction at State Vocational High Schools in Jambi Province SY Ariyanto, M Yamin, R Risnita European Journal of Humanities and Educational Advancements 2 (7), 41-45, 2021 | | 2021 |
STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI DI PROVINSI JAMBI SY ARIYANTO, M Yamin, R Risnita UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 2021 | | 2021 |
PROSIDING SEMINAR INTERNASIONAL “TANTANGAN MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM, HUKUM ISLAM DAN BAHASA MELAYU DI ERA REVOLUSI 4.0” AH Wahid, AH Ali, MH Harun, Y Rachmawati, RH Chaniago, Y Robe’ah, ... Pascasarjana; UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 2020 | | 2020 |
Pengelolaan Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Lesson Study di Kelas VIII F SMPN 1 Sambi SY Ariyanto, B Sumardjoko, YB Setyadi, M SI Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013 | | 2013 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJARDENGAN MENGGUNAKAN METODE PROYEK PADA SISWA KELAS III SEKOLAHDASAR NEGERI 110/II DTK BUNGO | | |