Implementasi Metode Path Finding dengan Penerapan Algoritma A-Star untuk Mencari Jalur Terpendek pada Game “Jumrah Launch Story” G Mutaqin, JN Fadilah, F Nugroho Walisongo Journal of Information Technology 3 (1), 43-48, 2021 | 33 | 2021 |
Rancang bangun film animasi 3D sejarah terbentuknya kerajaan Samudra Pasai menggunakan software Blender N Hidayah, FP Damayanti, IN Hidayah, K Ainiyah, JN Fadila, F Nugroho JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga) 5 (3), 164-176, 2020 | 21 | 2020 |
Rancang bangun game 2D “Finding Tajwid” dengan metode finite state mechine menggunakan softwareunity hub AN Anggraini, JN Fadila, F Nugroho Jurnal Teknologi Informasi 5 (1), 88-93, 2021 | 19 | 2021 |
Perancangan Game 2 Dimensi Petualangan Anak Menyelamatkan Orangtua Sebagai Media Edukatif Bagi Anak Dengan Metode Waterfall N Khairani, JN Fadila, F Nugroho (JurTI) Jurnal Teknologi Informasi 5 (1), 19-23, 2021 | 18 | 2021 |
Penerapan Metode Finite State Machine pada Game Santri on the Road H Sifaulloh, JN Fadila, F Nugroho Walisongo Journal of Information Technology 3 (1), 11-18, 2021 | 16 | 2021 |
Pembuatan simulasi perang zaman pertengahan dengan metode pose to pose menggunakan software blender SM Pamungkas, AR Putri, IA Pratama, N Nahdiyah, C Wulandari, ... JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga) 6 (1), 1-8, 2021 | 16 | 2021 |
Metode Pose to Pose untuk Membuat Animasi 3 Dimensi Islami" Keutamaan Berbuka Puasa" MME Abdilah, JN Fadila, F Nugroho Jurnal Sains dan Informatika 7 (2), 145-154, 2021 | 12 | 2021 |
Pembuatan Game 2D Susun Terjemah Kosa Kata Bahasa Arab dengan Memanfaatkan Library A* Karya Aron Granberg Y Ansori, JN Fadila, F Nugroho Jurnal Informatika Polinema 7 (4), 13-18, 2021 | 7 | 2021 |
Perancangan game pair matching untuk pengenalan huruf hijaiyah menggunakan unity game engine I Wahyudi, JN Fadilah, F Nugroho Walisongo Journal of Information Technology 4 (2), 139-146, 2022 | 6 | 2022 |
Rancang Bangun Game Labirin Hijaiyah Dengan Unity Menggunakan Metode Finite State Machine KS Arif DoubleClick: Journal of Computer and Information Technology 4 (1), 49-53, 2020 | 6 | 2020 |
Implementasi Algoritma RVO sebagai Sistem Kendali Gerombolan NPC pada Permainan Action RPG JN Fadila, YM Arif MATICS: Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Journal of Computer …, 2020 | 6 | 2020 |
2D Game †œOmar’ s Adventure†design using the Finite State Machine Method F Nugroho, PMNSA Basid, FS Bahtiar, RNZ Simamora, RF Kurniawan, ... JOURNAL OF INFORMATICS AND TELECOMMUNICATION ENGINEERING 6 (1), 18-26, 2022 | 5 | 2022 |
Perancangan Game First Person Shooter 3D “Saving Islamic Kingdom” dengan Menggunakan Finite State Machine (FSM) MAW Saputra, JN Fadila, F Nugroho Walisongo Journal of Information Technology 2 (2), 125-136, 2020 | 5 | 2020 |
Implementasi Fisher Yates shuffle dan non player character pada permainan tembak setan R Ibrahim, JN Fadila, F Nugroho Walisongo Journal of Information Technology 2 (2), 137-144, 2020 | 4 | 2020 |
NPCs multi enemy attack formation using bee colony algorithm JN Fadila, EM Yuniarno, SMS Nugroho, F Nugroho International Review on Computers and Software 11 (7), 594-601, 2016 | 4 | 2016 |
433Mhz based Robot using PID (Proportional Integral Derivative) for Precise Facing Direction MA Hariyadi, JN Fadila, H Sifaulloh JOIV: International Journal on Informatics Visualization 7 (3), 991-999, 2023 | 3 | 2023 |
Penerapan HFSM Pada Game 3D “Petualang Qur’an” JN Fadila, F Nugroho, V Artanti, SA Rohma, MK Huda, NS Priambudi Jurnal Ilmiah Informatika 11 (01), 15-21, 2023 | 3 | 2023 |
Peningkatan visibilitas pada penghilangan haze berbasis perbedaan warna untuk citra digital tunggal danau kawah Gunung Kelud F Nugroho, JN Fadila Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M), UIN Maulana …, 2017 | 3 | 2017 |
Aplikasi permainan “Asteroid Shooter” menggunakan MCRNG dan A* sebagai algoritma randoming Spawn dan pencarian objek berbasis mobile JN Fadilah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2014 | 3 | 2014 |
Aplikasi Permainan Meteor Shooter Menggunakan MCRNG dan A* Sebagai Algoritma Randoming Spawn dan Pencarian User Berbasis Mobile JN Fadila Malang: UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 2014 | 3 | 2014 |